Fans Dragonball ? Yuk Download Game Dragon Ball Super untuk Android ini

 Best Topic, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Download Game Dragon Ball Super untuk Android

Dragonball super merupakan serial terbaru dari Anime karangan akira toriyama yang memiliki fans loyal dari puluhan tahun yang lalu hingga sekarang.  Dragonball merupakan anime karya Akira Toriyama yang debutnya sudah di mulai sejak puluhan tahun yang lalu, tepatnya saat admin masih SD. Cerita Dragonball di awali dari jatuhnya seorang anak laki laki dari planet lain yakni planet Vegeta dimana planet tersebut merupakan planet ras petarung. Kenapa di namakan dragonball? menurut admin hal ini tidak lain di kerenakan dalam cerita anime tersebut erat kaitannya dengan perebutan bola naga yang mampu memenuhi semua keinginan orang yang membangkitkan bola naga tersebut.

 

Baca juga :

Daftar Urutan Hp/smartphone Cpu tercepat, Processor, GPU Terbaik



Download Game Android Balap FPS Perang Bola HD Offline Online MOD APK Terbaik
Download Game PPSSPP ISO PES 2017 Dragonball Bola FPS RPG Perang Fighting Terbaik

 

Kisah Dragonball sendiri dibagi menjadi beberapa serial, yang pertama adalah Dragonball, seri ini mengisahkan awal mula son goku kecil jatuh ke bumi dan belajar beladiri dari pamannya dan kemudian berguru kepada Muten Roshi atau biasa kita kenal dengan jin kura kura. Seri selanjutnya biasa kita kenal dengan nama Dragonball Z, nah serial ini merupakan serial paling seru menurut admin, di awali dari kedatangan bangsa saiya yakni Raddit yang merupakan kakak kandung son goku yang kemudian di ikuti dengan datangnya pangeran Saiya yang memiliki kekuatan dasyat yakni Vegeta. Pertarungan demi pertarungan di suguhkan dalam serial dragonball Z ini, tentu dengan drama dan efek yang lebih mantab. Hingga lawan terakhirnya adalah Majin Buu yang memiliki kekuatan mampu menghancurkan alam semesta saat itu.

 

Nah untuk serial Dragonball Selanjutnya ada 2 pendapat yang lebih dulu rilis adalah DragonBall GT, seri ini banyak referensi yang mengatakan bahwa Dragonball GT di buat tanpa persetujuan Akira Toriyama dan juga alur ceritanya terlalu jauh kedepan dimana banyak karakter yang sudah terlalu tua. Sebut saja Kurilin yang sudah ubanan, MR Satan yang sudah Botak, Yamcha, Tenshinhan, Chaos yang tidak kelihatan di film. Karakter di film ini hanya berfokus pada Son Goku, Vegeta, Trunks, bahkan sangat dominan di son goku saja, sedangkan karakter lain kekuatannya seperti tidak ada apa apanya.

 

Serial terbaru yang baru rilis saat ini tampaknya memperbaiki serial Dragonball GT yang ceritanya tidak terlalu seru. Berjudul Dragonball Super, Kisah ini memiliki timeline tepat setelah pertarungan besar melawan majin buu dimana bumi sudah aman beberapa waktu namun dikejutkan oleh bangunnya sang dewa penghancur yakni Beerus. Alur cerita dragonball super ini dibikin serius tapi lucu, beerus ini dewa penghancur yang hobinya menghancurkan planet tanpa alasan, namun dia ini sangat doyan makan. Nah dibumi ini dia menemukan ternyata bumi itu sumbernya makan enak di alam semesta, niatnya menghancurkan bumi, karena banyak makanan enak malah ketagihan deh dan jadinya berkawan dengan manusia bumi termasuk Son Goku, Vegita dan kawan kawan. Ceritanya pun berlanjut masuk ke tahap selanjutnya yakni di adakannya turnamen kekuatan oleh Tuan Zeno, siapa itu Tuan Zeno? di crita ini pun cukup unik, ternyata penguasa alam semesta yang mampu menghancurkan alam semesta karakternya di buat seperti anak kecil yang masih suka main. mungkin kamu bakal mikir ko bisa ya penguasa alama semesta karakternya begini? itulah uniknya serial Dragonball Super, serius tapi lucu. wkwkwk.

 

Di turnamen ini hebatnya sang penulis cerita yaitu mampu menggabungkan kekuatan, kelebihan masing masih karakter, meskipun secara logika kekuatannya terpaut sangat jauh, sebut saja kuririn yang level kekuatannya lebih rendah dari Super Saiya 1, namun di film ini kuririn sudah berlatih lebih keras dan mengembangkan jurus jurus barunya sehingga saat uji tanding dengan Son Gohan, Son Gohan pun bertekuk lutut kepada Kuririn. Hebat bukan?

 

Saking serunya anime dragonball super, cukup di sayangkan gamenya tidak di kembangkan untuk perangkat android. namun jangan khawatir. Banyak modder dunia yang telah melakukan modifikasi untuk game dragonball yang satu ini. berikut admin share game dragonball super hasil modifikasi.

  • Dragonball Super MOD Tag Team Tenkaichi

Cekidot : http://bit.ly/2AH8aba

Extract file sampai ketemu file iso. Mainkan dengan emulator psp yakni aplikasi ppsspp di android

 

  • Dragonball super MOD v14 the GOD

masih hasil modifikasi dari game dragonball Z tenkaichi tag team. namun dengan banyak karakter yang di tambahkan. Apa saja karakter itu ?

Goku (Base, SSJ, SSJ 3, SSG, SSGSS, SSGSS Kaioken, SSGSS 3)
Vegeta (Base, SSJ, SSG, SSGSS)
Kid Goku (Base, SSJ 4)
King Vegeta (Base, SSJ, SSJ 3)
Black Goku (Base, SSJ, SSGSS/Rose)
Zamasu
Marged Zamasu
Buroly/Buuly (Buu – Broly Absorbed)
Zombie Goku
Gohan (Base, SSJ, Ultimate, SSGSS)
Black Gohan (Base, SSGSS/Rose)
Future Gohan (Base, SSJ)
Shin Shenlong (DBGT)
Super Android 17 (DBGT)
Trunks (Base, SSJ, SSJ 3)
Bardock (Base, SSJ, SSGSS)
Baby Vegeta
Baby Buu

 

Cekidot : http://bit.ly/2jG3SGq

Ukuran file 600 mb. file sudah dalam bentuk ISO. tinggal load dengan emulator PSP

 

 

Baca Juga  6 Pilihan Game Android Offline Terbaik

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply