Spesifikasi, Harga, Keyboard Gaming, Cooler Master, Masterkeys Pro

  • Whatsapp

Spesifikasi, Harga, Keyboard Gaming,  Cooler Master, Masterkeys Pro

Lini keyboard baru besutan Cooler Master, Masterkeys Pro, hadir dengan dua varian: L dan S. Pro L merupakan keyboard berukuran penuh, sedangkan Pro S merupakan opsi tenkeyless (tanpa keypad numerik). Selain keypad numerik, Pro L juga memiliki empat tombol tambahan untuk berganti profil di sudut kanan atas.

Read More

harga keyboard gaming cooler master

 

Kedua keyboard menggunakan sasis plastik hitam matte yang terdiri dari dua bagian dan plat besi di dalamnya untuk stabilitas rancang bangun. Plat besi dicat warna putih supaya bisa memantulkan pencahayaan LED dengan lebih baik. Di bawah keyboard, dua kaki plastik menyediakan fungsi pengaturan sudut kemiringan saat mengetik. Keyboard terhubung ke kabel micro-USB yang bisa dilepas dan dilapisi pelindung sehingga Anda bisa menggantinya saat rusak. Kedua keyboard tersedia dengan saklar Cherry MX Brown, Red maupun Blue dan menggunakan batang Cherry MX standar.

Baca Juga  HP dengan Audio Hifi Harga Murah

harga keyboard gaming cooler master 2

Di ketiga versi, penutup saklar transparan sehingga pencahayaan LED bisa masuk. Cooler Master juga telah mendesain ulang papan PCB agar LED bisa berdampingan dengan saklar. Hasilnya adalah pencahayaan lebih terang dan merata. Bisa dibilang, Masterkeys Pro L merupakan keyboard paling terang dalam artikel ini. Keyboard ini juga memiliki N-key Rollover dan anti-ghosting. Di dalam keyboard, tertanam prosesor ARM Cortex M3 72 MHz 32-bit dan memori 512 KB untuk menyimpan dan memainkan kembali makro kustom yang bisa diprogram secara langsung tanpa perlu software apapun. Prosesor ARM yang tersedia juga mengendalikan pilihan pencahayaan keyboard.

harga keyboard gaming cooler master 3

Menekan tombol Fn dan F4 akan menyajikan beragam pola dan mode, termasuk gelombang, statis, dan efek reaktif serta beberapa opsi lucu seperti bermain Snake pada keyboard menggunakan tombol panah. Di kebanyakan mode, Anda bisa mengendalikan warna menggunakan Fn dan F1, F2 dan F3 yang menyuguhkan warna merah, hijau, dan biru. Anda bisa mengotak-atik opsi yang tersedia untuk menciptakan beragam warna. Anda juga bisa membuat pola per-tombol sesuai selera. Pada mode tersebut, tombol Fn akan menyala sesuai warna pilihan lalu Anda bisa memilih tombol apapun untuk agar berwarna sama. Meskipun keyboard ini tidak membutuhkan software apapun, Cooler Master tetap menyediakan software bagi pengguna yang lebih memilih antarmuka grafis untuk melakukan kustomisasi makro dan opsi pencahayaan.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga, Mobil Smart ForTwo Terbaru di Indonesia

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.