4 Fitur PS4 Pro Slim Terbaru dan Terlengkap

 News, Sony

4 Fitur PS4 Pro Slim Terbaru dan Terlengkap

 

Ada suatu masa ketika agak mustahil bila konsol mendapatkan fitur baru seiring berjalannya waktu. Update biasanya hanya hadir dalam bentuk perbaikan sistem terkait CD game baru. Kini, update fimware over-the-air sudah umum dan ada hampir setiap saat. dan dari waktu ke waktu, Anda mendapatkan update penting yang pada dasarnya menambahkan apa yang ditawarkan konsol. Firmware 2.50 PlayStation 4, dengan kodenama “Yukimura” adalah salah satu update penting terbaru. Berikut beberapa hal yang mungkin Anda melakukan update PS4. Review dan Fitur Kamera Asus Zenfone 2 Laser

SCREENSHOT UNTUK PENGHARGAAN

Setiap orang menyukai piala, karena merupakan cerminan kebanggaan dan membuat iri orang lain. Namun, sebelumnya tidak mudah untuk memberi tahu pencapaian koleksi piala Anda. Dengan Yukimura, ketika mengakses bagian Trophies, kini Anda dapat memamerkannya di media sosial. Hal yang sepele namun sangat berarti. Cara Merawat Keyboard Laptop Agar Awet

Baca Juga  Macam-macam Shortcut Keyboard yang Wajib Diketahui

fitur baru ps 4



AKSES REGIONAL

PlayStation Network dibagi menjadi wilayah berbeda di seluruh dunia. Contoh, Amerika Serikat, Eropa, Jepang, Hong Kong dan Singapura semuanya memiliki PSN Store berbeda dengan konten yang berbeda pula. Sony tidak benar-benar membatasi kreasi akun, jadi Anda beruntung jika memiliki akun yang dapat mengakses segalanya. Membuat akun sangat sederhana, Anda harus mendaftar empat email dan alamat jalan secara terpisah. cukup membuat akun secara biasa, tetapi ketika ditanya untuk memilih negara, pilih negara sesuai keinginan Anda.

 

SUSPEND/RESUME

Bagaimana cara memulai dari tempat Anda berhenti? Itulah yang ditawarkan fitur baru ini. PS4 kini dapat menyimpan sesi gameplay dalam memori sementara dan memungkinkan kembali ke sesi di mana Anda berhenti tadi. Untuk melakukannya, Anda harus pergi ke Settings > Power Saving Settings > Set Function Available in Rest Mode dan kemudian centang opsi Keep Application Suspended. Namun perlu diingat, fitur tersebut tidak berfungsi ketika bermain secara online dan itu bukanlah pengganti untuk menyimpan sesi. Fitur Suspend/Resume hanya menyimpan game di dalam memori sementara, yang akan terhapus jika Anda me-restart game.

Baca Juga  Smartphone Selfie Desain Tipis dan Keren dari Sony

 

SETING BARU

Yang satu ini agak kurang jelas. Dengan update 2.50, Sony benar benar telah menata ulang menu Home PS4. Kebanyakan orang mungkin akan menyadari kini PSN Store pindah ke area yang lebih rendah, namun apakah Anda tahu jika Sony juga menambahkan menu Power baru di bagian atas? Menu Power sebelumnya hanya dapat diakses dengan menahan tombol PlayStation di DualShock 4 (dan masih dapat dilakukan dengan cara ini), namun kini juga bagian terintegrasi dari menu Home. Di dalamnya, Anda dapat mengakses PS4 untuk mati secara keseluruhan, mode rest atau aktivitas lain.

 

 

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply