Inilah Harga Bekas Samsung Galaxy Note 2

 News, Samsung



[Total: 0    Average: 0/5]

Harga Bekas Samsung Galaxy Note 2

Fenomena phone-tablet atau phablet yang tengah digemari konsumen disambut Samsung dengan meluncurkan Galaxy Note generasi pertama. Dan kini, mengacu pada kesuksesan seri tersebut produsen asal negeri ginseng itu melanjutkannya dengan Galaxy Note II. Dari sisi desain, tak banyak perubahan yang dilakukan Samsung dari Galaxy Note generasi pertama. Paling terlihat adalah versi terbaru ini memiliki ujung­ujung yang lebih membulat serta ukuran lebih panjang. Menggenggam Note II terasa seperti sedang memegang Samsung Galaxy S III berkat kemiripan material casis yang digunakan. Samsung Galaxy Note II hadir minim tombol.

 

harga bekas samsung galaxy note 2

 

Serupa dengan Note generasi pertama, Note II juga hadir dengan tombol Home fiik yang terletak di antara dua tombol menu utama lain. Di bagian bawah bodi terdapat slot charging, sementara di bagian atas terdapat jack earphone 3,5 mm. Di sisi kanan, terdapat tombol daya, dan di sisi kiri terdapat tombol volume. Berada di tengah kategori ponsel dan tablet, Galaxy Note II mampu menghadirkan kenyamanan saat digenggam. Namun, lain halnya pada pengguna bertangan kecil. Mengoperasikan Note II saat digenggam membutuhkan pembiasaan lebih. Ketidaknyamanan hadir saat ponsel cerdas ini disimpan di saku. Samsung menyematkan S Pen, stylus khusus Note di bagian kanan bawah, yang memberikan kemudahan mengakses stylus.

Baca Juga  Software Edit Foto Terbaik untuk Laptop

 

Baca Juga :

5 Smartphone Terbaik untuk Gaming



Download 100 Game Android HD Offline Online MOD APK Terbaik

 

Tersedianya slot khusus stylus di bodinya, mengurangi kekhawatiran stylus hilang atau tertinggal. Hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean, Samsung Galaxy Note juga dibekali dengan tampilan antarmuka khas Samsung, yang dapat ditemukan pada perangkat Samsung lainnya, seperti Samsung Galaxy S III dan Samsung Galaxy Note 10.1. Dalam hal performa, kepuasan dihadirkan oleh handset terbaru Samsung ini. Galaxy Note II mampu menghadirkan pengalaman penggunaan yang menyenangkan, yang terlihat pada saat memutar video Aquarium dan bermain game FrontLine Commando tanpa kehadiran lag. Tampilan grafis yang disuguhkan pun dapat memanjakan mata kami.

 

Kehadiran S Pen mungkin tidak asing bagi pengguna Note. Namun, kali ini Note II hadir dengan stylus lebih presisi, yang terlihat saat digunakan dalam aplikasi S Note. Layar Note II dilengkapi kemampuan untuk mendeteksi keberadaan S Pen meski tidak menyentuh layar. Samsung tetap membekali handset terbarunya dengan fitur unggulan seperti S Voice, dan Pop-Up Video. Uniknya, selain membekali Note II dengan S Note yang tidak jauh berbeda dari S Note pada Note generasi pertama, Samsung juga membekalinya dengan Paper Artist, aplikasi mewarnai yang memiliki beberapa efek menarik yang dapat diaplikasikan pada hasil foto kamera melalui pilihan edit foto. Kamera 8 MP piksel yang mendukung Note II mampu menghasilkan foto dengan kualitas gambar yang baik, dengan kecerahan dan kejernihan yang memuaskan. Hanya saja, dalam kondisi low light, keberadaan noise cukup terasa. Kehadiran fitur Best Face pada kamera Note II menjadi kelebihan tersendiri, karena aplikasi ini dapat memotret 5 foto secara kontinyu, serta melacak wajah subyek foto, untuk kemudian dipilih. Note II juga dilengkapi kemampuan memotret saat video sedang diputar, melalui ikon yang kotak yang berada di tengah atas layar video. Untuk urusan baterai, Galaxy Note II mampu bertahan lama, yaitu selama 515 menit, dalam pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif disertai penarikan news feed melalui Twitter dan email.

 

Saat tulisan ini di publish, Harga Bekas Samsung Galaxy Note 2 adalah sekitar 1.6 jutaan hingga 2 jutaan rupiah.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.