HP Android Terbaik dengan Processor Mediatek

 Compare, HTC, News, Sony


[Total: 0    Average: 0/5]

HP Android Terbaik dengan Processor Mediatek

Daftar Handphone dengan Urutan Prosesor Android Terbaik dari MediaTek, https://teknorus.com/

 

MediaTek kini sudah bukan lagi dikenal sebagai produsen prosesor untuk smartphone Android murah. Perusahaan yang berbasis di Taiwan itupun kini mulai bersaing untuk menghadirkan prosesor smartphone high end. Daftar urutan prosesor Android terbaik pun kini telah dihadirkan oleh MediaTek. Bahkan brand smartphone terkemuka dunia pun kini sudah mulai menggunakan prosesor MediaTek.

Nah, dari sekian banyak ponsel Android MediaTek yang ada di pasaran, berikut ini adalah lima di antaranya yang menghadirkan kualitas tak kalah jika dibandingkan dengan smartphone berprosesor Qualcomm Snapdragon ataupun NVidia.

Baca Juga  Review Sony Xperia M5 Dual Indonesia, Smartphone Anti Air Terbaik 2016

 

  • HTC One M9+

Handphone ini merupakan variasi lain dari HTC One M9, yang di dalamnya terdapat prosesor MediaTek Helio X10 MT6795. Prosesor ini menggunakan delapan core ARM Cortex A53 berkecepatan 2,2GHz serta memakai GPU PowerVR Rogue G620. Di antara produk MediaTek, Helio X10 ini merupakan prosesor dengan kecepatan paling tinggi.

hp android terbaik processor mediatek 1



 

 

  • Gionee Elife S7

Hadir dengan prosesor octa core MediaTek MT6752, smartphone Gionee Elife S7 ini mempunyai desain yang sangat tipis, hanya berukuran 5,5 milimeter. Ponsel ini dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB serta layar 5,2 inci yang mempunyai resolusi Full HD. Meskipun berukuran super tipis, ponsel ini juga punya baterai yang cukup diandalkan, berkapasitas 2750 mAh.

Baca Juga  Tablet Samsung dengan Sensor Sidik Jari Terbaik

hp android terbaik processor mediatek 2

 

 

  • Sony Xperia C4

Sony pun tak ketinggalan dalam menggunakan prosesor MediaTek, tepatnya MediaTek 6752 octa core yang tersemat pada Xperia X4. Handphone ini hadir dengan layar 5,5 inci beresolusi Full HD dengan kamera utama 13MP di belakang plus RAM sebesar 2GB. Tak ketinggalan, terdapat kamera selfie 5MP yang dibarengi dengan LED flash di bagian depan.

 

hp android terbaik processor mediatek 3

 

 

  • Meizu MX4

Prosesor MediaTek octa core MT6595 dihadirkan Meizu pada produk smartphone MX4 terbarunya. Prosesor ini memiliki empat core Cortex A17 berkecepatan 2,2GHz serta empat core lainnya berkecepatan lebih rendah 1,7GHz. Hadir dengan layar berukruan 5,36 inci beresolusi 1152 x 1920 piksel, handphone ini tampil gagah dengan keberadaan kamera utama 10.7MP serta baterai berkapasitas besar 3100 mAh.

Baca Juga  Laptop Asus Flip Touchscreen Harga Murah 6 jutaan

hp android terbaik processor mediatek 4

 

  • Vivo X5 Max Platinum Edition

Terakhir adalah Vivo X5 Max Platinum Edition yang mempunyai prosesor MediaTek MT6752. Handphone ini punya desain cukup tipis 7,3 milimeter dengan baterai berkapasitas raksasa 4150 mAh. Tak hanya itu, handphone ini juga dilengkai dengan RAM 3GB plus kamera utama 13MP di belakang dan kamera 5MP di depan.

 

 

hp android terbaik processor mediatek 5

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.