HP Smartphone Android Anti Air dari Sony dengan Fingerprint

  • Whatsapp

HP Smartphone Android Anti Air dari Sony dengan Fingerprint

Resmi, Inilah Spesifikasi Xperia Z5 Compact

Read More

 

Sony baru saja secara resmi merilis trio smartphone flagship terbarunya, Yakni xperia Z5, Xperia Z5 compact, dan Xperia Z5 premium. Kali ini Teknorus.com akan mengulas mengenai XPeria Z5 Compact, yang merupakan andalan sony di Lini premium namun dengan ukuran layar yang pas di tangan dan tidak terlalu lebar.

 

Baca Juga :
Game Ppsspp PSP Terbaik 2017 – 2018
Download BBM MOD transparan IOS iphone Clone Ringan Terbaru tanpa root 
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android

Xperia Z5 compact 5


Desain :

Sony Xperia Z5 Compact masih mengandalkan desain khas sony, yakni OmniBalance, yang tidak terlalu berbeda jauh dengan pendahulunya seri Xperia Z3. Sony Xperia Z5 Compact hadir dengan fitur sensor Sidik jari yang disematkan bersamaan dengan tombol power di samping kanan. Sony Xperia Z5 Compact hadir dengan ketebalan hanya 8.9 mm dan dilengkapi dengan sertifikat IP68 yang artinya tahan air dan tahan debu.

 

Xperia Z5 compact 6

 

Display :

Sony Xperia Z5 Compact menggunakan display HD 720p serta luas layar sebesar 4.7 inch beresolusi 720 x 1280 pixel. Spesifikasi lainnya adalah smartphone ini menggunakan display LCD dan tipe layar IPS.

 

Hardware

Dari sisi hardware, Sony Xperia Z5 Compact sangat gahar. Menggunakan processor high end octacore 64 bit dari Snapdragon 810 di tandem dengan GPU Adreno 430 dan RAM sebesar 2Gb, Sony Xperia Z5 Compact sangat lancar digunakan untuk berbagai keperluan multitasking. Sedangkan kapasitas penyimpanan internalnya juga sudah sangat lega, Sony Xperia Z5 Compact dibekali dengan internal sebesar 32gb dan sudah support slot microSD untuk tambahan penyimpanannya. Dengan kemampuan tersebut, pengguna bisa menyimpan banyak file foto, video untuk memaksimalkan kebutuhan hiburan.

 

Xperia Z5 compact 7

 

Kamera

Kamera merupakan salah satu point andalan dari Sony Xperia Z5 Compact. Smartphone ini menggunakan kamera yang di desain khusus untuk produk flagship trio Xperia Z5. Kamera belakang menggunakan sensor 23 megapixel dengan sensor khusus dari sony, menggunakan aperture f/2.0. Sedangkan untuk keperluan selfie Sony Xperia Z5 Compact menggunakan kamera depan dengan sensor 5.1 megapixel. untuk kamera depan bisa dibilang kurang begitu memuaskan, karena hanya menggunakan sensor sebesar 5.1 megapixel.

 


Xperia Z5 compact 2 Xperia Z5 compact 1

 

Spesifikasi lainnya

Sony Xperia Z5 Compact menggunakan baterai dengan kapasitas 2700 mAh, yang diklaim mampu bertahan hingga 2 hari penggunaan. Sony Xperia Z5 Compact menggunakan Android 5.1.1 lollipop. Smartphone ini hadir dengan warna hitam, putih , kuning dan coral.

 

Xperia Z5 compact 3

 

Harga :

Masih belum ada pengumuman resmi soal harga Sony Xperia Z5 Compact. Kemungkinan smartphone ini akan dibandrol dengan harga di atas 7 juta rupiah, mengingat produk ini merupakan smartphone flagship dari Sony

 

Spesifikasi Lengkap Sony Xperia Z5 Compact


Xperia Z5 compact 8 Xperia Z5 compact 9 Xperia Z5 compact 10 Xperia Z5 compact 11

Sumber : PhoneArena.com, sonymobile.com

 

Baca Juga  Tablet Xiaomi Spek Gahar Ga Lemot

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.