Smartphone Prosesor Terbaik deca core 10 Core RAM 6GB

 News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

Smartphone Prosesor Terbaik deca core 10 Core RAM 6GB

 

Ini Smartphone dengan Prosesor Android Terbaik 10 Core dan RAM 6GB!

Persaingan smartphone saat ini memang tengah gila-gilaan. Bahkan para produsen smartphone berusaha untuk menghadirkan ponsel dengan spesifikasi yang tak kalah jika dibandingkan dengan komputer desktop. Salah satunya adalah smartphone Cina bernama Vernee Apollo yang menggunakan prosesor Android terbaik dengan 10 core di dalamnya.
Smartphone ini memang memberikan solusi ponsel murah namun spesifikasi meyakinkan. Vernee Apollo ini hadir dengan layar berukuran 5,5 inci yang punya resolusi Quad HD 1440 x 2560 piksel. Selian itu, pada bagian jeroannya terdapat prosesor deca core alias 10 core MediaTek Helio X20 yang merupakan produk prosesor teranyar dari MediaTek.

Baca Juga  Kecanggihan Kamera Asus Zenfone 2, Hp dengan Kamera Terbaik

hp ram 6gb terbaru 2016



Lebih lanjut, handphone ini juga menawarkan RAM berkapasitas mengagumkan. Bagaimana tidak, kalau ponsel-ponsel lain masih banyak yang berkutat di angka 4GB, handphone ini tampil meyakinkan memakai RAM sebesar 6GB. Tak ketinggalan, ponsel ini juga memiliki kapasitas penyimpanan raksasa sebesar 128GB.

 
Untuk urusan fotografi, Vernee juga tak mau ketinggalan. Handphone Vernee Apollo ini hadir dengan kamera utama 21MP yang menggunakan sensor Sony IMX230. Sementara di bagian depan, ada kamera sekunder 8MP. Dengan desain berbalut bahan metal, handphone ini pun menawarkan penampilan yang cukup bisa dibanggakan. Terlebih lagi, handphone ini juga menggunakan port USB Tipe C yang memberikan akses pengisian baterai dan transfer file lebih cepat.

Baca Juga  Kamera Kecil Tahan Air untuk Selfie Polaroid IE090

 
Belum ada keterangan resmi mengenai harga jual dari smartphone Android Cina terbaru ini. Namun menurut rencana, pihak Vernee akan mulai memasarkan smartphone ini secara resmi pada bulan April mendatang. Dan menengok tingginya penggunaan smartphone Cina di Indonesia, nampaknya kehadiran ponsel ini ke tanah air pun bakal terjadi tak lama lagi.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

One Response

  1. WartainMarch 25, 2016 at 2:52 pmReply

    ram 6gb buat apa coba? iphone yang masih 2gb di iphone 6s nya aja masih lancar aja

Leave a Reply