Harga HP Sony Terbaru Fingerprint Tercanggih Kamera Terbaik

 News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Sony

Harga HP Sony Terbaru Fingerprint Tercanggih Kamera Terbaik

 

Penggunaan handphone saat ini sudah sangat penting. Dimana hampir semua masyarakat dari kalangan bawah hingga ke kalangan atas sudah menggunakan handphone sebagai salah satu alat komunikasi yang lazim digunakan. Tidak mengherankan jika saat ini banyak sekali produsen dari luar Indonesia mencoba melakukan peluang bisnis handphone di Indonesia. Selain keuntungan yang menjanjikan, pasar handphone di Indonesia ini sangatlah tinggi. 5 Smartphone Dual Sim Terbaik Tahun ini

 

5 HP Sony Terbaru 2016_16

 

Merek Sony bukanlah merek yang baru masuk ke Indonesia. Merek yang satu ini sudah dari lama menjadi salah satu merek yang sering digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dahulu, pengguna handphone sudah tidak asing dengan merek Sony Ericsson. Memang Sony sekarang menjadi milik perusahaan Jepang secara keseluruhan sehingga tidak lagi menggunakan embel-embel Ericsson.Tiga Pilihan Laptop di Bawah 3 Juta Rupiah di Indonesia



 

Dengan pengubahan nama merek ini tidak lantas membuat banyak masyarakat di Indonesia menjadi berpaling. Malah justru semakin tertarik dalam menggunakan handphone yang satu ini. Terlebih lagi sudah banyak sekali fitur-fitur yang ditambahkan oleh Sony untuk handphone keluaran terbaru mereka. Fitur-fitur baru ini juga sangat mendukung berbagai macam kebutuhan masyarakat yang juga beragam. Fitur yang diberikan oleh Sony juga sangatlah canggih sehingga tidak menyesal jika menggunakan merek Sony.

Baca Juga  Aplikasi untuk Copy Paste, Antara HP dengan Laptop

5 Jenis Handphone Sony Terbaru Beserta Spesifikasinya

 

Banyak sekali ulasan mengenai handphone Sony yang saat ini dijual di pasaran. Mungkin Anda tertarik untuk mengganti handphone lama Anda dengan yang lebih baru. Salah satu merek yang dapat Anda gunakan adalah Sony. Dengan teknologi Jepang tentunya tidak mengherankan jika sudah menggunakan jaringan 4G untuk kecepatan internetnya. Selain itu, kualitas dari handphone merek Sony juga semakin diperbaharui seperti lebih bebas terkena air dan juga debu.

 

Harga yang ditawarkan oleh Sony juga sangat beragam. Harga yang beragam itu juga dapat disebabkan karena adanya perbedaan fitur dan kualitas yang diberikan oleh merek Sony. Dengan kualitas yang semakin canggih dan dilengkapi dengan fitur yang terbaru memang akan membuat harga jualnya lebih tinggi. Tetapi dengan kualitas yang ditawarkan tentunya tidak menjadi masalah yang berarti untuk masyarakat yang memang mengedepankan kualitas handphone.

Baca Juga  SmartTV Terbaik, Resolusi 4k, PHILIPS 55PUT6800

 

Berikut ini adalah ulasan mengenai beberapa daftar handphone merek Sony terbaru, lengkap dengan spesifikasinya.

 

  • Xperia™ Z5 Premium Dual

Harga jual dari handphone Sony untuk tipe ini dirasa cukup mahal oleh sebagian banyak masyarakat. Hal ini dikarenakan adanya fitur dualsim yang menambah daya tarik dari handphone merek Sony ini. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh tipe yang satu ini selain dual SIMnya. Salah satunya adalah kamera belakang yang memiliki kapasitas hingga 23 Mega Pixel yang tentunya membuat foto semakin jernih.

Xperia Z5 Premium Dual

 

Belum lagi dengan kapasitas untuk jaringan internet yang sudah mendukung jaringan 4G. Dengan kapasitas untuk jaringan 4G ini, memang penggunaan layar juga tidak terlalu besar sehingga dapat digunakan sehari-hari karena display layar handphonenya hanya 5,5 inch. Tentunya sangat pas ketika digenggam.

Baca Juga  Aplikasi CCTV Terbaik untuk Android dan IOS

 

 

  • Xperia™ Z5 Compact

Tipe ini memiliki perbedaan dengan tipe Sony Xperia™ Z5 Premium. Perbedaan yang paling utama adalah penggunaan dari satu sim card saja. Sehingga Anda akan sedikit kesulitan jika ingin menggunakan kartu khusus untuk paket internet. Selain perbedaan penggunaan sim card, ada juga penggunaan dari fitur-fitur yang tersedia dimana tipe yang satu ini memiliki RAM yang lebih sedikit dibandingkan dengan tipe yang lain. RAM yang digunakan hanya 2 Giga Byte saja.

xperia Z5 compact

 

Penggunaan layarnya juga lebih kecil karena hanya 4,6 inch sehingga untuk para wanita yang menggunakan semakin nyaman ketika mengenggamnya. Baterai dari tipe Sony yang satu ini juga menjadi kendala tersendiri karena tidak dapat dilepaskan. Yang terpenting adalah tidak perlu menggunakan Micro SD karena memori internal sudah mencapai 32 Giga Byte.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply