Spesifikasi Harga Speaker Wireless Terbaik Sound Blaster Roar 2

  • Whatsapp

Spesifikasi Harga Speaker Wireless Terbaik 

Spesifikasi, Harga, Speaker Wireless Terbaik, Sound Blaster Roar 2

Read More

Hal tersulit dalam menciptakan produk terbaik adalah menghadirkan penerus yang lebih baik lagi. Tantangan inilah yang dihadapi Creative saat mengembangkan Sound Blaster Roar 2, karena Roar yang disambut dengan baik. Creative ditantang untuk menghadirkan lebih banyak warna dan lebih portabel. Kesulitan dihadapi tim Creative dalam hal portabilitas tanpa mengurangi kualitas. Tim bekerja selama enam hingga sembilan bulan mengembangkan pilihan hingga akhirnya memindahkan driver 1.5 inci ganda depan ke atas.

Baca Juga  HP Smartphone Terbaik Buatan Jepang di Indonesia

spesifikasi harga speaker wireless portable

Driver ganda ini berdampingan dengan driver highexcursion aktif utama. Tidak hanya mampu menyuguhkan keluaran audio lebih baik, speaker ini juga lebih portabel. Selain fungsi alarm, Creative juga melengkapi Roar 2 dengan fungsi Tera Bass baru. Fungsi ini mampu memperkuat bass saat speaker digunakan pada volume pelan, sehingga mampu menjaga keseimbangan audio. Roar 2 tampil berbeda berkat radiator bass di sisi samping, sebelumnya berada di balik grill metal. Ini memungkinkan Anda menikmati denyutan radiator saat memutar musik.

 

Tampilan seperti mesin mengkilap menambah kesan elegan pada speaker Creative Spund Blaster Roar 2 ini. Selain itu, tidak banyak perubahan pada speaker ini. Seperti pendahulunya, Sound Blaster Roar 2 juga berbekal NFC dengan dukungan Bluetooth Multipoint, slot MicroSD dan mikrofon terintegrasi. Dukungan baterai Lithium Ion 6.000 mAh mampu menjaga Roar 2 bertahan hingga delapan jam pemutaran musik, serta juga dapat mengisi daya perangkat lain.

Baca Juga  Spesifikasi, Harga, Smart TV LG 4k, Terbaik

 

Dibandingkan pendahulunya, audio Sound Blaster Roar 2 sedikit lebih ceria dan lebih dalam. Meletakkan speaker secara vertikal juga membantu audio terdengar lebih alami. Berkat perubahan fisik dan desain, speaker ini mampu menyuguhkan audio yang lebih bulat dan kuat. Contohnya, lagu Cloverfoot milik Yo-Yo Ma, Edgar Meyer dan Mark O’Connor tampil dengan kekuatan dan definisi baik. Alat musik ketiganya mengalun indah tanpa menutupi yang lain, memungkinkan Anda menikmati alunan musik yang seimbang. Perbedaan Roar 2 dengan pendahulunya terdengar pada lagu Elements of Life milik Tiesto.

 

Dimensi mungil berdampak pada area suara yang turut menyempit, dengan bass terdengar kurang fokus. Meski demikian, pengalaman mendengarkan musik yang disuguhkan speaker ini tetap menyenangkan. Secara keseluruhan, perbedaan audio antara Roar 2 dan pendahulunya hanya sedikit, dan bergantung pada tujuan penggunaan. Dimensi mungil dan bobot ringan Roar 2 mungkin lebih sesuai untuk Anda yang menginginkan portabilitas. Sementara Sound Blaster Roar patut dipilih oleh penyuka gelegaran suara dan kemampuan menghubungkan dua perangkat menjadi satu. Meski demikian, keduanya mampu memanjakan telinga Anda dengan alunan suara memuaskan.

Baca Juga  Review, Spesifikasi, Harga, Mobil Audi Terbaru Q7

 

Harga : 3 jutaan

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.