Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

  • Whatsapp

Kelebihan Samsung Galaxy S6 Edge

Plastik. Kata yang telah lama melekat pada perangkat mobile Samsung, terutama smartphone seri Galaxy. Entah untuk konotasi baik atau buruk kami tidak tahu namun sulit dibantah bahwa sesungguhnya banyak keunggulan dari material sintetis itu. Pertama, lebih mudah dan murah untuk digunakan, yang menjelaskan juga mengapa banyak produk hardware, di semua industri, menggunakan bahan ini. Meski bisa tergores namun sesungguhnya kita jarang melihat goresan tersebut. Dan kala terjatuh, plastik juga tidak akan penyok atau melengkung seperti halnya logam. Daftar Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia

 

kelebihan samsung galaxy s6 edge

 

Kekurangannya adalah, plastik tak akan pernah terlihat premium. Di luar perawatannya, plastik tak akan bisa terasa seperti baja atau alumunium. Tapi bagian terburuknya adalah fiishing-nya akan memudar seiring waktu. Kami telah menggunakan Galaxy S4 yang memiliki frame plastik dengan fiishing krom logam. Catnya mulai mengelupas dalam enam bulan. Ingat, yang kami bicarakan di sini adalah ponsel unggulan seharga Rp. 6.000.000 (saat itu). Hal itu tak dapat diterima. Tapi bukannya Samsung tak menyadari tentang apa yang dikeluhkan. Sementara ini perusahaan Korea itu berjanji akan memberikan perubahan desain signifian untuk smartphone mereka. Kami melihat petunjuk yang terdapat pada Samsung Galaxy Alpha, Note 4 dan Note Edge dengan frame logamnya; dan yang terbaru, ponsel kelas menengah Samsung Galaxy seri Alpha dengan desain bodi logam. Tapi itu terlihat seperti eksperimen setengah hati, seakan menguji. Galaxy S6 diumumkan dan diperkenalkan saat Mobile World Congress di Barcelona akhir Maret 2015 lalu, bagaimanapun ini berbeda. Berkodenama ‘Project Zero,’ tak diragukan lagi ini ponsel dengan tampilan dan rasa terbaik yang pernah dilahirkan divisi mobile Samsung saat ini. Terdapat frame logam yang terbuat dari alloy yang lebih keras sehingga tak akan melengkung; Corning Gorillas 4 di bagian depan melindungi layar 5,1 inci, layar Super AMOLED Quad HD (2.560 x 1.440 piksel); dan Gorilla Glass yang sama pada bagian belakang.

Baca Juga  HP Selfie Lenovo Terbaik Octacore Harga Murah 3 Jutaan

 

Terkendali dengan Baik.

Tentu, kaca belakang Galaxy S6 mungkin juga menjadi langkah yang disengaja untuk membendung sindiran “peniru” (HTC One dan iPhone terbaru dikenal dengan desain unibodi logam mereka) tapi itu hanya keuntungan lain. Yang terpenting dari ini semua adalah lapisan kaca ini tak terasa murahan sama sekali. Bahkan, Samsung lebih cerdik saat mengerjakan kelebihannya ini. Dengan menggunakan tipe fiishing warna baru di bawah kaca, S6 menawarkan berbagai “warna permata.” Hanya bahasa marketing, tapi cukup terdeskripsi dengan tepat. Berkat cara cahaya tereflksi, setiap tampilan warna dan kilauan akan berbeda-beda pada sudut berbeda – Anda tahu, seperti permata. Mengurangi “Fitur Spam” adalah salah satu nasihat yang diikuti Samsung dan melanjutkannya pada Galaxy S6. Bahkan sekarang para pengkritik sulit untuk mencari fitur baru dan menyebutnya berlebihan.

Baca Juga  Kelebihan Apple Macbook Pro Retina untuk Bekerja

 

Tekan tombol Home 2 kali di mana saja untuk membuka aplikasi kamera; peningkatan kamera depan dan belakang (masing-masing 16 dan 5 megapiksel); AF tracking yang lebih cepat; wireless charging terintegrasi yang sebelumnya harus dengan penutup belakang yang dijual terpisah – semua ini adalah peningkatan yang solid, fitur yang bukan sekedar mempermudah penggunaan.

 

Samsung juga terkendali dengan baik pada Galaxy S6 Edge, yang merupakan S6 dengan bagian pinggiran kiri dan kanan layar yang melengkung. Samsung mungkin akan berlebihan saat memanfaatkan layar lengkungnya, tapi tidak kali ini. Ada dua kegunaan utama dari pinggiran melengkung ini – Information Stream yang akan menampilkan cuaca, waktu, dan notifiasi; dan People Edge yang memungkinkan Anda menggunakan layar lengkungnya untuk mengakses panggilan, pesan singkat, email dan kontak yang sering dihubungi – sekali lagi membuatnya terasa luar biasa.

Baca Juga  Cara Menambah Subscriber, Iklan di BBM Channel dengan Cepat

 

Ada juga sesuatu juga yang kami tak bayangkan akan kami katakan beberapa tahun lalu: TouchWiz, antarmuka pengguna Samsung yang berada di atas Android akhirnya terasa responsif. Sebagian besar aplikasi bloatware dan aplikasi bermerek S hilang, kecuali yang benar-benar berguna untuk orang seperti S Health, S Planner, dan S Finder. Navigasi antarmuka juga lebih bersahabat dan lebih mudah juga, berkat pengurangan pada menu Setting dan penggantian akun aneh dengan teks. Netbook 11 inch Harga Murah untuk Mahasiswa Ekonomi

 

Ditambah dengan perbaikan hardware seperti prosesor Exynos 7420 yang sangat cepat dan RAM 3GB LPDDR4, bahkan sedikit jeda pun tak ada. Semua mengatakan, tidak ada jaminan Galaxy S6 dan S6 Edge akan sukses dan mereka hadir pada saat perusahaan ini mengalami penurunan keuntungan dari mobile. Sejauh ini Samsung telah membuat langkah yang tepat; mari kita lihat bagaimana konsumen bereaksi saat ponsel ini mulai dijual.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.