Inilah HP iPhone Anti Air yang Memiliki Kamera Setara DSLR, iPhone 8

 Apple, News

Inilah HP iPhone Anti Air yang Memiliki Kamera Setara DSLR, iPhone 8

Apple tetap mempertahankan penampilan iPhone sejak iPhone 6 series. iPhone 8 dan 8 Plus benar-benar terlihat berbeda dari belakang, berkat material kaca baru yang memungkinkan ftur pengisian ulang baterai secara nirkabel, tapi dari depan iPhone 8 dan 8 Plus terlihat serupa dengan model iPhone sebelumnya. Yang mengejukan, meski warna Rose Gold menjadi varian warna favorit, Apple tidak menyediakannya pada iPhone 8. Hanya tersedia opsi warna Silver, Gold, dan Space Grey. Perlu dicatat pula bahwa warna di bagian belakang iPhone 8 dan 8 Plus sama sekali tidak metalik, sehingga Silver lebih tampak sebagai abuabu muda dan Gold terlihat krem gelap. Anda tidak mendapatkan warn metalik penuh pada sasis aluminium di bagian sisi, di cincin yang mengelilingi tombol home Touch ID, di cincin yang mengelilingi modul kamera, dan tentu saja pada logo Apple serta iPhone. Satu perubahan minor lainnya yang bisa Anda lihat pertama kali adalah tulisan di bagian belakang yang menampilkan ‘iPhone’ – tanpa tulisan “Designed in California, Manufactured in China” biasanya atau tulisan dan simbul regulator lainnya. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

Kami menyukai tampilan minimalis baru ini, tapi belum jelas apakah itu berlaku di semua pasar karena wilayah pasar berbeda bisa saja memiliki peraturan berbeda pula. iPhone baru ini sedikit lebih berat dan tebal dibandingkan pendahulunya (material kaca lebih berat dan tebal daripada aluminium), tapi peningkatannya tidak besar hanya 0,2 mm lebih tebal di kedua iPhone dan 10 gram / 14 gram lebih berat untuk iPhone 8 / 8 Plus. Seperti yang sudah dihadirkan Apple dalam empat tahun terakhir, iPhone 8 mengusung layar Retina 4,7 inci beresolusi 1335 750 piksel (326 ppi), sedangkan iPhone 8 Plus mengusung layar Retina 5,5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel (~401 ppi). Meski resolusi tersebut terlihat low-end dibandingkan dengan layar HD yang ditawarkan pesaingnya, menurut kami tidak ada perbedaan signifkan dalam hal ketjaman antara iPhone 8, 8 Plus dan layar QHD 6,3 inci pada Samsung Galaxy Note8. Penambahan baru pada layar iPhone 8 adalah teknologi True Tone yang pertama kali muncul pada Apple iPad Pro 9,7 inci. True Tone secara dinamis mengatur white balance layar sesuai dengan warna dan intensitas cahaya lingkungan. Ia melakukannya melalui sensor cahaya ambien yang mengontrol pula fungsi tingkat kecerahan otomatis. HP LG dengan Kamera Setara DSLR Harga Murah 2 jutaan

Baca Juga  Teknologi Komputer Terbaru dan Hardware Canggih



Hasilnya adalah layar yang tampak seperti sehelai kertas, tidak terlalu mencolok dan nyaman di mata. Speaker stereo iPhone 8 telah ditingkatkan dan kini jauh lebih kencang dengan bass lebih dalam. Separasi stereo juga terdengar lebih jelas, terutama pada iPhone 8 Plus. Apple iPhone 8 dilengkapi dengan modul kamera 12 MP – resolusi yang sama dengan iPhone 7, tapi kini ukuran sensor lebih besar. Sayangnya, Apple tidak mengungkapkan peningkatan ukuran sensor, tapi ukuran sensor gambar lebih besar menjanjikan kualitas gambar lebih baik. Benar saja, kualitas gambar terlihat lebih baik dari pendahulunya dan reproduksi warna tetap menjadi kekuatan iPhone. Warna ditampilkan secara apik dengan gradasi lembut dan tetap alami. Fotograf portrait di iPhone 8 Plus juga telah ditingkatkan dengan ftur baru Portrait Lighting. Fitur tersebut menggunakan pemetaan wajah dan sejumlah algoritma untuk mensimulasikan pencahayaan studio. Tersedia lima efek, Natural Light, Studio Light, Contour Light, Stage Light, dan Stage Light Mono yang menyajikan rentang tampilan alami hingga dramatis.

Baca Juga  Samsung Makin Ga Laku? Benarkah?

 

Baik iPhone 8 maupun 8 Plus menggunakan prosesor baru A11 Bionic besutan Apple, sebuah chip hexa-core dengan dua inti performa dan empat inti hemat daya yang diklaim Apple 25 persen dan 70 persen lebih unggul, serta hanya mengonsumsi setengah daya dibandingkan A10. Kedua smartphone menyuguhkan performa di luar dugaan dalam benchmark performa kami. iPhone 8 Plus mampu menggandakan skor lebih tinggi daripada Samsung Galaxy Note8 di benchmark 3DMark Sling Shot Unlimited. Oleh karena tambahan hardware untuk ftur pengisian ulang nirkabel, iPhone 8 dan 8 Plus hadir dengan kapasitas baterai lebih rendah dari pendahulunya. iPhone 8 turun menjadi 1821 mAh, sedangkan iPhone 8 Plus turun menjadi 2675 mAh. Meski demikian, daya tahan baterai bisa dibilang sangat baik karena keduanya menunjukkan sedikit peningkatan daya tahan baterai dibandingkan pendahulunya. Pada uji pemutaran berulang video, iPhone 8 mampu bertahan selama 10 jam 30 menit, sedangkan iPhone 8 Plus mampu bertahan 13 jam 30 menit. Baik iPhone 8 maupun 8 Plus mendukung pengisian ulang baterai secara nirkabel. Sayangnya, Anda harus membeli bantalan wireless charging terpisah. Sisi baiknya, Apple menggunakan standar wireless charging Qi yang digunakan pula oleh kebanyakan smartphone Android seperti di antaranya LG, Samsung, Google, dan Motorola. Sehingga jika ada seseorang di rumah yang sudah menggunakan smartphone Android dengan dukungan wireless charging, maka Anda bisa meminjam bantalan wireless charging.

Baca Juga  Spesifikasi Harga Wireless Router Terbaik D-LINK DSL-2877AL

 

Namun iPhone 8 dan 8 Plus menjadi smartphone unggulan Apple dengan tahta tersingkat. Sebab, keduanya langsung dilengserkan oleh iPhone X yang hadir dengan desain lebih menarik, layar lebih baik, kamera lebih memikat, dan Face ID. Satu-satunya kendala dengan iPhone X adalah harganya yang sangat mahal. Jikan Anda merasa sulit merogoh kocek dalam-dalam untuk sebuah smartphone, maka iPhone 8 dan 8 Plus merupakan penawaran menarik. Keduanya merupakan smartphone yang memikat. Tapi keduanya bukan X.

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.