Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru 2016

  • Whatsapp

 Harga Samsung Galaxy Core Duos Terbaru 2016

 

Read More

Di antara sekian banyak seri ponsel yang diluncurkan oleh Samsung, Galaxy Core jadi pilihan yang cukup menarik di segmen menengah. Seri ponsel ini pun cukup banyak dicari. Tak heran kalau saat ini banyak yang mencari informasi harga Samsung Galaxy Core Duos terbaru.

 

Diluncurkan pada bulan Mei tahun 2013, handphone ini menawarkan spesifikasi yang cukup mumpuni dengan harga tak terlalu mahal. Pada awal peluncurannya, harga Samsung Galaxy Core Duos terbaru dipasarkan tak begitu jauh berbeda dengan Galaxy Core, yakni di kisaran 2,5 juta rupiah.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy Prosesor Tercanggih Tercepat Quad Core

 

Spesifikasi Samsung Galaxy Core dengan Samsung Galaxy Core Duos memang tak begitu jauh berbeda. Handphone ini dilengkapi dengan layar berukuran 4,3 inci yang mempunyai resolusi tak begitu tinggi, hanya 480 x 800 piksel. Sementara di bagian dalamnya, terdapat prosesor dual core berkecepatan 1,2Ghz yang ditunjang RAM 1GB.

galaxy core duos

 

Sebagai smartphone kelas menengah, harga Samsung Galaxy Core Duos terbaru ini tak begitu mahal. Kalau dalam kondisi bekas, saat ini ponsel tersebut pun bisa didapatkan dengan banderol di kisaran 1,6 juta rupiah. Ditambah lagi, Samsung Galaxy Core Duos ini mempunyai beberapa fitur yang dihadirkan Samsung pada Galaxy S4, di antaranya adalah Smart Stay, Smart Alert ataupun Motion UI.

Baca Juga  Daftar Harga Smartphone HP Tablet Samsung Terbaru

 

Sebagai salah satu produk keluaran dari Samsung, tentu saja smartphone Samsung Galaxy Core Duos ini memberikan jaminan kualitas yang cukup bagus. Ditambah lagi, service center Samsung kini bisa dijumpai dengan mudah di kota-kota besar tanah air. Jadi kalau ada kerusakan, bisa dibawa langsung ke service center resminya.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.