10 HP Gaming Tercanggih 4G LTE Ga Lemot

 Apple, HTC, Huawei, Iphone, Lenovo, LG, Lumia, Microsoft, News, Samsung, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Sony

10 HP Gaming Tercanggih 4G LTE Ga Lemot

Tak terasa, dalam hitungan beberapa hari lagi,kita sudah berada di penghujung tahun ini, dan siapmenginjakkan kaki di tahun yang penuh asa. Banyak cerita tak terlupakan menghiasi tahun yang penuh makna, baik dari sektor sosial, politik, ekonomi, dan lainnya. Tak terkecuali dari jagat teknologi, khususnya ranah smartphone, dimana banyak ponsel pintar dengan berbagai kemampuan lahir di tahun ini. Lantas bagaimana dengan tahun 2016 nanti, apakah vendor akan semakin gencar membanjiri pasar dengan ponsel cerdas berdesain cantik dan berkinerja mumpuni? Atau sebaliknya, akan mencoba menahan jagoan-jagoan anyarnya dengan melihat kondisi pasar terlebih dahulu. Di dunia maya sendiri, sudah banyak muncul sosok smartphone dari berbagai vendor yang diprediksi oleh para pengamat dan media darling ternama bakal bersinar di sepanjang tahun depan nanti. 4 Fitur PS4 Pro Slim Terbaru dan Terlengkap

 

Ya, walau vendor terkait belum mengumumkan secara resmi, namun sosok smartphone yang bakal menghiasi 2016 sudah banyak bocor ke publik. Namun begitu, ada juga vendor yang sudah membuka keran pre-order untuk jawara terbarunya dan akan mulai didistribusikan awal tahun. Penasaran siapa saja jawara yang bakal mewarnai pasar ponsel cerdas pada 2016? Berikut kami sajikan paradenya. Perlu diingat, beberapa produk yang disuguhkan masih berstatus rumor, sehingga tidak menutup kemungkinan jika spesifiasi, harga, dan gambar, nantinya akan berbeda pada saat vendor yang bersangkutan mengumumkannya secara resmi. Tidak hanya itu, agar lebih berwarna lagi, kami juga memajang beberapa produk yang memang sudah resmi hadir di Desember ini secara global, dan diprediksi juga bakal ikut bersinar di 2016 nanti.Laptop Terbaru Acer untuk Pebisnis Pelajar Mahasiswa

 

  • Nextbit Robin, The Smarter Smartphone

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh phablet berlayar 5,2 inci ini adalah tersedianya gudang penyimpanan berbasis awan berkapasitas 100GB. Untuk menggunakannya sendiri, kamu tidak akan dikenakan biaya sama sekali alias gratis. Dengan kapasitas sebesar itu, kamu kini tentunya tidak perlu khawatir lagi, memori internal yang menyediakan ruang hingga 32GB akan cepat menyempit. Dalam bekerja, Robin disokong dengan otak racikan Qualcomm, Snapdragon 808 dan RAM 3GB. Di ranah imaging, bercokol dua buah kamera mumpuni, masing-masing beresolusi 13MP dan 5MP Daftar Urutan Cpu Processor Terbaik Tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 821

Baca Juga  HP Samsung Harga 1 Jutaan Layar 5.5 inch

 

Nextbit Robin



 

 

  • Apple iPhone 7

Kabar bakal diluncurkannya generasi terbaru iPhone di tahun 2016 sudah santer terdengar di kuartal terakhir 2015 ini. Menurut rumor, perangkat yang nantinya kemungkinan sudah mencicipi iOS 10 ini akan tersedia dalam dua varian layar yakni 4,7 inci dan 5,5 inci. Serunya, layar tersebut kemungkinan akan mampu memutar video 4K atau UHD. Tidak ketinggalan, perangkat ini nantinya juga bakal dilengkapi dengan fitur pengisi daya baterai nirkabel. Diperkirakan, iPhone 7 nantinya akan tampil sedikit lebih tipis dibandingkan dengan pendahulunya, yakni dengan ketebalan antara 6mm atau 6,5mm.

 

  • Sony Xperia Z6

Keluarga terbaru Sony ini kabarnya bakal hadir dalam lima varian layar sekaligus, yakni Xperia Z6 5,2 inci, Xperia Z6 Mini dengan layar seluas 4 inci, Xperia Z6 Compact dengan ukuran layar 4,6 inci, Xperia Z6 Plus dengan ukuran layar seluas 5,8 inci, serta Xperia Z6 Ultra dengan ukuran layar seluas 6,4 inci. Untuk versi mini, nantinya Sony akan membekalinya dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 620, dan Snapdragon 820 untuk empat saudara lainnya. Dari rumor yang santer di jagat maya, Sony juga akan turut menghadirkan versi premium seri ini dengan gelar berjuluk Xperia Z6 Plus. Keluarga Xperia Z6 Series ini semuanya akan dibekali dengan teknologi pressure sensitive display yang memungkinkan pengguna dapat melakukan input teks dengan sentuhan yang lembut tanpa perlu menekan layar.

 

  • Samsung Galaxy S7

Kabar bakal hadirnya anggota keluarga terbaru Samsung pada awal 2016, Galaxy S7, sudah santer terdengar sejak beberapa bulan lalu. Tidak menutup kemungkinan, Galaxy S7 masih mengadopsi desain pendahulunya, yang hadir dengan balutan material magnesium dan dilapisi kaca. Layarnya sendiri dirumorkan akan tersedia dalam lebih dari dua varian sekaligus. Namun yang paling mendapat sorotan, Galaxy S7 bakal hadir dengan membawa layar datar berukuran 5,2 inci dan layar melengkung seluas 5,7 inci. Untuk menopang kinerjanya, Galaxy S7 kemungkinan akan menggunakan chipset Exynos 8890 atau Snapdragon 820.

Baca Juga  Pengertian Data Broker dan Hypervisor

 

iphone 7, galaxy s7, xperia z6

 

  • HTC One M10

Sebagai pentolan anyar HTC, One M10 nantinya bakal dipersenjatai dengan berbagai kemampuan yang luar biasa. Sebut saja layar berukuran 5 inci yang dikabarkan sudah mendukung tampilan 4K. Rumor yang santer terdengar adalah One M10 akan memiliki gudang penyimpanan internal hingga 128GB. HTC membekalinya dengan prosesor octa-core Qualcomm plus RAM 4GB. Ditambah sarana pengabadi gambar yang memiliki tingkat resolusi hingga 27MP. Agar bermain game, memutar musik, menonton video makin asyik, bercokol dua buah speaker powerful di sisi depan.

 

  • LG G5. Tampil menawan, Utamakan Keamanan

Sebagai generasi penerus, phablet yang kabarnya akan mengadopsi Android 6.0 Marshmallow ini akan mengusung konsep unibody dengan balutan material metal nan solid. Layarnya sendiri akan memiliki bentang 5,6 inci dan sudah dilapisi Gorilla Glass 3. Agar lebih ciamik lagi, LG akan menyematkan antarmuka yang sangat cantik, yakni LG Optimus UX 5.0 Interface. Di sisi konektivitas, bersemayam teknologi jaringan 4G LTE, microUSB, Bluetooth, WiFi, NFC, dan Infrared. Untuk mengabadikan momen penting, LG G5 sudah dipersenjatai dengan kamera 20MP dan 8MP. Untuk mendongkrak kinerjanya, tertanam prosesor Qualcomm Snapdragon 820 dan RAM 4GB.

 

  • Huawei P9 Suksesor P8

Perangkat dengan nama kode IP03 ini dirumorkan akan hadir dengan punggung melengkung mirip seperti yang diadopsi LG G4. Layarnya sendiri seluas 5,2 inch dan informasi mengenai resolusinya belum diketahui. Di ranah imaging, kamera utama Huawei P9 akan memiliki tingkat resolusi hingga 16MP lengkap dengan fitur OIS. Agar semua perintah yang pengguna berikan dapat berjalan lancar, Huawei akan menggunakan prosesor racikan sendiri, Kirin 950. Sensor pemindai sidik jari turut disematkan guna memproteksi perangkat dari tangan-tangan jahil.

Baca Juga  Kamera DSLR untuk Pemula bisa Selfie dari Nikon

 

LG HTC 2016

 

  • Microsoft Lumia 850 .Kamera Manis, Cloud Storage Gratis

Kamera utama beresolusi 10 megapiksel dengan lensa besutan Carl Zeiss menjadi salah satu senjata andalan Lumia 850. Selain untuk memotret, kamera tersebut juga dapat digunakan sebagai alat perekam gambar bergerak berkualitas full HD 1080p @30fps. Phablet berbasis Windows Phone 10 ini hadir dengan membawa layar sentuh berukuran 5 inci berteknologi IPS LCD kapasitif. Prosesor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 yang di tandem dengan  RAM sebesar 1GB siap menjalankan berbagai perintah yang diberikan. Lumia 850 juga memiliki kemampuan mengisi ulang daya baterai secara nirkabel

 

  • Lenovo A7010. Kelas Menengah Berfitur Mewah

Dengan ketebalan hanya 9mm dan hobot 160 gram, phablet berbasis Android 5.1 Lollipop ini akan terasa nyaman pada saat digenggam maupun dimasukkan saku. Layarnya sendiri memiliki bentang 5,5 inci dan sudah mengadopsi teknologi IPS LCD kapasitif dengan tingkat resolusi mencapai 401 ppi. Prosesor octa-corr Mediatek MT6753 1,5GHz dsn RAM sebesar 2GB yang dibenamkan siap menjalankan berbagai fungsi yang ada secara cepat dan stabil. Fitur standar lainnya yang turut dibenamkan antara lain, kamera 13MP dan 5MP, microSD hingga 128GB, 4G LTE, Bluetooth 4.0, microUSB, WiFi a/b/g/n/ac, sensor figer print, dan baterai L-Po 3300mAh.

 

 

  • Project Ara, Smartphone Modular Racikan Google

Banyak pengamat dan media yang memprediksi jika ponsel cerdas yang di desain oleh Google ini bakal menjadi salah satu smartphone yang bersinar di 2016. Hal ini tidaklah berlebihan, mengingat Project Ara nantinya dapat dibongkar pasang oleh pengguna sesuai dengan kebutuhan. Dengan kelebihan yang dimilikinya tersebut, pengguna dapat dengan mudah memodifiasi komponen smartphone, seperti layar, speaker, kamera, baterai, prosesor, dan masih banyak lagi. Sebagai smartphone gagasan Google, Project Ara pastinya akan berjalan di atas sistem operasi Android.

 

project ara, microsoft 2016

 

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply