Inilah Harga Smartwatch Series 2 Terbaru

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Harga Smartwatch Series 2 Terbaru

Secara keseluruhan, Apple Watch Series 2 tidak dapat dibedakan secara visual dengan pendahulunya. Smartwatchini masih berbentuk persegi, dan masih hadir dalam dua ukuran case, 38 mm dan 42 mm. Satusatunya perbedaan secara fisik adalah peningkatan sebesar 0,9 mm pada ketebalan dan beberapa tulisan di bagian belakang: “Series 2” dan “GPS. WR-50M”.

Baca Juga : 
Harga Smartwatch Samsung Gear S3 Terbaru
Daftar Harga Smartwatch Murah Terbaru Terbaik dibawah 1 Juta Asus Xiaomi Apple Sony Samsung
Swiss Tag Heuer Smartwatch Terbaik untuk Pebisnis
Smartwatch Outdoor Terbaik

 

Baca Juga  Cari Smartwatch untuk Renang ? Inilah Pilihan Terbaiknya

 

Tulisan kedua menjadikan Watch Series 2 mengalami peningkatan besar dibandingkan dengan model awal. Apple Watch pertama tidak memiliki kemampuan GPS, sehingga pengguna yang ingin mencatat kegiatan pada sebuah peta harus membawa iPhone juga. Kini, Apple Watch Series 2 menggunakan kombinasi integrasi GPS, Wi-Fi, dan data satelit yang tersimpan secara lokal untuk mendeteksi lokasi dengan cepat serta tanda peta kegiatan. Apple Watch awal hanya tahan terhadap cipratan, tetapi Watch Series 2 tahan terhadap air hingga 50 meter. Dengan kata lain, akhirnya Anda dapat mengenakan smartwatch Apple ketika berenang. Untuk memenuhi hal tersebut, Apple telah mendesain ulang speakerSeries 2 sehingga dapat memproduksi getaran untuk mengeluarkan air dari dalam. Untuk melengkapi rancang bangun tahan air, Series 2 kini memiliki tambahan mode Swim di aplikasi Workout. Apple mengatakan telah mengembangkan algoritma dengan akurat untuk mendeteksi aktivitas berenang dengan menguji lebih dari 700 perenang berbeda dari kemampuan berbeda.

Baca Juga  Aplikasi yang Wajib di Smartphone Android dan iPhone

 

Daya tahan baterai sedikit lebih baik, tetapi masih bertahan hanya satu hari, artinya Anda harus mengisi ulang setiap malam. Dengan trackingGPS aktif, diperkirakan hanya bertahan lima jam. Terakhir, dua peningkatan hardwaremenyertakan prosesor dual coreS2 dan layar yang lebih terang. Prosesor S2 diklaim berperforma 50 persen lebih cepat dan grafik lebih baik. Layar pada Series 2 lebih terang secara signifikan. Dengan kecerahan 1.000 nit, menjadikannya dua kali lebih terang dipandingkan layar pendahulunya dan menjadi layar paling terang dibandingkan dengan seluruh perangkat Apple.

 

OS : WatchOS 2
KOMPATIBEL: iOS 9 ke atas
LAYAR : 1.5-inci AMOLED (38 mm)  1.65-inch AMOLED (42mm)
DIMENSI : 38,6 x 33,3 x 11,4 mm (38 mm) 42,5 x 36,4 x 11,4 mm (42 mm)
BERAT : 28,2g (38mm) | 34,2g (42mm)
HARGA : mulai Rp 5.490.000

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.