Kamera Drone PC Portable Terbaik yang Baru Rilis

 Acer, Apple, Compare, Daftar Harga, Iphone, News


[Total: 0    Average: 0/5]

Kamera Drone PC Portable Terbaik yang Baru Rilis

DxO One, Lensa Tambahan Khusus Apple, dengan Kemampuan Setara DSLR

Kurang puas dengan hasil jepretan iPhone Anda? Jangan khawatir, melalui kamera tambahan hasil racikan DxO Labs ini, iPhone Anda kini sanggup menciptakan fotofoto `setara` dengan kamera DSLR. Berbeda dengan kamera tempel kebanyakan yang memanfaatkan koneksi Bluetooth, DxO One justru menggunakan port Lightning sebagai penghubungnya. Meskipun tubuhnya berukuran 67 x 48 x 25 mm dengan bobot hanya 108 gram, namun DxO One sudah membenamkan sensor jenis BSI-CMOS 1” beresolusi 20 MP. Lensanya sendiri memikiki ukuran 32mm dengan bukaan diafragma hingga f/1.8-11. Dengan mengunduh aplikasi pendamping, berbagai fiur kamera professional, seperti pengaturan ISO, shutter speed, live view, dan masih banyak lagi, bisa Anda lakukan. DxO One sanggup merekam gambar bergerak dengan kualitas full HD 1080p @30fps. Tersedia juga slot kartu memori eksternal dan port USB 2.0 untuk sharing konten dengan perangkat lain.

 

Harga : Sekitar 7.8 juta an

 

Baca Juga :
Aplikasi Resep Masakan Terbaik Untuk Buka Puasa
HP Selfie Terbaik Kamera Depan 13mp Merek Asus
Fitur Kamera DSLR Terpopuler untuk Profesional dari Canon

 

Baca Juga  Harga Proyektor Kecil Portable Terbaik

 

DxO-One 1



 

DxO-One 2

 

DxO-One 4 DxO-One 5

 

SONY Cyber-shot RX10 II, Kamera Pro Sumer Setara DSLR dengan Kemampuan Super Zoom dan Super Fast
Salah satu kelebihan yang dibawa oleh kamera dari kelas prosumer ini adalah kemampuannya merekam video berkualias UHD atau 4K 3840 x 2160 piksel @30fps. Selain itu, Anda juga bisa mengatur kecepatan rana Cyber-shot RX10 II mulai dari 30 detik hingga 1/32000 detik. Lensa berukuran 24–200 mm f/2.8 yang disematkan mampu melakukan zoom optik hingga 8,3 kali. Untuk merekam gambar dan mengolah hasil jepretan, bersemayam sensor BSI CMOS 1” berseolusi 20 MP dan prosesor Bionz X. Layar 3 inci berteknologi WhiteMagic TFT LCD yang dicangkokkan dapat difungsikan sebagai jendela bidik ataupun melihat hasil jepretan. Di sisi konektivitas, bercokol port USB 2.0, microHDMI, NFC, dan WiFi dengan standar internasional yakni 802.11 b/g.
Harga 12 juta an

 

Sony_Cybershot_RX10_1

 

 

Lily Camera ,First Throw And Shoot Camera.

 

Untuk Anda yang gemar melakukan kegiatan outdoor atau menyukai olahraga ekstrim, kamera berbentuk drone besutan Lily Robotic ini sangat layak dimiliki. Berbeda dengan kamera drone kebanyakan, dimana Anda harus menggunakan remote control untuk mengaturnya, Lily Camera justru akan mengikuti Anda secara otomatis. Hal ini dimungkinkan mengingat dalam paket penjualannya, Anda akan mendapatkan sebuah tracker berbentuk jam tangan. Begitu Anda melemparkan Lily Camera ke udara, empat buah baling-baling yang disematkan langsung berputar secara otomatis, dan akan mengikuti semua pergerakan Anda.

Baca Juga  Daftar harga Kamera DSLR terbaru Canon

 

Lily Camera sanggup merekam gambar bergerak berkualitas full HD pada kecepatan 60fps dan 40fps untuk kualitas HD, serta memotret dengan resolusi mencapai 12 megapiksel (MP). Kemampuan lainnya dari kamera drone ini adalah sanggup mengangkasa hingga ketinggian 15 meter dengan jarak terdekat dari Anda sejauh 1,75 meter, dan sanggup bergerak hingga kecepatan 40 Km/h. Uniknya, begitu Lily Camera berada di luar jangkaun, perangkat tersebut akan terbang statis dan tracker akan memberi isyarat berupa getaran. Baterai yang dibenamkan sanggup digeber selama 20 menit, dan sistem akan segera mendaratkan Lily Camera secara otomatis sebelum baterai benart-benar habis

 

Harga : 7 juta an, (Pre Order), 12 juta (setelah pre order)

 

lily camera

 

lily camera 2

 

 

 

 

 

 

ACER Revo One RL85 – Mini PC Seukuran Toples

Baca Juga  Anti Virus Terbaik Android Avast Apk dan Avira Apk

Berbeda dengan PC konvensional , PC Portable bernama Revo One menghadirkan  desain simple, minimalis serta unik, namun tetap tidak mengorbankan fitur fitur yang terdapat pada PC biasa. Karena desainnya yang minimal, kecil, unik, dan multifungsi, PC mini bernama Revo One cocok di sandingkan dengan perabotan rumah tangga lain atau perangkat lainnya tanpa harus mengurangi nilai estetika desain yang ada di dalam rumah. PC mini ini juga berfungsi lebih canggih dari  PC konvensional, dimana perangkat ini bisa menyimpan semua fie, baik fie pekerjaan maupun memutar fie multimedia seperti foto, musik, video, streaming youtube dapat juga digunakan untuk keperluan gaming. Untuk menggunakan Revo One juga sangat mudah, cukup sambungkan ke perangkat display apapun melalui kabel HDMI dan perangkat ini dapat dijadikan sebagai komputer dengan sistem operasi Windows 8.1. Dalam bekerja, mini PC ini sudah dijejali prosesor dengan tipe Intel Celeron 2957U 1,4GHz, RAM yang digunakan adalah 2 GB, storage 500 GB HDD, 2x USB 2.0, 2x USB tipe 3.0,jack audio 3,5 inch, HDMI,  Port untuk Display, port untuk LAN

 

Harga : 3.7 juta Rupiah

 

 

acer-revo-one-rl85-104 1

 

acer-revo-one-rl85-104 2

 

 

 

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.