Inilah Mobil Mewah Para Koruptor

  • Whatsapp

Inilah Mobil Mewah Para Koruptor

Koruptor merupakan orang yang mengambil harta masyarakat dengan cara yang beragam. Salah satu modusnya adalah membuat proyek proyek palsu, melakukan mark up harga yang berlebihan dan lain lain. Oleh karena itu umumnya kekayaan para koruptor sangatlah banyak sehingga mereka bisa membeli mobil mobil mewah yang berharga milyaran rupiah. Nah apa saja mobil milyaran favorit para koruptor ? Mobil Lexus Terbaru yang Baru Rilis

Read More

  • MERCEDES-BENZ E-300 Coupe

MERCEDES-BENZ menghadirkan E-Class Coupe terbaru di ajang GIIAS kali ini. E 300 Coupe dua pintu ini menawarkan proporsi bentuk coupe yang ekspresif, desain yang sudah tentu sensual serta kenyamanan dalam ber kendara jarak jauh bagi empat orang. Dilihat dari sisi depan, E-Class Coupe tetap menggunakan lambang bintang di tengah yang diposisikan rendah, bonnet panjang dengan powerdome dan tarikan garis greenhouse yang bergeser ke sisi hingga ke bagian belakang kendaraan. Lampu depannya menggunakan Multibeam LED sedangkan lampu belakangnya menggunakan menggunakan lampu LED dengan dua bagian yang diposisikan mendatar khas Mercedes Coupe. Memasuki interior, dua buah layar sebesar 12,3 inci yang cemerlang dengan resolusi 1920 x 720 pixel digabungkan dengan satu lensa yang berfungsi untuk menghasilkan Widescreen Cockpit yang tampak MERCEDES-BENZ menghadirkan E-Class Coupe terbaru di ajang GIIAS kali ini. E 300 Coupe dua pintu ini menawarkan proporsi bentuk coupe yang ekspresif, desain yang sudah tentu sensual serta kenyamanan dalam ber kendara jarak jauh bagi empat orang. Harga Honda Rebel di Indonesia

Baca Juga  Harga Mobil SUV Crossover Mazda Terbaru, CX-4

Dilihat dari sisi depan, E-Class Coupe tetap menggunakan lambang bintang di tengah yang diposisikan rendah, bonnet panjang dengan powerdome dan tarikan garis greenhouse yang bergeser ke sisi hingga ke bagian belakang kendaraan. Lampu depannya menggunakan Multibeam LED sedangkan lampu belakangnya menggunakan menggunakan lampu LED dengan dua bagian yang diposisikan mendatar khas Mercedes Coupe. Memasuki interior, dua buah layar sebesar 12,3 inci yang cemerlang dengan resolusi 1920 x 720 pixel digabungkan dengan satu lensa yang berfungsi untuk menghasilkan Widescreen Cockpit yang tampak dan lanskap warna kontemporer bersatu untuk menciptakan kemewahan kontemporer yang sporty. Mercedes-Benz sendiri akan menawarkan pilihan warna kulit di bagian interior seperti warna black/classic red dan black/ deep white. Untuk jantung pacu sendiri, Mercedes-Benz E 300 Coupe AMG Line akan menggunakan mesin bensin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter yang mampu melontarkan tenaga sebesar 245 hp dan torsi maksimal 370 Nm. Mobil yang mampu berlari dari diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 6,4 detik ini dibanderol seharga 1,539 miliar (OFR).

  • Mercedez Benz E350e
Baca Juga  Mobil Yaris Terbaru dan Harganya Yaris Heykers

MOBIL SEDAN eksekutif dengan teknologi Plug in Hybrid. E 350e ini merupakan sedan berkonsep ramah lingkungan namun tetap mengedepankan efisiensi dan kenyamanan berkendara. “Mercedes-Benz merasa terdorong oleh pernyataan dari Pemerintah Indonesia bahwa mereka mempersiapkan dasar untuk perpajakan kendaraan berbasis emisi CO2, yang akan menguntungkan penjualan kendaraan listrik dan hibrida yang ada di pasaran. Hari ini kami ingin menunjukkan bahwa Mercedes-Benz sudah siap,” tukas Roelof Lamberts selaku President & CEO Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Secara tampilan tidak ada yang berbeda secara signifikan jika dibandingkan dengan sedan E-Class biasa.

Hanya saja pada mobil hybrid ini terdapat tempat charger di bumper belakang yang mirip dengan bentuk tutup tangki bensin. Dan juga pada kaliper rem nya menggunakan warna biru sebagai pembeda dari varian bermesin konvensional. Mercedes Benz E 350e menggunakan motor listrik generasi terbaru yang dikombinasikan dengan transmisi 9G-TRONIC. Tenaga motor listriknya sanggup melontarkan tenaga sebesar 88 hp dan torsi 440 Nm. Sedangkan untuk mesin konvensionalnya, Mercedes-Benz menggunakan mesin 4 silinder berkapasitas 2.0 liter yang mampu melontarkan tenaga sebesar 282 hp dan torsi maksimal sebesar 550 Nm. Mobil tersebut mampu berakselerasi dari diam hingga 100 kpj hanya dalam waktu 6,2 detik dan kecepatan maskimalnya sebesar 250 kpj. E 350e ini dapat mengandalkan motor listriknya saja hingga sejauh 33 km, sehingga Anda dapat berkendara tanpa berkontribusi pada polusi. Tentunya hal ini juga tergantung pada gaya berkendara masingmasing pengemudi. Sayangnya MercedesBenz masih menunggu regulasi soal mobil hybrid dari pemerintah sebelum benar-benar menjual E 350e ini ke konsumen.

Baca Juga  Berapa Konsumsi BBM MINI John Cooper Works Countryman

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.