Download Aplikasi Chat Cari Jodoh Online Serius Bule Orang Kaya Terbaik Islami

  • Whatsapp

Download Aplikasi Chat Cari Jodoh Online Serius Bule Orang Kaya Terbaik Islami

Aplikasi Chat Cari Jodoh Online Serius Bule Orang Kaya Terbaik Islami

Cari jodoh tidak harus dengan cara konvensional, bertemu dan kenalan secara langsung. Banyak pasangan yang justru awalnya hanya bertemu secara online. Mungkin saja, Anda termasuk salah satunya. Google sudah menguasai dunia. Google sudah mencip Internet di seluruh dunia. Apa pun yang kita cari, se mua bisa didapat melalui mesin pencari Google. Hal yang sama juga bisa dilakukan ketika kita hendak takan ketergantungan bagi para penggunamencari tambatan hati atau pun hanya sekadar teman biasa. Dengan kemajuan teknologi, kini Anda bisa mendapat teman dengan begitu mudahnya, tak peduli dimana ia berada. Facebook, Twitter, Instagram, Path, BBM, atau WhatsApp bisa menjadi jembatan untuk mengenal orang-orang baru. Namun bagaimana jika Anda ingin mencari yang lebih dari hanya sekadar teman? Anda bisa mencoba empat aplikasi untuk mencari jodoh yang kami ulas kali ini, yaitu Tinder, Paktor, BeeTalk, Skout, dan satu website khusus bernama Setipe.com

Cari jodoh online, kenapa tidak?

Di Indonesia, mencari jodoh secara online mungkin masih tergolong tabu. Bahkan sebagian orang menganggap mencari pasangan secara online adalah hal yang memalukan. Mencari pasang an toh bisa dilakukan dengan cara kuno, yakni berkenalan secara langsung, kenalan via teman, atau setidaknya kenalan melalui SMS atau chat. Sebagian orang lainnya berpendapat bahwa mencari pasangan secara online adalah tindakan yang mencerminkan keputus asaan atau desperate, seakan tidak ada pria atau wanita di sekitar kita yang mau berkenalan dan menjalin hubungan sampai-sampai kita harus mencarinya di seluruh belahan dunia. Pada prinsipnya, mencari pasangan secara online adalah hal yang lumrah di era modern seperti sekarang ini. Di Amerika misalnya, pencarian jodoh online sudah menjadi hal yang wajar yang bahkan sudah menjadi tren yang banyak dilakukan. Dengan wilayah yang begitu luas, penduduk di Amerika bisa saling berkenalan dengan efektif secara online, tak terbatas oleh wilayah tempat tinggal mereka.

Khusus cari jodoh

Beberapa aplikasi atau website yang diciptakan sebagai sarana untuk mencari jodoh memang dirancang secara khusus, berbeda dari media sosial pada umumnya. Tinder, Paktor, BeeTalk, Skout, atau Setipe.com misalnya, dirancang secara khusus agar Anda dapat berkenalan dengan para pengguna lainnya secara personal. Orang lain tak akan ada yang mengetahuinya. Ya, hanya Anda dan dia yang tahu. Kebanyakan aplikasi tersebut juga menyediakan feature untuk berikirim pesan, juga dengan cara personal. Feature ini bisa dimanfaatkan untuk melakukan pendekatan secara intensif ke tahap perkenalan selanjutSkout dan Paktor menawarkan feature menarik dengan sistem poin alias in-app purchase. nya. Pada aplikasi Tinder, Paktor, atau website Setipe.com, Anda tidak bisa menulis status seperti kebanyakan media sosial pada umumnya. Ketiganya benar-benar dirancang khusus dengan interface dan menu-menu sederhana dimana Anda akan diarahkan untuk fokus dalam mencari pasangan. Lain halnya dengan Skout atau BeeTalk yang memiliki feature lebih luas. Kedua aplikasi tersebut turut menyediakan sarana (room) bagi Anda untuk berekspresi dengan lebih bebas.

Cari jodoh dengan serius

Dari kelima media pencarian jodoh yang kami bahas kali ini, bisa dikatakan hanya Setipe.com saja yang dirancang dengan sangat serius untuk menjembatani hubungan ke arah pernikahan. Setipe.com juga memang dirancang sesuai dengan kebaisaan dan perilaku masyarakat di Indonesia. Startup besutan Christian Sugiono ini memiliki visi dan misi yang unik dan mungkin bisa dikatakan mulia, yakni mengurangi populasi jomblo di Indonesia. Berbekal cita-cita mulia tersebut, Setipe.com mempersiapkan beberapa pertanyaan bagi para calon penggunanya, bisa dibilang semacam tes kepribadian. Pertanyaan yang disiapkan jumlahnya tergolong banyak, tidak bisa dijawab secara main-main. Bahkan, setidaknya Anda membutuhkan waktu antara 20 hingga 30 menit untuk menyelesaikan seluruh pertanyaan yang tersedia. Jawaban yang Anda pilih nantinya akan dikumpulkan dan digunakan untuk dapat mengetahui tipe kepribadian Anda. Data tersebut nantinya akan digunakan sebagai bekal bagi Setipe.com dalam mencarikan Anda pasangan. Sementara empat aplikasi lainnya, yaitu Tinder, Paktor, BeeTalk, dan Skout lebih bersifat fun. Anda tak perlu sampai mengisi kuesioner untuk bisa menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut. Tinder, Paktor, dan Skout hanya membutuhkan akun Facebook Anda sebagai modal dasar untuk mengetahui latar belakang yang Anda miliki. Lain halnya dengan BeeTalk yang menggunakan email dan nomor telepon sebagai alat pendaftaran

Pilih sendiri atau dipilihkan?

Tinder dan Paktor adalah dua aplikasi yang sangat identik. User interface yang dimiliki keduanya pun nyaris serupa. Keduanya menawarkan opsi untuk menampilkan akun para pengguna sebagai calon pasangan Anda dalam bentuk foto wajah yang ditampilkan secara acak. Jika Anda jatuh cinta pada pandangan pertama, Anda bisa menggeser foto calon pasangan yang ditampilkan ke arah kanan yang berarti Anda menyukai orang tersebut. Sebaliknya, jika tidak menyukainya, Anda bisa menggesernya ke arah kiri. Namun, usaha Anda tak berhenti hanya sampai di situ. Pasalnya, dibutuhkan sedikit keberuntungan untuk mendapatkan orang yang Anda dambakan. Tinder dan Paktor menampilkan foto calon pasangan secara acak. Ketika Anda memilih seseorang, belum tentu ia juga memilih Anda. Pasalnya, foto profil Anda juga belum tentu muncul di halaman orang yang Anda pilih tadi. Intinya, Anda dan calon pasangan harus sama-sama saling suka dan menggeser foto ke kanan untuk mendapatkan status “matched”. Setelah mendapat status matched dengan seseorang yang sudah Anda pilih, maka kini Anda sudah bisa melanjutkan proses perkenalan ke tahap selanjutnya, yaitu berkirim pesan secara personal. Anda bisa berkomunikasi secara langsung untuk saling memperkenalkan diri. Namun jika Anda belum mendapatkan status matched, Anda tak akan bisa melakukan chat. Dua aplikasi lainnya, yakni BeeTalk dan Skout memiliki feature lebih banyak. Keduanya bukan murni sebagai aplikasi pencarian jodoh personal. Pasalnya, baik Skout maupun BeeTalk memiliki halaman khusus yang bisa menampilkan status dari para penggunanya dari berbagai penjuru wilayah. Jadi, Anda bisa melihat langsung beragam foto para pengguna aplikasi tersebut. Jadi, Anda bebas memilih dan melihat profil siapa pun yang Anda sukai. Lain lagi dengan Setipe.com yang benar-benar bekerja sebagai mesin pencari jodoh. Data-data yang telah Anda masukkan m elalui kuesioner akan dijadikan pedoman bagi Setipe.com untuk mencarikan jodoh yang tepat untuk Anda berdasarkan kecocokan kepribadian. Setiap harinya, Setipe.com akan melakukan pencarian pasangan yang cocok untuk Anda. Apabila ada calon pasangan yang sekiranya cocok, Setipe.com akan mengirimkan notifikasi email berupa pemberitahuan bahwa Anda sudah mendapat calon pasangan. Setelahnya, barulah Anda bisa melihat foto calon pasangan, melihat profil atau biodatanya, serta bisa berkirim pesan secara personal. Di Setipe. com, pencarian kriteria calon pasangan bisa dilakukan dengan cukup detail. Misalnya, Anda bisa memilih calon pasangan yang bukan perokok, lulusan S1, memiliki pendapatan tertentu, hingga suku si calon pasangan.

Baca Juga  Tablet Advan Baterai Awet

Masih banyak yang belum paham

Di Indonesia, masih banyak pengguna aplikasi pencari jodoh yang belum sepenuhnya memahami kegunaan dari aplikasi tersebut. Dari pengalaman kami mencoba Skout, BeeTalk, dan khususnya Tinder dan Paktor, ternyata banyak pengguna yang sudah berstatus menikah. Mungkin mereka tidak memahami bahwa aplikasi-aplikasi tersebut bukanlah aplikasi media sosial umum yang bisa mereka gunakan untuk sekadar mencari teman baru hanya untuk sekadar kenal. Lebih parahnya, banyak pula pengguna yang de ngan sengaja melanggar per aturan yang sudah ditetapkan, yaitu memanfaatkan aplikasi tersebut untuk tujuan mencari keuntungan seperti berjualan. Mereka memperlakukan aplikasi pencarian jodoh sama seperti media sosial lainnya yang sebenarnya juga bukan diciptakan untuk berjualan. Untuk itu, Anda bisa melaporkan pengguna yang melakukan pelanggaran tersebut.

Tidak sepenuhnya gratis

Anda tidak akan dipungut biaya atau diharuskan membayar ketika hendak meng-install dan menggunakan Tinder, Paktor, Skout, BeeTalk, dan Setipe.com. Khusus untuk Tinder, BeeTalk, dan Setipe.com, ketiganya sejauh ini tidak menawarkan feature khusus yang mengharuskan Anda mengeluarkan biaya tertentu untuk dapat memanfaatkan seluruh feature yang ditawarkan.

Di lain sisi, Paktor dan Skout menawarkan feature khusus dan unik yang sayangnya hanya bisa dirasakan dengan membayar sejumlah uang. Pada aplikasi Skout misalnya, Anda akan diberi notifikasi bila ada orang yang melihat profil Anda. Sayangnya, foto orang tersebut ditampilkan dalam bentuk mosaik atau samarsamar sehingga Anda tak akan bisa melihat wajahnya. Untuk melihatnya, Anda bisa menggunakan poin yang bisa dibeli layaknya item mall pada game online. Begitu juga dengan Paktor. Aplikasi ini sejatinya hanya mengizinkan Anda untuk berkirim pesan dengan calon pasangan hanya ketika Anda sudah dalam kondisi matched. Namun, Paktor mengizinkan Anda untuk mengirim pesan pada orang yang belum berstatus matched dengan Anda. Caranya yakni dengan menggunakan sistem credit yang bisa Anda beli. Untuk mengirim satu pesan dibutuhkan satu credit seharga Rp12.000. Sedangkan 10 credit dijual seharga Rp79.000 dan 30 credit seharga Rp189.000.

Isi profil dengan benar

Untuk bisa mendapatkan pasangan dengan cepat dan tepat, tentunya Anda harus melakukan beberapa hal terlebih dahulu. Karena ini adalah pencarian jodoh secara online, sebaiknya Anda mengisi kolom profil yang disediakan dengan sebaik-baiknya. Contohnya, Anda bisa meng-upload dan memuat beberapa foto diri. Ketika Anda bisa memuat hingga lima foto, mengapa Anda hanya puas dengan memuat satu foto saja? Semakin banyak foto yang Anda muat tentunya akan memudahkah calon pasangan untuk menilai diri Anda. Selain foto, profil singkat tentang siapa diri Anda juga sangatlah penting. Anda bisa mengisinya dengan biodata singkat, info seputar pekerjaan atau aktivitas yang Anda geluti, hobi atau kegiat an yang sering Anda lakukan, atau bahkan kriteria calon pasang an yang Anda idamkan. Dengan begitu, calon pasangan yang memang serius akan memilih Anda bisa lebih mengerti dan memahami informasi mengenai diri Anda. Namun perlu diingat, sebaiknya Anda tidak mengumbar informasi yang sifatnya terlalu pribadi, seperti nomor telepon atau PIN BBM karena siapa pun bisa langsung melihat dan mencatatnya dengan mudah.

Bukan proses singkat

Kalau Anda mengira mencari jodoh online itu lebih mudah, Anda harus segera mengubah pandangan tersebut. Memang benar, dengan cara online Anda bisa melihat dan menemukan lebih banyak calon pasangan karena mayoritas dari para pengguna aplikasi tersebut adalah mereka yang jomblo dan ingin mencari jodoh atau pasangan. Dalam sehari, Anda bisa menemukan puluhan calon pasangan. Namun yang perlu diingat dan diketahui yakni sering kali Anda maupun orang lain yang memilih Anda tidak saling merespons, bahkan ketika sudah dalam kondisi matched. Anda dan calon pasangan tidak saling membalas pesan, atau si calon pasangan tak lagi aktif menggunakan aplikasi pencarian jodoh. Karenanya, Anda tetap membutuhkan kesabaran dan usaha yang tekun untuk bisa mendapatkan seseorang yang cocok untuk Anda. Selamat mencoba!

Seiring dengan semakin berkembangnya teknologi, saat ini sudah banyak aplikasi chatting yang dapat ndiakses lewat smartphone. Bahkan beberapa aplikasi tak hanya dapat digunakan untuk chatting tetapi juga memberikan fitur yang memungkinkan penggunanya mencari jodoh sesuai dengan kriteria yang diinginkan. Dengan demikian, para jomblowan dan jomblowati dapat lebih mudah saat mencari pasangan. Berikut ini adalah beberapa aplikasi cari jodoh di Android online yang dapat dicoba

Baca Juga : Apa itu i-Doser, Bahaya dan Cara Kerjanya

  • SKOUT – Meet, Chat, Friend, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

Ingin mendapat kenalan baru dan memperluas jaringan sosial? Gunakan saja SKOUT, aplikasi ini merupakan layanan jejaring sosial yang dapat mempertemukan Anda dengan orang-orang baru yang tinggal di sekitar. Layanan untuk berkenalan dengan orang baru ini dapat digunakan di seluruh dunia. Sehingga Anda bisa dengan mudah berkenalan dengan orang-orang di sekitar saat pindah ke tempat tinggal baru atau pun ingin berkunjung ke suatu tempat. Penyaringan lokasi tak bisa ditentukan berdasarkan radius jarak, tetapi tersedia pilihan lingkungan sekitar, kota, negara bagian, negara dan dunia.

Baca Juga  Nonton Film Indonesia | Download Streaming Online Film Indonesia

Batasan usia dari orang-orang yang ingin ditemui dapat ditentukan mulai dari 18 tahun hingga 120 tahun. Layaknya jejaring sosial, Anda bisa mengomentari setiap posting atau foto yang diunggah oleh para pengguna aplikasi. Anda pun bisa chat dengan temanteman langsung di aplikasi ini. Yang membedakan aplikasi ini dari aplikasi jejaring social lainnya, Anda bisa menyaring daftar orang-orang di sekitar berdasarkan orientasi ketertarikan gender seseorang, lokasi, usia, ras, dan format tampilan. Saat chat dengan teman baru, Anda bisa memberikan hadiah, berbagi foto, dan masih banyak lagi. SKOUT akan memasangkan Anda dengan orang-orang yang ingin diajak chat atau pun ketika mereka berada di lokasi sekitar atau di kota yang akan dikunjungi. Aplikasi ini merupakan jaringan global untuk bertemu dan chat dengan orang-orang baru dan melakukan hal yang asyik

Cara Menggunakan :

  • Tekan [Interested] untuk memilah ketertarikan, tekan [v] jika profil yang Anda lihat menarik. Tekan [X] untuk menyingkirkannya. Bila profil lain juga menganggap Anda tertarik, maka terjadi kecocokan.
  • Bila ingin melihat linimasa terkini yang dibagikan oleh pengguna SKOUT, tekan [Buzz]. Pada menu ini Anda bisa melihat status atau foto. Tekan [Like] jika suka, untuk memberi komentar tekan [Comment].
  • Temukan orang-orang di sekitar Anda dengan menekan [Meet]. Untuk menentukan penyaringan profil tekan [Men near you], pilih apa yang akan ditampilkan, kedekatan lokasi, rentang usia, dan ras.
  • Tekan [Chat] untuk melihat chat yang sedang berlangsung dan permintaan chat. Pada permintaan chat, tekan [v] untuk menyetujui permintaan chat. Selain itu, profil pasangan yang cocok juga tampil di chat

INFORMASI PENTING
BESAR FILE Bervariasi tergantung perangkat
HARGA Gratis
OS Bervariasi tergantung perangkat
WEB http://www.skout.com/

Kelebihan :

Mudah dapat kenalan baru di sekitar lokasi Anda
Fitur menemukan pasangan dan memberi hadiah

Kekurangan :

 Banyak iklan banner dan pop up yang mengganggu
Mudah memalsukan akun, sehingga harus selektif

  • Tinder, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

Aplikasi ini diluncurkan pertama kali pada tahun 2012. Tinder merupakan salah satu aplikasi yang cukup populer digunakan. Dengan aplikasi tersebut pengguna dapat memilih teman kencan sesuai dengan kriteria yang diharapkan. Saat sign up atau pendaftaran, pengguna dapat menggunakan akun Facebook kemudian pengguna dapat memajang foto profil dan memberikan deskripsi singkat mengenai diri pengguna. Aplikasi ini memungkinkan pengguna mengobrol atau chatting dengan pengguna lain bila keduanya sudah match dan saling memilih like. Menurut informasin yang diperoleh, sudah ada 10 juta lebih pasangan yang dijodohkan lewat aplikasi ini

Menurut statistik, Tinder merupakan aplikasi kencan terbesar. Geser kanan jika suka, geser kiri jika sebaliknya. Jika sesorang juga menyukai Anda maka terjadi kecocokan sehingga bisa memulai melakukan chatting. Jika menurut Anda terlalu dangkal, maka tidak salah jika aplikasi ini dikambing hitamkan sebagai pendorong budaya cinta semalam.

Tinder

  • Bee Talk, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

pengguna smartphone tentu sudah sangat akrab dengan instant messaging Setidaknya, terdapat satu aplikasi ter-install di gadget kesayangan pengguna. Beberapa con- toh aplikasi yang digunakan oleh banyak orang, misalnya (layanan pesan singkat berbasis data). instant messaging yang WhatsApp, BlackBerry Messenger, Kakao Talk, WeChat, dan LINE. Maraknya penggunaan layanan tersebut secara tidak langsung mengajak orang-orang untuk meninggalkan layanan pesan singkat atau SMS. Namun, tahukah Anda bahwa sebenarnya layanan pesan singkat yang inovatif pertama kali berasal dari platform PC? Dalam artikel ini,teknorus mencoba mengajak Anda menembus lorong waktu untuk mengetahui lebih jauh asal mula layanan instant messaging ini.

Berkembang sebelum Internet

Sebelum Internet menjadi jembatan utama untuk berinteraksi, banyak orang yang sudah saling terhubung secara online. Beberapa penyedia layanan online seperti American Online (AOL), Prodigy, dan CompuServe, menjadi ujung tombak dalam menyediakan jalur komunikasi yang baru selain melalui telepon. Namun, penggunaannya masih bersifat terbatas untuk kalangan tertentu. Pada awal tahun 90-an, manusia mulai menggunakan waktunya lebih banyak untuk mendalami Internet. Pesan instan yang tadinya hanya digunakan sebagai jalur interaksi dua orang, menjadi semakin semakin variatif dan interaktif. Beberapa pengembang software menciptakan ruang khusus (chat room) sebagai wadah komunikasi yang lebih baik. Dalam chat room, sekelompok orang bisa menuliskan pesan yang dapat dilihat oleh semua orang yang ada di dalam ruangan tersebut.

Penggunaan layanan pesan singkat semakin marak saat penggunaan Internet semakin meluas pada tahun 1996 tepatnya saat Mirabilis, perusahaan asal Israel, memperkenalkan ICQ. ICQ merupakan layanan pesan singkat gratis yang bisa digunakan siapapun. ICQ (I Seek You) menerapkan sistem client, sejenis software yang harus terpasang di PC jika ingin menggunakannya. Client ini kemudian akan terhubung dengan server ICQ dan fasilitas chatting dapat digunakan. Sistem tersebut kemudian menjadi fondasi dasar untuk berbagai aplikasi sejenis di masamasa berikutnya. Jika kita melihat timeline-nya, layanan pesan singkat berkembang terlebih dahulu di PC. Hal ini wajar, karena ketersediaan dan penggunaan telepon seluler (ponsel) saat itu masih sangat terbatas. SMS (Short Message Service) adalah layanan pesan singkat yang pertama kali tersedia untuk ponsel. Sebenarnya, layanan ini sudah tersedia sejak tahun 1982, saat disahkannya protokol standar Global System for Mobile Communication atau yang sering kita kenal dengan singkatan GSM.

Bersamaan dengan berkembangnya teknologi yang diterapkan di ponsel, layanan ini sudah sangat melekat di benak dan jari para pemiliknya. Hingga akhir tahun 2010, pengguna SMS diperkirakan telah mencapai 3,5 miliar atau sekitar 80% pengguna layanan operator seluler yang terdaftar di seluruh dunia. Layanan SMS mulai kurang diperhatikan ketika developer mencoba mengembangkan sebuah aplikasi pengirim pesan dengan tampilan yang lebih menarik dan lebih interaktif. Inspirasi ini tentu berasal dari berbagai aplikasi instant messaging yang sudah tersedia di PC, sebut saja Yahoo! Messenger dan mIRC. Apalagi, aplikasi-aplikasi tersebut semakin variatif setelah diperkenalkannya sistem operasi mobile milik Google, Android, pada tahun 2007. Sistem operasi ini memberikan peluang untuk para developer dalam menciptakan berbagai jenis software, termasuk aplikasi pesan singkat. Sampai saat ini, dari sekian banyak aplikasi instant messaging yang beredar, WhatsApp menjadi salah satu aplikasi yang paling banyak mendapatkan perhatian pengguna smartphone. Seiring dengan berjalannya waktu, perkembangan instant messaging semakin inovatif.

Baca Juga  Tips Meringankan Komputer/Laptop dengan Bersih-Bersih Software

Hal tersebut dilihat dari kegunaan instant messaging yang tidak hanya sekadar mengirimkan pesan teks yang terdiri dari huruf dan angka. Penggunanya bisa menggunakan karakter tambahan seperti emoticon. Contoh mudahnya, Yahoo! Messenger, salah satu instant messaging yang sempat digemari oleh para pengguna PC. Selain bisa mengirimkan pesan teks, penggunanya juga dapat meng-upload data lainnya seperti gambar atau dokumen. Bahkan, pengguna Yahoo! Messenger bisa melakukan video call. Selain Yahoo!, ada juga beberapa layanan lainnya seperti MSN dan Google+.

Merambah platform mobile

Di sisi lain, ketika berbagai jenis ponsel yang beredar mayoritas menggunakan sistem operasi Java dan Symbian, tersedia beberapa aplikasi yang mengadopsi sistem instant messaging di platform PC. Nimbuzz, eBuddy, dan mig33 adalah tiga aplikasi yang sempat populer di kalangan pengguna ponsel. eBuddy mungkin bukan sebuah aplikasi yang menyediakan layanan pesan singkat secara mandiri, tetapi melaluinya para pengguna ponsel dapat menggunakan layanan instant messaging yang sudah populer di PC. Sebut saja Yahoo! Messenger dan MSN. Di antara ketiganya, mig33 merupakan layanan pesan singkat yang cukup fleksibel.

Pengguna diberi kebebasan untuk mengobrol pribadi antar dua orang atau menciptakan chat room yang membahas topik tertentu. Konsep layanan semacam ini sebenarnya sudah diterapkan oleh mIRC. Selain itu, mig33 adalah satu-satunya la- yanan yang menerapkan fasilitas in-app purchase. Fasilitas ini memang sangat memihak kepada siapa saja yang membelinya. Pengguna daapt mengusir siapa pun yang dianggap menganggu kenyamanan interaksi dalam sebuah chat room. Dari hanya sekadar pengirim pesan singkat, instant messaging kemudian berevolusi menjadi aplikasi bermain game atau sarana promosi usaha. Alhasil, instant messaging adalah aplikasi yang hampir menyediakan semua kebutuhan pengguna untuk berinteraksi secara online.

Kalimat ini rasanya pantas kami ucapkan melihat perkembangannya yang begitu menarik. Instant messaging sepertinya menjadi sebuah aplikasi dengan masa depan yang cerah. Hanya saja, sudah begitu banyak aplikasi semacam ini yang beredar dengan feature yang tidak jauh berbeda. Oleh karena itu, developer dituntut untuk menciptakan aplikasi messaging dengan feature yang sangat eksklusif, inovatif, dan tidak menyusahkan para penggunanya agar bisa bersaing dalam industri mobile.

Beetalk, aplikasi flirting terbaru

Sekarang, ada satu aplikasi sejenis yang dijamin akan mencuri perhatian para pengguna smartphone di Indonesia. Adalah Beetalk, aplikasi mobile yang memudahkan penggunanya untuk berkenalan dengan teman baru atau mencari pacar baru. Feature unggulannya yaitu “Lihat Sekitar” dan “Goyangkan”, membuat aplikasi ini berbeda dengan yang lain. Sejak diluncurkan pertama kali, aplikasi ini telah menduduki peringkat pertama di App Store dan salah satu Top app di Google Play di Thailand. Kedua feature unik itu memudahkan penggunanya dalam mencari teman, bahkan jodoh. Apabila sudah mendapatkan teman, berkomunikasi melalui BeeTalk semakin seru dengan tiga feature lainnya, yaitu “Berbisik”, “Doodle”, dan “Stiker”. Pengguna juga dapat mengirimkan pesan teks, suara, hingga membuat panggilan gratis. Sebagai informasi tambahan, feature-feature baru akan terus ditambahkan oleh developernya. Berkenalan dengan teman baru jadi lebih mudah dengan feature Lihat Sekitar.

Saat ingin menambah daftar teman tanpa mengetahui nomor teleponnya, pengguna dapat menemukan pengguna Beetalk lain yang ada di sekitarnya. Sesama pengguna juga dapat saling menemukan satu sama lain dengan mudah melalui feature Goyangkan. Semua pengguna BeeTalk di seluruh Indonesia yang menggoyangkan ponsel mereka secara bersamaan dapat melihat profil satu sama lain. Para pengguna BeeTalk juga dapat saling Berbisik. Pesan Bisikan akan hilang beberapa detik setelah penerima membaca pesannya. Pesan bisikan bukan hanya berupa teks, tapi juga dapat berupa stiker, doodle ataupun foto. Feature lainnya adalah Buzz yang memungkinkan pengguna BeeTalk untuk saling share status, foto, dan video. Sehingga, pengguna tetap update dengan segala sesuatu yang terjadi di sekitarnya. Penasaran?

Ini adalah aplikasi buatan Cina. Sebenarnya aplikasi ini hampir sama dengan Tinder termasuk fitur – fitur yang digunakan. Namun pada aplikasi ini pengguna dapat berteman tanpa harus match. Pengguna dapat menggoyangkan perangkat untuk mendapatkan teman baru.

beetalk-for-pc--2

  • OkCupid, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

Jika percaya dengan kekuatan algoritma, silahkan mencoba OkCupid. Situs web dan aplikasinya mengajukan serangkaian pertanyaan untuk mengenal Anda lalu menggunakan kekuatan matematisnya untuk menemukan pasangan potensial. Saat menggunakan aplikasi ini, pengguna wajib menjawa pertanyaan yang banyak untuk menyaring calon pasangan yang relevan. Aplikasi ini akan memudahkan pengguna dalam mencari teman kencan yang sesuai kriteria.

 

OkCupid

  • Bumble, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

Di Bumble, hanya pihak wanita yang bisa mengirimkan pesan pertama sehingga memberikan mereka kekuatan untuk memilih. Cara tersebut juga melindungi wanita dari pesan sampah eksplisit dan melecehkan. Dibentuk oleh kelompok mantan karyawan Tinder.

  • Happn, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

Happn menggunakan pelacakan lokasi yang menunjukkan kepada Anda pengguna lainnya yang sering bertemu di jalan. Jika pernah ingin berbicara dengan seseorang yang sering ditemui di jalan, Happn bisa mewujudkannya.

  • Coffee Meets Bagel, Cari Jodoh Laki Laki Wanita Bule

Setiap hari di tengah hari, para pria akan menerima sejumlah kecil potensi pasangan (“bagels”), dan para wanita akan memilih pria yang menyukainya untuk diajak berbicara. Saat menggunakan aplikasi ini, Anda mendapatkan “biji kopi” yang bisa digunakan untuk membeli lebih banyak bagel.

 

Baca Juga : Inilah Laptop dengan Resolusi Full HD Terbaik Harga Murah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.