Mobil Mewah Artis Indonesia, Mercedes Maybach S 500

  • Whatsapp

Mobil Mewah Artis Indonesia, Mercedes Maybach S 500

 

citra sebuah kendaraan mewah langsung melekat ketika mendengar nama Maybach. Emblem nama “Maybach” seperti menegaskan kesan mewah melebihi MercedesBenz itu sendiri. Untuk Maybach sendiri, pada November 2014 lalu telah di konfirmasikan oleh pihak Daimler sebagai salah satu flag ship kendaraan ultra­luxury dari Mercedes­Benz S­Class. Posisi sejajar dengan Mercedes­AMG yang merupakan divisi kendaraan sport. Memiliki dimensi besar yang akan memberikan kelebihan dalam hal daya angkut, bukan berarti untuk mengangkut barang yang lebih banyak.

mobil mewah terbaru 1

Namun lebih kepada ketersediaan ruangan kabin yang lebih lapang lagi. Melihat sosok eksteriornya, seperti yang tadi di ungkapkan bahwa dimensinya yang besar berdesain yang tetap modern dengan garis lengkung dari bonet depan hingga bagian buritan. Bergaya aristokrat layaknya sebuah sedan mewah, bagian lampu depannya terlihat lebih elegan dengan deretan lampu DRL. Gril berukuran besar dengan air scope yang berukuran besar yang berfungsi sebagai tambahan pendingin mesin kendaraan. Untuk peleknya sendiri menggunakan ukuran 20” yang memiliki lebar tapak berbeda antara bagian depan dan belakangnya, dengan tapaknya yang lebar akan membantu cengkaraman ban terhadap permukaan aspal dan menambah stabilitas kendaraan. Begitu memasuki bagian dalam kabin kendaraan, langsung terasa kesan mewah. Ruangan kabin yang di dominasi dengan penggunaan warna silk beige pada lapisan bahan kulit berkualitas dari Nappa leather.

Baca Juga  Tips Memilih Roof Box Mobil yang Tepat

mobil mewah terbaru 2

Dengan demikian dari penggunaan bahan berkualitas tinggi di bagian interior, menambah kesan first class dalam ruangan kabin kendaraan tersebut. Yang paling menarik adalah Anda akan benar­benar dimanjakan dalam kabin kendaraan ini, pada kabin belakang hanya tersedia kursi untuk dua penumpang saja dengan legroom yang cukup lapang. Kursi penumpang belakang dapat diatur hingga sandaran kursinya bisa dalam kondisi rebah, layaknya kursi pesawat kelas bisnis. Pada bagian samping terdapat meja lipat, yang dapat digunakan untuk bekerja dengan perangkat laptop atau untuk tempat makan. Ingin ruangan kabin lebih terang, Anda bisa menurunkan tirai kaca samping dan belakang. Bahkan untuk sekedar menikmati pemandangan langit di malam hari pun bisa Anda nikmati, dengan membuka penutup kaca sunroof kabin belakang.

Baca Juga  Mobil Bekas MPV 100 Jutaan Matic Irit BBM dengan Kunci Immobilizer

 

Tentu hal tersebut terasa semakin termanjakan, seat cooler pun tersedia untuk mendinginkan Anda saat duduk di kursi jika merasa AC ruangan kabin kurang dingin. Dengan fitur­fiturnya yang melimpah, membuat penumpang kendaraan ini makin dimanjakan. Apalagi dengan kinerja suspensinya yang tergolong cukup nyaman, termasuk bagian kursi penumpangnya juga cukup empuk yang makin menambah nilai kenyamanan pada kendaraan ini. Sementara jantung mekanis kendaraan ini mengandalkan mesin berkonfigurasi V8 dengan twin turbo plus penggunaan transmisi 7G­TRONIK, mampu menelurkan tenaga maksimalnya sebesar 456 hp pada putaran mesin 5.500 rpm dan torsi maksimalnya adalah 700 Nm. Akselerasinya terasa cukup cepat, tetapi ketika menggunakan mode Sport, akselerasinya makin cepat. Dan hebatnya lagi, deruman mesin V8 tidak terlalu mengganggu Anda yang berada di ruangan kabin. Artinya peredaman suara kendaraan ini cukup baik. Sementara handling kendaraan besar ini tetap baik, stabil saat diajak bermanuver tajam. Dengan suspensi yang ada di atur ketinggian dan tingkat kekerasannya, tentu Anda akan makin dapat menikmati stabilitas yang lebih baik lagi dari kendaraan seharga Rp 5,3 miliar (off the road). Nikmati perjalanan dengan kendaraan ini, rasanya itulah yang dapat Anda ungkapkan ketika mengendarai kendaraan Mercedes­Maybach S 500 tersebut.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.