Pengalaman Pakai Mobil Toyota All New Sienta

  • Whatsapp

Pengalaman Pakai Mobil Toyota All New Sienta

MengakoModir segala kebutuhan

Toyota Sienta membuat saya beralih dari mobil kecil ke mobil keluarga.

Sebagai seorang yang bergelut dengan dunia seni sejak kecil, saya tentu harus memilih mobil sehari­hari saya dengan penuh cita rasa seni yang tinggi. Setelah cukup lama bergaul dengan mobil kecil, semenjak menikah saya memiliki keinginan untuk berganti ke mobil keluarga. Pilihan itu jatuh sejak saya melihat Toyota Sienta diluncurkan di indonesia.

pengalaman-pakai-mobil-all-new-toyota-sienta-1

Toyota Sienta ini bisa mengakomodir segala kebutuhan saya baik yang menyangkut urusan pekerjaan saya sebagai seorang ilustrator yang selalu membawa peralatan menggambar ke mana pun saya pergi. Jadi jika terjebak macet saya masih bisa berkreasi di dalam kabin Sienta ini. Pintu sliding doornya juga memudahkan saya untuk akses keluar masuk kabin, utamanya karena saya juga memiliki dua ekor anjing yang sering saya ajak pergi dengan menggunakan mobil. biasanya saya pergi memang masih di sekitar Jakarta saja, namun sesekali juga masih sering pergi ke bandung.

Baca Juga  Mobil Small Hatchback Terbaik cocok untuk Wanita 2019

pengalaman-pakai-mobil-all-new-toyota-sienta-2

Toyota Sienta cukup nyaman untuk diajak keluar kota terutama ke bandung melalui jalan tol Cipularang. Jalur tol yang penuh dengan tanjakan tidak membuat Sienta harus bersusah payah apalagi saat harus mendahului truk yang berjalan lambat. Kalau kena macet pas di jalan menanjak juga Sienta ada fitur Hill Start assist yang membuat mobil masih berhenti saat kaki pindah dari pedal rem ke pedal gas. Meskipun Sienta adalah mobil MPV, namun jarak dengan tanahnya cukup memadai, jadi kalau pas lewat jalanan yang berlubang tidak perlu khawatir. Kondisi jalan di indonesia dan khususnya di kota Jakarta memang masih jauh dari memuaskan sehingga hal itu patut diperhitungkan saat memilih mobil.

Baca Juga  Mobil Jaguar XF Terbaru Termahal Buatan Negara Mana

 

Untuk fitur hiburannya juga Sienta sudah cukup memadai, layar sentuhnya besar dan sudah bisa pairing ke iPhone maupun ke android, dan memiliki fitur mirroring melalui Wi­Fi, internet browser, serta voice command. Duduk di baris kedua juga terasa nyaman berkat aC yang sudah double blower. Karena saya sering membawa barang­barang keperluan menggambar dan juga keperluan untuk pameran, jadi mobilnya harus punya bagasi luas. Nah, Sienta ini unik karena dilengkapi jok baris ketiganya bisa dilipat rata hingga tersembunyi di bawah jok baris kedua, sehingga ruang bagasi jadi lebih luas. Kalau urusan mesin saya tidak begitu mengerti, tapi sepertinya konsumsi bahan bakarnya tidak jauh berbeda dengan mobil hatchback saya dulu. Transmisinya juga sangat halus jadi meskipun lagi di jalan saya tetap bisa menggambar atau melakukan pekerjaan dengan laptop dengan nyaman.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.