3 Smartphone Tablet dengan Spek Processor Cepat dan Gahar

  • Whatsapp

3 Smartphone Tablet dengan Spek Processor Cepat dan Gahar

 

Read More

Zenfone Selfie ZD551KL, Monster Kamera

 

Sesuai dengan nama yang dibawanya, perangkat berbasis Android 5.0 Lollipop ini hadir khusus untuk Anda yang suka membuat foto selfi. Longok saja kamera depannya, dengan resolusi mencapai 13 MP dan ditopang fiur AF serta dual LED flsh – menciptakan foto selfi bersama teman atau keluarga tentunya jauh lebih mengasyikkan. Kinerjanya sendiri tidak perlu diragukan lagi, mengingat phablet ini sudah dipersenjatai dengan prosesor octa-core Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Untuk menjelajahi alam maya, tersedia dua jalur yang bisa dilalui, yakni WiFi dan koneksi selular yang sudah mendukung teknologi 4G LTE. Layarnya sendiri memiliki bentang 5,5 inci berteknologi IPS dengan tingkat resolusi mencapai 1089 x 1920 piksel. Tersedia dua varian memori yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni 16 GB dengan RAM 2GB dan 32 GB dengan kapasitas RAM 3 GB.

Baca Juga  Laptop Touch Screen Terbaik dengan Fingerprint

 

Review Selengkapnya mampir di sini aja gan https://teknorus.com/review-lengkap-asus-zenfone-selfie/

 

Baca Juga : 

Mobil Buatan Jerman Terbaru di Indonesia VW Golf
Harga Mobil Suzuki Ertiga Diesel Terbaru
Harga Mobil Innova Diesel Terbaru Venturer di Indonesia
Daftar Biaya Servis Motor Matic Injeksi Honda Yamaha

Zenfone selfie 2

Zenfone selfie 4

 

 

VIVO X5Pro Monster Kamera Trendy And Fashionable

 

Seri terbaru Vivo ini hadir dengan memboyong teknologi audio akustik Hi-Fi , tampilan desain indah, dan kamera berteknologi tinggi. Diproduksi dengan material berkualitas tinggi, membuat tampilan X5Pro terlihat premium, indah dan mewah . X5Pro  dilengkapi pula dengan  PDAF teknologi, yang disematkan di dalam kameranya sehingga memberikan pengalaman baru bagi kaum urban penikmat fotografi Dalam hal performa,

 

X5Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon octa-core 64-bit dan GPU Adreno 405. Untuk mempermudah Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615. Untuk menjelajahi alam maya, tersedia dua jalur yang bisa dilalui, yakni WiFi dan koneksi selular yang sudah mendukung teknologi 4G LTE. Layarnya sendiri memiliki bentang 5,5 inci berteknologi IPS dengan tingkat resolusi mencapai 1089 x 1920 piksel.

 

Tersedia dua varian memori yang bisa dipilih sesuai kebutuhan, yakni 16 GB dengan RAM 2GB dan 32 GB dengan kapasitas RAM 3 GB. proses multi-tasking, X5Pro dilengkapi dengan RAM 2 GB yang mumpuni. Smartphone ini juga didukung sistem operasi Funtouch OS 2.1 berbasis Android 5.0 Lollipop. X5Pro juga dilengkapi SmartWake 2.0 yang memudahkan pengguna untuk membuka aplikasi hanya dengan menyentuh layar dan menulis huruf shortcut-nya sesuai pengaturan. Vivo X5 Pro menggunakan layar 5,2 inci Super AMOLED FHD yang dilapisi kaca tangguh dari Corning Glass2.5D

 

Harga : Rp 5.000.000

 

vivi x5 pro

 

 

Samsung Galaxy Tab E 9.6 Affordable Android Tablet

 

Perangkat tablet dengan operating system KitKat Android 4.4  ini hadir dengan  layar sentuh seluas 9,6 inci beresolusi 800 x 1280 piksel. Untuk mendongkrak kinerjanya, Samsung membenamkan prosesor quad-core berkecepatan 1,3GHz dan RAM sebesar 1,5 GB. Gudang penyimpanan internalnya sendiri menyediakan ruang hingga 8 GB dan masih dapat diekspansi menjadi 128 GB dengan bantuan microSD. Kamera beresolusi 5 MP dan 2 MP yang ditancapkan siap mengabadikan berbagai momen penting. Sebagai jembatan penghubung menuju jagat maya, Samsung hanya mempersenjatai Galaxy Tab E 9.6 dengan koneksi seluler.

 

Harga : $226 atau sekitar 2.5 juta an

 

galaxy tab e 9.6

 

 

 

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.