Aplikasi APK Terbaik untuk Lacak Lokasi Pacar Anak

  • Whatsapp

Aplikasi APK Terbaik untuk Lacak Lokasi Pacar Anak

Pilihan Aplikasi Pemantau Lokasi

 

Semakin tingginya tindak criminal penculikan yang terjadi belakanganini tidak jarang membuat kita merasa was-was jika orang-orang yang dikasihi tidak berada di samping kita. Pun begitu sebaliknya, hal yang sama juga dirasakan oleh orangtua, pacar, istri, anak, atau teman-teman kita, jika kita sendiri jauh dari mereka.

 

Kecemasan tersebut kian menjadi jika nomor telepon yang dihubungi tidak dijawab lantaran disetel dalam mode hening atau memang benar-benar sedang sibuk. Nah, daripada cemas memikirkan hal yang tak karuan, kenapa tidak mencoba aplikasi pemantau via GPS yang banyak tersedia di toko aplikasi. Dengan aplikasi-aplikasi tersebut, kamu bisa memantau lokasi keberadaan keluarga atau teman kapan dan dimana saja. Penasaran fitur apa saja yang dibawa oleh aplikasi-aplikasi tersebut dan kelebihannya? Berikut jajarannya!

family tracker

 

 

Family Locator & Kids Tracker (IOS & Android)

 

Guna mendapatkan lokasi yang akurat, aplikasi ini langsung memberi kamu rekomendasi untuk mengaktifkan GPS. Agar semua dapat berjalan lancar, jangan lupa untuk mengaktifian jalur WiFi ataupun koneksi data. Di halaman utama, kamu akan disuguhkan dengan beberapa fiur utama. Salah satunya adalah Invite, yang berguna untuk mengundang anggota keluarga lainnya ataupun teman ke dalam aplikasi, sehingga akan saling terhubung.

Baca Juga  Kamera Digital Fujifilm Terbaik, Kamera Terbaik Desain Tipis Kompak Setara DSLR

 

Yang tidak kalah menarik, aplikasi ini juga telah dibekali dengan tombol panik. Dengan tombol ini, Family Locator & Kids Tracker akan memberi notifiasi ke semua anggota keluarga, bahwa kamu sedang dalam keadaan darurat atau berbahaya. Makin lengkap dengan adanya fitur layanan pesan instan untuk chatting.

 

Family Locator (IOS, Android, Windows Phone, Blackberry 10)

Secara tampilan, aplikasi ini terlihat sangat simpel namun tetap sedap dipandang berkat guyuran warna ungu. Sebagai aplikasi pemantau keberadaan keluarga, Family Locator dapat memberitahukan ke kamu jika anggota keluarga sudah sampai di tempat tujuan yang disajikan dalam bentuk peta. Tidak hanya itu, jika kamu atau anggota keluarga dalam keadaan bahaya, tersedia tombol panik.

 

Secara cerdas, aplikasi ini akan memberikan notifiasi posisi terakhir kamu atau anggota keluarga lainnya ke semua orang yang terdaftar dalam kontak melalui SMS, telpon hingga email. Untuk dapat menikmati semua fiur yang ada, seperti melacak smartphone yang hilang dan jumlah kontak yang tak terbatas, kamu harus meng-upgrade ke versi premium.

 

Family Locator GPS Tracker (IOS & Android)

 

Salah satu fiur andalan yang ada di aplikasi ini adalah tombol SOS yang akan memberitahu semua kontak yang ada bahwa kamu sedang dalam keadaan darurat atau bahaya. Tidak hanya itu, aplikasi ini juga telah dibekali dengan fiur layanan pesan instan yang memungkinkan kamu tetap dapat berkomunikasi dengan kontak yang ada berbasis tulisan atau kata. Kerennya lagi, Family Locator memiliki kemampuan merekam jejak lokasi yang pernah didatangi atau akan dikunjungi. Dan yang tak kalah keren, Family Locator juga hadir dengan membawa fiur Zone Alerts, dimana aplikasi akan memberi notifiasi jika anak atau anggota keluarga lainnya telah keluar dari zona aman dan memasuki daerah berbahaya.

Baca Juga  HP Anti Air Sony Harga 1 Jutaan

 

GPS Phone Tracker Pro (android)

 

Kali pertama masuk ke dalam aplikasi, kamu akan diminta melakukan registrasi terlebih dahulu dengan memasukkan alamat email dan nomor telepon Di halaman utama aplikasi, kamu akan menemukan beberapa tombol navigasi.

 

Salah satunya adalah tombol darurat, yang bisa kamu gunakan jika berada dalam kondisi bahaya, seperti penculikan. Menariknya, aplikasi ini juga telah dibekali dengan fiur Places, yang memungkinkan kamu dapat mengetahui orang-orang terkasih yang ada di kontak, apakah meninggalkan lokasi atau sudah sampai di tempat tujuan? Tidak ketinggalan, agar keluarga atau teman yang ada di kontak tidak cemas, tersedia fiur Reminder yang akan mengingatkan kamu untuk selalu memberi notifiasi jika ingin pergi atau sudah sampai di tujuan

 

Glympse – Share GPS Location (IOS, Android, Windows Phone, Blackberry 10)

Baca Juga  Alat untuk Melakukan Foto Secara Diam Diam

Dengan aplikasi ini, kamu kini dapat memantau buah hati, teman sekantor, ataupun pacar secara akurat dan real time. Untuk mengetahui posisi teman ataupun anggota keluarga, kamu cukup memanfaatkan fiur Request a Glympse. Setelah itu, kamu pilih orang yang ada di dalam kontak untuk berbagi lokasi dengan kamu.

 

Pun begitu sebaliknya, kamu juga bisa men-share lokasi kamu ke teman atau keluarga melalui layanan pesan instan atau media sosial yang memang sudah terintegrasi dengan aplikasi ini.

 

Mobile GPS Location Tracker (android)

 

Dengan ukuran fie hanya sebesar 3,19MB, aplikasi ini terasa sangat enteng, baik itu pada saat diunduh maupun ketika dipasang dan dijalankan. Pun begitu dengan fungsi utama yang dibawanya, tampak begitu sederhana namun berdampak besar.

 

Hal ini cukup beralasan mengingat Mobile GPS Location Tracker hanya memiliki fungsi sebagai pemberi informasi lokasi kamu. Dengan begitu, teman ataupun keluarga tidak akan merasa was-was lagi karena dapat memantau keberadaan kamu. Informasi tersebut bisa kamu bagikan lewat layanan pesan instan semacam BBM, WhatsApp, Line, dan sebagainya, serta beragam media sosial. Kamu bisa memberitahukan teman atau keluarga lewat layanan yang telah terintegrasi dengan aplikasi ini, bahwa telah sampai di lokasi tujuan atau telah tiba di rumah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.