9 Aplikasi Smartphone Terbaik 2016

  • Whatsapp

9 Aplikasi Smartphone Terbaik 2016

 

Read More

Ada aplikasi yang sebelumnya dikatakan ‘mati suri’, kini terlahir kembali dengan wajah baru yang lebih fresh. Dan bahkan ada aplikasi yang sebelumnya secara eksklusif hanya tersedia untuk satu platform, kini lebih terbuka dan melebarkan sayap ke platform berbeda. Penasaran? Simak daftar Top 10 aplikasi terbaik berikut ini.

 

  • Yahoo Messenger

Yahoo Messenger `lahir` kembali dengan mengusung teman yang berbeda dan lebih fresh. Yang membedakan aplikasi pesan instan ini dengan yang lainnya adalah memiliki fiur Unsend. Cukup dengan menyentuh sebuah pesan, foto, atau GIF dan pilih Unsend, kamu bisa membuangnya dari sebuah percakapan. Buka cuma di smartphone kamu, tetapi juga pada lawan bicara. Tidak ada lagi rasa penyesalan bagi si pengirim.

 

  • Adobe Premiere Clip

Setelah diluncurkan untuk perangkat iOS pada Oktober 2015, akhirnya Adobe Premiere Clip meluncur di Google Play Store untuk perangkat Android. Aplikasi ini secara otomatis dapat membuat video dari kumpulan foto atau video yang sudah ada, Serta di tambah dengan kemampuan untuk meng edit pencahayaan dan tampilan warna serta kemampuan untuk mengekspor fie video ke Premiere Pro CC.

Baca Juga  FTS 2018 Asia Liga 1/2/3 & Timnas Indonesia U 22 Sea Games Mod Apk Data By Ocky Ry

 

 

  • Tale

Ini adalah aplikasi buatan Line. Bedanya, Tale tidak memiliki fitur pesan instan seperti Line – hanya mengumpulkan posting-an pengguna berdasarkan hashtag yang digunakan.   Anehnya, kamu tidak dapat menggunakan akun Line untuk bisa masuk ke dalam aplikasi ini.

 

  • Threema

Threema adalah aplikasi chatting asal Jerman yang diklaim paling aman.  Selain sebagai aplikasi chatting, Threema juga dapat berfungsi layaknya sebuah mini media sosial. Terkait fiur keamanan, untuk berkomunikasi melalui Threema pengguna dapat memverifiasi kontak dengan memindai QR code terlebih dahulu.

 

  • Blade

Blade adalah aplikasi pemesanan armada transportasi udara, baik itu private jet dan helikopter. Sayangnya, untuk sementara ini Blade hanya bisa digunakan di wilayah Amerika Serikat. Sampai saat ini, Blade telah diunduh lebih dari 50.000 orang.

Baca Juga  Negara yang Menggunakan 5G dan HP dengan 5G di Indonesia

 

  • Opera Max – 7 Data Savings

Opera Max adalah aplikasi non browser terbaru buatan Opera. Selain berfungsi sebagai pegompres kuota data internet, aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengatur penggunaan aplikasi. Bisa dibilang Opera Max adalah aplikasi all in one solution untuk pengguna smartphone Opera Max sendiri saat ini hanya bisa diunduh oleh pengguna Android. Untuk iOS, akan tersedia di tahun depan.

opera netmax

 

 

 

 

  • Work Chat

Work Chat adalah aplikasi baru khusus untuk Facebook at Work. Facebook at Work sendiri adalah jejaring sosial yang didesain Facebook ditujukan untuk sarana komunikasi di suatu perusahaan. Tidak hanya itu, layanan ini juga memiliki fiur yang sama dengan Facebook personal seperti newsfeed, groups, messages, dan events. Selain berkirim pesan, pengguna juga bisa berpartisipasi dalam group chat, share video, foto, melakukan panggilan video call serta menggunakan sticker.

Baca Juga  Cara Menyembunyikan Aplikasi di iPhone IOS Tanpa Jailbreak

 

  • Pocket

Dengan Pocket, kamu bisa menandai (bookmark) berbagai artikel yang tak sempat kamu baca sebelumnya. Tak hanya artikel, kamu bahkan dapat menyimpan video di aplikasi ini. Jika kamu tipe orang yang sibuk, sementara banyak informasi atau berita yang harus dibaca di internet, aplikasi Pocket akan menjadi penyelamat Anda. Setelah menyimpan informasi yang dibutuhkan, kamu bisa menggunakannya secara offline.

 

  • Waze

Waze kami pilih karena aplikasi navigasi ini baru saja memperoleh update terbaru. Waze merilis fiur baru yang bertemakan Star Wars. Fitur ini memungkinkan kamu untuk mengganti suara navigator menjadi suara C-3PO. Droid berwarna emas ini nantinya akan membantu mengarahkan rute tercepat agar kamu bisa segera sampai ke tujuan.

 

Sumber :majalahMos.com

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.