HP 3 Jutaan, Quadcore Terbaru dari Sony, Xperia E5

  • Whatsapp

HP 3 Jutaan, Quadcore Terbaru dari Sony, Xperia E5

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Terbaru E5 2016

 

Sony masih belum menyerah dalam bersaing di pasar smartphone dunia. Perusahaan asal Jepang ini bahkan baru saja meluncurkan produk teranyarnya. Smartphone Sony Xperia Terbaru itu adalah Sony Xperia E5 yang ditujukan untuk segmen menengah dengan harga tidak terlalu mahal.

xperia E5

 

Handphone ini memiliki layar berukuran 5 inci beresolusi HD 720p. Di bagian dalam, handphone ini mengandalkan keberadaan prosesor quad core MediaTek MTK6735 yang berkecepatan 1,3GHz sebagai dapur pacunya. Kinerja prosesor ini pun akan ditunjang dengan keberadaan RAM sebesar 1,5GB dan memory internal 16GB. Penggunaan prosesor dari MediaTek memang terbilang cukup menarik bagi Sony. Namun hal ini bukanlah yang pertama kalinya dilakukan oleh perusahaan Jepang tersebut.

Baca Juga  Keyboard Anti Air Murah, Logitech Washable Keyboard K310

Sebagai tambahan, pihak Sony juga menyediakan slot microSD untuk penyimpanan data ekstra. Sebagai sumber tenaganya, Sony menyematkan baterai berkapasitas 2700 mAh yang diklaim mampu bertahan hingga beberapa hari. Sementara itu di bagian belakang terdapat kamera utama 13MP serta sebuah kamera selfie 5MP di bagian depan. Kedua kamera ini pun sama-sama dilengkapi dengan LED flash yang berguna untuk pemotretan di dalam ruangan.

Selebihnya, handphone yang mempunyai dimensi 144mm x 69mm x 8.2mm dan berbobot 147 gram ini dilengkapi fitur NFC. Pihak Sony menyediakan dua opsi warna, yakni hitam dan putih dan bakal dipasarkan dengan banderol sebesar 199 Euro atau setara 3 juta rupiah.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.