Swiss Tag Heuer Smartwatch Terbaik untuk Pebisnis

  • Whatsapp

Swiss Tag Heuer Smartwatch Terbaik untuk Pebisnis

 

Jam tangan android yang berasal dari Swiss Tag Heuer Carrera Connected saat ini sedang menjadi jam tangan android yang paling diminati. Hal ini terlihat dari meskipun harganya yang diatas rata-rata tetapi tetap menjadi jam tangan yang paling banyak dipesan dan diminati oleh banyak orang. Bahkan, Tag heuer sendiri mengalami kewalahan untuk memenuhi semua permintaan untuk jam tangan yang satu ini.


 

Tag heuer juga berencana untuk meningkatkan jumlah produksi dari jam android ini. Saat ini permintaan dari pihak retail sangatlah tinggi bahkan mencapai permintaan sekitar 100 ribu unit. Tentu ini menjadi salah satu kesenangan tetapi juga menjadi beban dari Tag Heuer yang harus memproduksi jam tangan yang dibrandol dengan harga 1.500$ atau setara dengan Rp 20 juta ini menjadi lebih banyak dan bertambah lagi.

Baca Juga  Game Berburu Anak Anak Gratis untuk Android

Jam tangan pintar ini memiliki keistimewaan dari fitur yang dimilikinya. Jam tangan ini bisa terhubung secara nirkabel dengan perangkat ponsel. Prosesor yang disematkan pada jam tangan ini adalah prosesor Intel Atom lengkap dengan audio streaming, Bluetooth, memori 4GB, baterai yang awet dan juga microphone yang memudahkan bagi pemakainya untuk berkomunikasi via Google voice control.

 

Dengan kemampuan dan fitur yang dimilikinya sudah pasti tak mengeharankan jika jam tangan yang satu ini dibrandol dengan harga yang tinggi dan juga mengalami peningkatan. Apalagi saat ini Carrera Connected ini juga sudah memiliki sertifikasi IP67. Sertifikat tersebut menunjukkan bahwa jam tangan ini tahan air. Semua fitur tersebut juga dikemas dengan tampilannya yang stylish dan tentunya sangat elegant.

Baca Juga  Mouse yang bisa digunakan dimana saja, Logitech MX Anywhere 2

Tak hanya itu saja, jam tangan pintar yang satu ini juga menggunakan OS Android Wear yang bekerja sama dengan Google dan juga Intel Hal itu pulalah yang membuat Tag Heuer mendapatkan pesanan yang berlimpah, sehingga membuat Tag Heuer meningkatkan produksinya yang tadinya hanya sekitaran 1.200 menjadi sebanyak 2.000 unit per minggu.  Seperti yang disampaikan oleh Jean Claude biver, CEO Tag heuer.

Biver juga menambahkan dengan kesuksesan yang dialami oleh jam pintar yang satu ini, mereka berjanji akan membuat inovasi dengan beberapa variasi baru yang berbeda pada akhir tahun 2016 atau di awal 2017. Tentu hal ini akan menjadi salah satu jam tangan yang paling ditunggu oleh para penggemarnya. Untuk harganya, memang untuk Tag Heuer Carrera Connected memiliki harga yang cukup tinggi dan lebih mahal jika dibandingkan dengan jam tangan lainnya. Dengan memilih jam tangan yang satu ini anda bisa mendapatkan kualitas jam yang terbaik bahkan tak kalah dengan ponsel pintar untuk anda gunakan. Harga rata-rata dari Tag Heuer Carrera Connected dibandrol dengan harga Rp 15jutaan.

Baca Juga  Bagaimana Memulihkan File yang Telah Dihapus di PC atau Laptop

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.