Harga Mobil Jaguar Terbaru, Jaguar XFL

  • Whatsapp

Harga Mobil Jaguar Terbaru, Jaguar XFL

Dengan wheelbase yang panjang, artinya XFL memiliki ruang lebih panjang. Lihat saja ruang kaki belakang sekarang 157mm dan ruang lutut 116mm. Konsumen akan dibuat semakin leluasa.
mobil jaguar terbaru 2

Sejatinya mobil ini telah dirancang khusus bagi pembeli yang dikemudikan oleh supirnya. Mobil ini telah disematkan beragam fitur seperti InControl Touch Pro infotainment system, dua layar 8 inci, dan digital wireless headphones. Layar tersebut dapat menampilkan media streaming melalui mobil wifi hotspot, atau dari perangkat yang terhubung melalui port HDMI / MHL. Sistem ini bekerja dengan tata suara Meridian Surround Sound System yang menggunakan 17 buah speaker.

mobil jaguar terbaru 1

Pada bagian penumpang belakang juga tersedia meja lipat, kursi pemanas/pendingin, fungsi pijat, empat arah penyesuaian tirai jendela, dan seluruh kabin yang dilengkapi dengan sistem ionisasi udara agar tetap bersih. Jaguar mengatakan bahwa dengan begitu banyak fitur, bagian belakang XFL dapat berubah menjadi ‘mobile office’ untuk memenuhi kebutuhan eksekutif saat bepergian. Di depan, pada bagian pengemudi dihadapkan dengan layar 10,2 inci yang menjalankan InControl Pro infotainment, dan instrument cluster virtual 12,3 inci dengan sistem pemetaan 3D.

Baca Juga  Fitur Toyota Innova dan Corolla Altis Terbaru

 

Dengan panjang ekstra, XFL memiliki bobot 200kg lebih berat dari XF biasa. Ia datang dengan tiga pilihan mesin bensin: Jaguar turbocharged 2.0-liter empat silinder dengan 197 hp dan 236 hp, atau mesin supercharged 3.0-liter V6 dengan daya 335 hp. Semua varian XFL hadir dengan kemampuan four-wheel drive sebagai standar dan menggunakan transmisi otomatis ZF 8-speed. XFL adalah Jaguar pertama yang dibangun oleh pabrik Chery Jaguar Land Rover di Changshu, Cina.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.