Review Fitur Kamera HP Terbaik, Nexus 6P, dan LG V10

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Review Fitur Kamera HP Terbaik, Nexus 6P, dan LG V10

 

  • HUAWEI NEXUS 6P

Antarmuka kamera Huawei Nexus 6P terlalu sederhana. Meski dapat melakukan fokus dengan cara mengetuk, Anda tidak dapat mengubah tingkat kecerahan. Kamera ini memiliki detil yang cerdas, ketika kamera memotret menggunakan kecepatan shutter rendah, animasi bundar menandakan Anda untuk menahan kamera dengan stabil hingga proses selesai. Kamera 6P berperforma pelan jika Anda memotret terus menerus, tetapi selain itu, tidak ada lagi yang harus dikatakan. Jika Anda memiliki Nexus 6P, saran pertama kami adalah agar mengunduh kamera pihak ketiga untuk menikmati fitur tambahan untuk memotret dan mengedit.

 

SPESIFIKASI Kamera :  Megapiksel : 12,3 MP | Ukuran Sensor : 1/3” | Focal Length : 29 mm | Aperture : f/2.2 | O.I.S. : Ada

hasil kamera nexus 6p

 

KUALITAS GAMBAR DAN PERFORMA – HUAWEI NEXUS 6P

 

Baca Juga  5 Seri Smartphone CDMA - GSM Dual Sim Dengan Specs Mumpuni

Huawei Nexus 6P mereproduksi warna dengan baik dalam sinar terang. Lensa berperforma tajam dari sudut ke sudut, dan terjadi sedikit distorsi barel. Terdapat sedikit arsiran dalam chart resolusi, dan meski tidak sejelas Sony Xperia Z5, kamera ini masih menghasilkan beberapa jitteriness pada beberapa pinggiran subyek. Huawei Nexus 6P memiliki performa lumayan dalam minim cahaya dan mampu menyeimbangkan noise gambar keseluruhan. Nexus 6P memiliki performa HDR terbaik di sini, dengan jumlah detil baik pada bagian terang dan gelap gambar. Namun performa panorama tidak yang terbaik; terlihat gambar membengkok. Video 4K Huawei Nexus 6P terlihat bagus di cahaya cukup, tetapi terlihat noise di cahaya remang. Anda akan melihat gangguan guncangan pada saat merekam, karena absenya IOS.

 

  • LG V10

Meski cepat, otofokus LG V10 cenderung tetap “mencari” meski telah menetapkan titik fokus. Dan meski V10 memungkinkan Anda mengetuk fokus dalam mode ‘Simple’ dan ‘Auto’, smartphone tersebut menghilangkan pengaturan kecerahan. Anda harus membuka mode ‘Manual’ untuk melakukan hal tersebut. Baik LG V10 dan Samsung Galaxy Note 5 menampilkan kontrol yang ditingkatkan. Namun, mode Manual V10 benar-benar manual secara keseluruhan. Anda tidak dapat mengatur ISO otomatis di Manual, jadi ketika Anda mengubah kecepatan shutter, Anda juga harus menyesuaikan ISO, atau sebaliknya. Antarmuka manual V10 lebih baik ketimbang Note 5. V10 juga memiliki mode video manual lebih mutakhir dibandingkan dengan smartphone lain.

SPESIFIKASI :
Megapiksel : 12 MP
Ukuran Sensor : 1/3”
Focal Length : 29 mm
Aperture : f/2.2

KUALITAS GAMBAR DAN PERFORMA – LG V10

Warna LG V10 terlihat konsisten. Tidak terjadi berkurangnya saturasi, yang menjadikan foto terlihat datar. Hal yang aneh adalah file raw tampil lebih cerah dibandingkan JPEG. Jika Anda meningkatkan saturasi dalam pengeditan selanjutnya, V10 sebenarnya menangkap gambar dengan baik dalam cahaya terang, dengan detil sangat bagus. Performa lensa tajam dari sudut ke sudut, dengan minim distorsi barel. Detil gambar cenderung berpendar dalam kondisi minim cahaya, dan terdapat sedikit noise chroma pada bayangan, terutama pada file raw. LG V10 memiliki HDR sangat bagus, dengan detil terjaga di seluruh frame. Namun, terjadi blur ketika memotret subyek bergerak. Panorama LG V10 terlihat perbedaan eksposur dan kelembutan antara gambar terpotret. Video 4K LG V10 terlihat baik dalam cahaya terang, tetapi video dalam kondisi cahaya minim terlihat noisy. Otofokus cenderung kurang tepat, artinya Anda akan melihat efek kamera sedang mencari fokus. Fungsi OIS tidak tersedia untuk video 4K, namun pada resolusi Full HD tidak selembut seperti pada iPhone 6s Plus

Baca Juga  Inilah Tab yang Bisa Jadi Laptop dengan Harga Murah

hasil kamera LG v10

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.