Inilah Game Balap Android IOS Terbaik Mode Offline dan Online

 Best Topic, Game PSP, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik

Game Balap Android IOS Terbaik Mode Offline dan Online , Mobile Game untuk Diajak Ngebut!

Bagi Anda yang kerap bermain racing game alias game balap di smartphone atau perangkat mobile lainnya, belum lengkap kalau tidak memainkan sejumlah permainan yang cukup menguras adrenalin dan strategi berikut ini. Kali ini kami mengulas beberapa game balap berbasis mobile yang patut dijadikan koleksi di perangkat Android dan iOS Anda. Penasaran? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini. Download Game Dragon Ball Super untuk Android ini

  • Asphalt 8 Airbone

Asphalt merupakan salah satu seri racing game paling populer di dunia mobile gaming. Namun, seri terbaru Asphalt 8: Airborne ini rupanya mengalami pergeseran genre yang bisa dibilang melibatkan lebih banyak action ketimbang racing. Pun demikian, nuansa racing yang ada di game ini tetap dihadirkan semaksimal mungkin. Dari gameplay yang dihadirkan, seri Asphalt kali ini tidak jauh berbeda jika dibandingkan seri sebelumnya, Asphalt 7. Terdapat mode single player yang menghadirkan delapan session, dimana masingmasing menyuguhkan tema dari seri Asphalt sebelumnya. Setiap session dibagi menjadi beberapa event dan akan menggunakan map yang ada di session tersebut. Download Game Ppsspp PSP ISO Terbaik 2017 2018 2019

Bila ditilik lebih dalam, Asphalt 8: Airborne tidak memiliki banyak perubahan dalam segi menu dan juga ftur yang dihadirkan Di setiap event membutuhkan kelas mobil yang berbeda-beda, sehingga Anda tidak bisa menggunakan mobil berkecepatan tinggi di racing event yang menggunakan mobil berkecepatan rendah. Terdapat dua mode baru yang hadir di seri ini, yaitu infection dan drift gate. Mode infection merupakan mode yang bisa dibilang menarik karena Anda bisa memacu mobil dengan full nitro dan Anda bisa memperpanjang durasi infeksi dengan menabrakkan mobil Anda ke mobil lainnya. Tetapi jika infeksinya habis, maka mobil Anda akan terguling karena mengalami overload. Mode drift gate sendiri merupakan modifkasi mode drift dari seri Asphalt sebelumnya, namun kali ini Anda akan menemukan beberapa tempat khusus untuk melakukan drift.

OS: iOS | Android
Price: Free

 

Kelebihan :Asphalt 8: Airborne memiliki beberapa kelebihan, diantaranya adalah desain track-nya yang lebih solid. Selain itu, racing environment disini lebih realistis dan penuh dengan ambience, sehingga membuat suasana balapan menjadi lebih nyata dan seru. Interaksi dengan berbagai objek di sepanjang lintasan juga terasa sangat nyata, misalnya ada mobil lawan yang menabrak sebuah tiang lampu, maka tiang lampu tersebut akan jatuh ke jalan dan membuat mobil lain di belakangnya akan ikut menabrak tiang tersebut.

Baca Juga  Kamera DSLR Termurah Harga 5 jutaan

Kekurangan : Asphalt 8: Airborne harus meningkatkan beberapa detil, dimana suasana ‘full racing yang ada di gameplay sepertinya dipaksakan untuk hadir. Game ini malah justru menitikberatkan ke action ketimbang gaya balap masing-masing mobil

  • Beach Buggy Racing

Karena game ini mengambil setting lokasi di pantai, tentunya Anda akan melakukan aksi balap di racing track pinggir pantai. Di sini Anda akan menemukan berbagai macam power-up yang bisa menolong Anda untuk tetap berada di jajaran terdepan, atau juga bisa menjadi yang terbelakang lantaran power-up tersebut telah lebih dulu diambil oleh lawan Anda. Desain racing track di game ini bisa dibilang cukup menantang, Anda tidak hanya melewati racing track terbuka, namun Anda juga akan melewati gua, air mancur, bahkan tebing. Terdapat 105 stages yang ada di Beach Buggy Racing, dan semuanya terbagi dalam 15 worlds yang tematik. Power-up disini dibagi menjadi dua, yaitu powerup untuk menyerang lawan dan melakukan defense. Untuk memakainya, Anda harus menekan action button yang terletak di kanan atas.   25 Game Paling Seru Offline Gratis dan Terbaik di Android



 

Mekanisme penggunaannya terbilang mirip dengan yang ada di Mario Kart ataupun Crash Team Racing. Jadi, bagi Anda yang sudah terbiasa memainkan game tersebut, pastinya akan cepat mengerti terkait mekanisme power-up ini. Power-up yang hadir di game ini pun bisa muncul secara acak sehingga terkadang mengganggu kenyamanan pemainnya. Terkait kontrol yang diberikan, kendaraan Anda akan bergerak secara otomatis dan untuk melakukan gerakan drift, hanya cukup dengan menekan virtual button yang ada di kanan dan kiri bawah layar. Kendaraan Anda bisa dibelokkan secara otomatis dengan tilt mode. Namun, Anda bisa mengganti mode ini dengan virtual arrow yang bisa membuat kendaraan Anda menjadi berbelok dengan cara men-tap virtual arrow yang terletak di sisi tengah kiri dan tengah kanan layar. Beach Buggy Racing juga menggunakan sistem energi dimana Anda memerlukan sebuah energi agar bisa masuk ke racing stage yang ingin dimainkan. Satu energi membutuhkan waktu recharge selama dua pulu menit dan setidaknya Anda hanya bisa memperoleh lima energi secara maksimal. Kendaraan mobil di game ini bisa Anda modifkasi. Tak hanya itu, karakter pengemudinya pun bisa didandani sedemikian rupa agar tetap tampil nyentrik ketika berlaga di lintasan racing track pantai. Setiap karakter memiliki special skill dan Anda tidak bisa memainkan kesembilan karakter pengemudi ini, karena Anda harus mengalahkannya satu demi satu agar bisa meng-unlock mereka terlebih dahulu

Baca Juga  3 Game HD Offline ini Bisa Dimainkan Bebas tanpa Akses Internet

OS: iOS | Android
Price: Free

Kelebihan : Game ini menghadirkan mekanisme racing yang mudah untuk dimainkan, dengan kontrol virtual arrow yang nyaman untuk digunakan bagi para gamer pemula. Selain itu, game ini memiliki banyak stage sehingga tidak membuat para pemainnya bosan. Tampilan grafknya pun nyaris sempurna.

 

Kekurangan : Sayangnya, game ini memiliki mekanisme power-up yang hadir secara acak. Harga `In App Purchases (IAP)` di game ini juga tergolong mahal, bahkan untuk membeli karakter pengemudi tanpa mengalahkannya harus menggunakan IAP.

 

  • Daytona Rush

Daytona Rush adalah game balap yang mengadaptasi mode gameplay endless runner ala Daytona 500, dimana setiap pembalap harus mengelilingi racing track melingkar ratusan kali untuk menyelesaikan jarak tempuh dengan total 805 kilometer. Di game ini, kontrol yang digunakan sangat mudah. Anda hanya tap ujung kiri dan kanan layar untuk membuat kendaraan Anda berpindah jalur. Ada 3+1 jalur yang bisa dipergunakan dan tugas Anda adalah menghindari mobil lain agar tidak tertabrak. 3+1 di sini maksudnya adalah 3 jalur untuk main racing dan 1 jalur lagi adalah forbidden racing track atau jalur terlarang dan dapat digunakan sebagai pit stop pada saat tertentu. Jangan lupa, ketika sudah berada di racing track, pastikan mata Anda tertuju ke dua unsur yang ada di ujung atas kiri dan kanan layar, yakni kapasitas bensin dan kondisi mobil Anda. Bensin Anda pastinya akan selalu berkurang selama Anda balapan di racing track.

Baca Juga  Laptop Acer Terbaik Harga 3 Juta

Jika habis, Anda harus pindah ke jalur paling kiri dan bensin akan terisi secara otomatis. Kondisi mobil juga harus diperhatikan. Anda bisa saja mencuri kesempatan untuk menabrakkan mobil Anda ke mobil lawan. Namun, Anda hanya memiliki jumlah terbatas dan bisa dilihat di bar ungu sebelah atas. Jika bar tersebut habis, Anda akan game over. Namun, jangan khawatir, karena di sepanjang racing track akan tersedia item dengan gambar` kunci Inggris` yang bisa menambahkan bar kondisi mobiL. Karena game ini mengadaptasi penuh gameplay endless runner, Anda akan diberi variasi misi yang menantang dan seru. Misalnya, Anda harus menyalip setidaknya 20 mobil dalam sekali balapan, mengisi bensin sebanyak tiga kali dalam sekali balapan, menyelesaikan jarak tempuh dengan total tertentu, dan masih banyak lagi. Mobil Anda bahkan bisa di-upgrade dengan tiga kategori, yaitu mesin bisa menjadi lebih cepat dan penggunaan bahan bakar menjadi lebih efsien. Lalu bisa meningkatkan perseneling agar perpindahan tiap jalur semakin cepat dan terkendali, dan bodi yang akan menambah jumlah maksimum mobil yang bisa ditabrak sebelum benar-benar game over. Daytona Rush merupakan salah satu racing game yang setidaknya bisa menemani waktu luang Anda.

 

OS: iOS | Android
Price: Free

 

Kelebihan : Salah satu kelebihan utama dari game ini adalah Anda bisa mengumpulkan uang dengan sangat mudah untuk meng-upgrade mobil. Mengingat game ini adalah bergenre racing endless runner, sejatinya memiliki sistem grinding. Sistem grinding untungnya menjadi sesuatu yang menyenangkan dan mampu membuat pemainnya ingin terus melakukan upgrade mobil masing-masing.

 

Kekurangan: Sayangnya, game ini masih kekurangan tipe mobil. Jenis mobil yang dihadirkan sangat terbatas, selain itu elemen upgrade dan ftur lainnya harus ditambahkan agar membuat kustomisasi kendaraan dan aspek lainnya menjadi lebih seru.

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.