Game Horor Android & IOS yang Terbaik

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik



[Total: 0    Average: 0/5]

Game Horor Android & IOS yang Terbaik

Into the Dead bukanlah game ber-genre endless runner biasa, tetapi merupakan gabungan dengan unsur First Person Shooter dimana Andaakan berlari dengan menggunakan senjata untuk sambil menghindari zombie yang berjalan ke arah Anda. Seperti yang diketahui, dalam setiap game endless runner, Anda secara otomatis akan berlari, demikian juga di game ini.

 

in to the dead



 

Pada mulanya Anda tidak akan dibekali senjata apapun, Anda hanya perlu berlari dan mengarahkan karakter ke kiri dan kanan. Untuk kontrol, tersedia sekitar empat (4) macam kontrol yang berbeda. Tilt, menggerakkan device Anda ke kanan dan kiri, sementara tap di layar untuk menembak. Touch, tap di kanan dan kiri layar untuk mengarahkan ke kiri dan kanan sementara tap di tengah untuk menembak.

Baca Juga  Inilah Daftar Game Android untuk Anak yang Sifatnya Edukasi

 

Selain itu ada kontrol Thumbstick, slide di bagian kiri layar untuk bergerak kiri dan kanan sementara sebelah kanan layar untuk menembak. Dan yang terakhir ada Thumbstick mirrored yang mirip seperti thumbstick, namun letaknya terbalik. Seiring berjalannya game, Anda akan menemukan sebuah peti yang ditandai dengan sebuah flre (alat untuk S.O.S di perahu) yang menyala.

 

Sebelum memulai permainan, Anda akan mendapatkan power-ups yang akan berfungsi sebagai senjata dan hanya bisa digunakan sekali pakai saja. Terdapat 4 power-ups yang bisa dipergunakan, seperti memulai game dengan menggunakan senjata, memulai game dari 1500m, 50 persen peluru lebih banyak yang bisa didapatkan, dan lebih banyak peti yang disediakan di dalam game. Keempat power-ups ini berharga 100 koin untuk masing-masing item.

Baca Juga  Smartwatch Xiaomi yang Cocok untuk Olahraga dan Berenang

 

Soal grafis, game ini sarat dengan suasana gelap dan berkabut. Namun bukan berarti Anda kesulitan melihat lingkungan sekitar, melainkan berkat suasana tersebut ketegangan permainan akan tetap terjaga. Karena ini game freemium, maka akan ditemukan sejumlah spot iklan di dalam game. Into the Dead bisa dibilang menjadi sebuah game endless runner dengan konsep sederhana, namun penuh dengan eksekusi yang baik. Jika sudah seperti ini, Anda bisa terus menerus bermain di dalam game tanpa mengingat waktu yang sudah dihabiskan.

 

Kamu bisa mendapatkan game ini di Playstore dan iTunes. Cek Spoiler untuk Detailnya

Spoiler InsideSelectShow

Sumber : MajalahMos.com

Baca Juga  Rekomendasi Android Samsung Murah Harga 1 Jutaan Terbaik

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.