Mobil MPV Mewah di Indonesia

  • Whatsapp

Mobil MPV Mewah di Indonesia

di balik wajah sporti nya BMW 218i Gran Tourer memiliki kabin – yang lapang untuk menjadi mobil keluarga. Bukan hanya bagi penumpang baris pertama, tetapi di baris kedua juga memiliki akomodasi istimewa. Daya tampung ini kenyataannya juga impresif untuk menampung banyak barang. Apalagi jika kursi baris ketiga dilipat untuk dijadikan ruang kargo.

 

Menariknya, 218i Gran Tourer ini adalah salah satu produk yang masuk dalam batch pertama di keluarga BMW dengan mesin bersilinder ganjil dan berpenggerak roda depan. Efisiensi merupakan tujuan dari aplikasi unit berkapasitas 1.499 cc 3 silinder turbo, dan itu disempurnakan oleh teknologi auto start/stop. Saat kami uji performa ia mampu berlari sejauh 11,4 km/l untuk rute dalam kota dan 18,3 km/l di jalan bebas hambatan. Tak buruk untuk sebuah BMW dengan kapasitas 7 penumpang. Keasyikan berkendara dapat dirasakan dari torsi yang mudah didapat dengan nafas turbo.

Baca Juga  Modifikasi Motor Sport Agar Lebih Adem dan Tidak Cepat Panas

Selain itu hadirnya mode berkendara ECO PRO hingga Sport membuat pengalaman berkendara lebih beragam dan semakin yakin karena didukung fitur kontrol stabilitas. Di dalam kabin, tombol cruise control, audio, dan fungsi telepon sudah menghiasi setir. Layout dasbor futuristis pun dilengkapi konten media lengkap. Connected Drive, Bluetooth, dan docking khusus iPhone bisa menjadi teman selama perjalanan. Sebagai brand premium, seluruh penumpang mudah merasakan citra mewah berkat penggunaan material berkualitas dan hadirnya ambient lights. Gran Tourer juga menawarkan beberapa kemudahan lain berkat hadirnya tombol pembuka bagasi di remote. Kedua fitur ini sangat mendukung nilai kepraktisan terutama saat Anda membawa barang dan hendak meletakkannya di ruang bagasi.

Baca Juga  Pengalaman Mengendarai Mobil Porsche Boxster

Meski menggunakan format penggerak roda depan, namun rasa berkendara khas BMW yang handling-nya tajam tetap ada. Ia bergerak dengan sangat cekatan untuk ukuran sebuah MPV 7 penumpang. Di soal pengendalian ini, ia benar-benar terasa mirip dengan umumnya mobil BMW yang menggunakan penggerak roda belakang. Fleksibilitas ini tak lepas dari peran sasis yang diset kaku dengan bantingan suspensi yang memberi ruang lebih pada pengendalian. Kendati konsekuensi berikutnya adalah bantingan suspesi yang terasa rigid, tapi itu masih masuk dalam batas wajar. Sebuah kombinasi yang istimewa untuk MPV dari merek premium. Ia menghadirkan kemewahan, pengendalian istimewa, kepraktisan, performa dan tentu saja akomodasi nyaman bagi 7 orang penumpang

Baca Juga  Ini Lho Pesaing Innova dari Korea, Lebih Irit dan Bertenaga di Banding Innova

 

BMW 218i Gran Tourer
Mesin: 1.498 cc 3 silinder turbo
Double-VANOS
tenaga maksimum: 136 dk/4.500-6.000 rpm
torsi maksimum: 220 Nm/1.250-4.000 rpm
transmisi: Otomatis 6 percepatan/
FWD
P x l x t: 4.342 x 2.038 x 1.586 mm
Wheelbase: 2.670 mm
Ground clearance: 165 mm
ukuran ban: 205/55 R17
Bobot: 1.435 kg
Kapasitas tangki: 51 liter
0-100 km/jam: 10,1 detik
Konsumsi BBM
kombinasi:
11,4/18,3 km/l
Harga : Rp 749 juta (off the road)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.