Mobil Mewah Terbaru Lexus, IS 200T

 Otomotif



[Total: 0    Average: 0/5]

Mobil Mewah Terbaru Lexus, IS 200T

 

Lexus IS menjadi model ketiga bermesin baru yang diumumkan setelah NX 200t crossover yang sudah dijual, dan model mendatang, new RX 200t SUV. Lexus IS 200t mengadopsi mesin 2.0 liter yang menghantarkan tenaga 241 hp dengan torsi puncak 350 Nm. Tenaga dari mesin disalurkan ke roda belakang melalui transmisi otomatis 8-percepatan Sport Direct Shift, yang dikembangkan untuk coupe berperforma tinggi RC F. Lexus mengklaim IS 200t dapat berakselerasi 0-100 kpj dalam waktu 7 detik, dengan kecepatan puncak 228,8 kpj.

mobil terbaru lexus



Mesin turbo ini memiliki teknologi innovative dual intelligent variable valve-timing technology (Dual VVT-iW). Teknologi ini memaksimalkan torsi di setiap putaran dan memungkinan mesin bekerja dengan sistem Otto cycle pada saat baru dinyalakan, tidak lama kemudian akan berganti ke Atkinson cycle yang dinilai lebih efisien. Sistem ini mengaplikasikan VVT-i pada katup exhaust dan VVT-iW pada katup intake. Sistem D-4ST fuel injection menggunakan semprotan bertekanan tinggi langsung ke dalam silinder, dan semprotan tekanan rendah untuk port injeksi. Penyemprotan bahan bakar bergantung pada kerja beban mesin, sehingga mengoptimalkan pembakaran dalam segala kondisi sekaligus meningkatkan torsi pada kecepatan rendah serta efisiensi bahan bakar. Lexus IS 200t baru bisa dipesan pada September mendatang, dan sampai saat ini Lexus belum merilis harga resminya.

Baca Juga  City Car Terbaik yang Irit BBM

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

Halo gan, selamat datang di teknorus.com. Teknorus merupakan salah satu website yg menyediakan informasi terbaru seputar perkembangan gadget terbaru. Meski kami bukan situs terbaik yg ada di jagat internet ini. Namun kami berusaha memberikan informasi yang terbaik. Kalau ada pertanyaan, konsultasi, bisa tinggalkan komentar di halaman tanya jawab dan request

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.