Mobil Matic CVT 90 Jutaan Terbaik Cocok untuk Perkotaan

  • Whatsapp

Mobil Matic CVT 90 Jutaan Terbaik Cocok untuk Perkotaan

Dalam meluncurkan sebuah produk, pro- dusen harus benar- benar cermat dalam menentukan segmen. Jika gagal, bukan tidak mungkin akan terjadi kon ik antar produk yang sebenarnya serupa. Jika pada Segmen LCGC, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memiliki Karimun Wagon R dan pada Small Hatchback memiliki Splash, kini mereka meluncurkan produk yang akan mengisi celah di antara keduanya. Meskipun segmentasi Celerio lebih dekat dengan Small Hatchback. Inilah Suzuki Celerio. Mobil yang pertama kali diperkenalkan pada IIMS 2014 kini siap untuk Anda miliki. Mobil yang diimpor utuh dari  ailand ini memiliki berbagai senjata andalan yang siap dipakai untuk melawan para kompetitornya. Mobil ini memiliki desain yang benar-benar baru sehingga mampu mengalahkan para rivalnya dalam hal kesegaran desain. Secara umum, desain mobil ini lebih membulat dan terlihat lebih atraktif dengan banyaknya tarikan garis tegas di sekujur bodi. Bagian depan mobil ini terlihat menarik dengan aplikasi desain gril dua bilah dan lampu depan yang besar. Tapi sayang belum dilengkapi foglamp.Untuk desain belakang, sepintas tampilan Suzuki Celerio mirip dengan Suzuki Swift. Pengaplikasian desain itu, merupakan strategi yang tepat. Konsumen tidak perlu beradaptasi lama dengan desain belakangnya, karena mencontek desain Swift yang memang sudah familiar. Ketika masuk mobil, nuansa “ceria” menyambut kami berkat penggunaan motif polkadot dengan warna cerah pada kain pelapis bangku dan doortrim. Desain dashboard Celerio terkesan sederhana.

Baca Juga  Mobil Mewah Syahrini Harga 700 Jutaan

Baca Juga : Perbandingan Menggunakan Bensin Pertamax vs Premium

Untungnya Swift masih menginspirasi Celerio untuk urusan desain setir, sehingga terlihat modern. Selain desain dashboard sederhana, poin minus lainnya adalah minimnya tempat penyimpanan barang. Tempat penyimpanan barang di doortrim berukuran sangat sempit, sehingga menyulitkan untuk menaruh dan mengambil barang di tempat itu. Saat beranjak ke bangku be la kang, kami terkejut dengan leganya kabin belakang Cele rio. Ternyata kelegaan ini berkat sumbu roda yang lebih panjang 25 mm dari sang adik, Karimun Wagon R. Alhasil, legroom pun sangat baik begitu juga headroom yang kami nilai memadai. Untuk urusan bagasi belakang, luasnya terbilang cukup. Jika merasa kurang, Anda bisa melipat bangku belakang. Tapi sayangnya, bangku belakang tidak rata ketika terlipat. Jika masih kurang, Anda juga bisa melepas sekat pemisah antara bagasi dan bangku belakang. Ketika sekat itu dilepas, Anda dapat menaruh barang yang besar karena tinggi lantai kabin ke plafon terhitung baik. Kini saatnya kami merasakan impresi awal Suzuki Celerio. Tenaga yang dihasilkan oleh mesin K10B 998 cc terasa biasa saja.

Baca Juga  Harga Mercedes Benz GLA 45 AMG di Indonesia

Tenaga mengalir secara linear dari putaran mesin bawah hingga sedang. Suzuki Celerio memiliki desain pilar A yang cukup lebar. Sayangnya tanpa dilengkapi kaca segitiga sehingga visibilitas sedikit terganggu. Desain buritan mirip Suzuki Swift Kami suka karakter bantingan suspensi Celerio yang terasa sangat empuk. Ini jelas meningkatkan kenyamanan ketika melintasi jalan rusak di sekitar area pengetesan. Namun penggunaan suspensi lembut ini bisa jadi bumerang ketika harus bermanuver tajam di kecepatan tinggi. Untungnya, jarak sumbu roda Celerio yang lebih panjang dari Karimun Wagon R membantu stabilitasnya. Kesimpulannya, jika hanya untuk kebutuhan dasar sebuah mobil, Celerio cukup bisa diandalkan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.