Cara Membuat Video dari Foto dengan Lagu Lewat HP

  • Whatsapp

Cara Membuat Video dari Foto dengan Lagu Lewat HP

Video Keren Ala Magisto

 

Memamerkan foto atau video selfi ke teman dan keluarga melalui layanan pesan instan dan jejaring sosial, mungkin sudah biasa. Namun akan menjadi luar biasa jika sebelum mengirim foto atau video tersebut kamu edit lebih dahulu. Nah agar bisa menghasilkan video yang sempurna, menarik, dan unik, kamu tidak perlu harus menjadi video editor profesional. Cara Menyembunyikan File atau Folder di PC

 

cara buat video di magisto

cara buat video di magisto 2

Cukup dengan mengunduh aplikasi pendukungnya yang bisa diperoleh dari beberapa toko aplikasi, kini tampilan video yang akan kamu pamerkan bakal terlihat berbeda. Penasaran? Berikut kami kasih bocoran bagaimana cara membuatnya! Laptop Gaming Terbaru 6 jutaan dari Lenovo

 

  • Untuk dapat merasakan serunya sensasi menjadi videografer profesional tanpa perlu repot-repot mempelajari berbagai teknik yang ngejelimet, kamu kudu mengunduh terlebih dahulu aplikasi pendukungnya. Kali ini kami memanfaatkan aplikasi pihak ketiga, Magisto Video Editor & Maker, yang tersedia di beberapa toko aplikasi.
Baca Juga  Smartphone HP Android Octacore dengan Kamera 13mp

 

  • Jika sudah berhasil terpasang di perangkat, kini buka dan jalankan aplikasi tersebut. Di halaman pertama, kamu bakal disuguhi dengan pengenalan singkat tentang kelebihan apa saja yang dimiliki aplikasi ini.

 

  • Demi kenyamanan, kamu disarankan untuk melakukan registrasi terlebih dahulu. Bisa menggunakan alamat email yang valid, akun Facebook atau melalui Google+.

 

  • Berikutnya, kamu akan digiring ke halaman selanjutnya. Di sini kamu bakal disuguhi dengan beberapa pengaturan dan tombol navigasi untuk mengakses fiur-fiur yang ada di Magisto Video Editor & Maker. Nah, untuk mulai membuat dan mengedit foto, cukup mengetuk tanda tambah (+) yang ada di pojok kanan bawah layar.
Baca Juga  Rekomendasi Headset Beats Terbaru

 

 

  • Kamu bisa mengedit video atau foto dari galeri atau membuat yang baru dengan mengetuk ikon kamera di sisi kanan atas layar. Untuk mendapatkan hasil yang terbaik, rekaman video minimal harus memiliki durasi 15 detik atau lima foto.

 

  • Sekarang, waktunya untuk mulai mengedit video atau foto dengan mengetuk tombol Next. Di halaman ini, kamu akan disajikan dengan berbagai pilihan efek fiter yang mengangumkan, seperti Selfi, Extreme Sports, Pets, Calm, Digital Distortion, dan masih banyak lagi.

 

  • Selanjutnya kamu harus memilih salah satu musik latar (soundtrack) yang disediakan.

 

  • Setelah semua tahapan sudah dilakukan dan sesuai dengan yang dikehendaki, klik Make My Movie.
Baca Juga  Harga Monitor PC Asus 27 inch Terbaru

 

  • Biar makin keren, jangan lupa untuk menambahkan kalimat lucu, unik, beserta hashtag-nya, dan kirim juga ke timeline kamu ya! Tunggu hingga proses render selesai.

 

  • Video hasil olahan juga dapat kamu bagi ke teman dan keluarga melalui layanan pesan instan media sosial yang ditampilkan dalam bentuk tautan. Bagaimana, mudah bukan? Pastikan juga, selama menggunakan aplikasi ini koneksi internet cepat dan stabil.

 

Kalau masih kurang paham, kamu bisa membaca ulasan lengkapnya di gambar bawah. Cukup buka gambar di tab baru kemudian di Zoom, sehingga kamu bisa lebih jelas melihat prosesnya

 

 

 

 

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.