Harga Mobil Suzuki Ertiga Diesel Terbaru

  • Whatsapp

Harga Mobil Suzuki Ertiga Diesel Terbaru

 

Teknologi Diesel Hybrid Pertama di Kelasnya.  Ertiga dengan mesin diesel berteknologi hybrid menjadi yang pertama di Indonesia untuk segmen low MPV.

Suzuki memperkenalkan “Gear”, konsep baru yang memiliki banyak arti. “Gear” adalah tentang pilihan terpenting dalam hidup kita. “Gear” adalah senjata kita, bukan hanya sebuah alat atau penampilan tapi partner untuk menaklukkan tantangan setiap hari, sekaligus menunjukkan siapa diri kita. Angka penjualan yang tinggi di segmen low MPV, tentu membuat siapapun berlomba­lomba untuk berusaha mendapatkan manisnya segmen kendaraan tujuh penumpang ini. Di tengah semakin ketatnya persaingan, PT Suzuki indomobil Sales (SiS) menghadirkan varian baru yaitu New Ertiga Diesel Hybrid, Gear to Elevate. kehadiran New Ertiga Diesel Hybrid melanjutkan popularitas low MPV tersebut, sekaligus menjadi wujud komitmen SiS untuk terus menghadirkan kendaraan unggulan di segmen model dengan permintaan paling besar ini.

Baca Juga : 
Mobil Offroad untuk Pertambangan isuzu D-Max Arctic Trucks AT35
Inilah Mobil SUV dari BMW yang Terbaru
Harga Mobil Innova Diesel Terbaru Venturer di Indonesia
Daftar Biaya Servis Motor Matic Injeksi Honda Yamaha

 

Baca Juga  Review Mobil Audi Terbaru, New Audi A3

Perjalanan panjang mobil andalan Suzuki indonesia ini dengan berbagai improvisasi, menempatkan Suzuki Ertiga sebagai kendaraan yang semakin Mengerti keluarga indonesia. Sebagai versi paling baru, tentunya New Ertiga Diesel Hybrid juga membawa teknologi terdepan untuk dibenamkan. Dan kini, Ertiga hadir kembali mengusung mesin terbaru, bahkan untuk pertama kali di kelasnya, New Ertiga Diesel Hybrid dengan mesin diesel berteknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki). Lebih irit namun tidak mengorbankan performa mesin. New Ertiga Diesel Hybrid ini menggunakan dua jenis atau lebih sumber tenaga, yakni dari mesin diesel D13A, DDiS, DOHC, SHVS yang bertenaga maksimal 89 PS dan torsi maksimum 200 Nm pada 1.750 rpm, ditambah dengan motor listrik dan baterai berkapasitas 70Ah. kombinasi antara pembakaran internal mesin dan motor listrik.

Baca Juga  Mobil HatchBack Kia di Masa Depan

Saat berkendara, mesin akan bekerja sekaligus mengisi baterai berkat hadirnya sistem integrated Starter Generator (iSG). Teknologi ini memiliki dua fungsi berbeda. Pertama sebagai generator untuk menangkap dan menyimpan energi ke baterai saat deselerasi (perlambatan), dan kedua sebagai motor yang akan memberikan tambahan tenaga ke mesin saat akselerasi. Efek yang ditimbulkan adalah getaran mesin terasa lebih halus pada saat restart (bukan dengan motor starter). Hadirnya New Ertiga Diesel Hybrid untuk memenuhi kebutuhan keluarga indonesia akan kendaraan berkapasitas 7 penumpang yang lengkap dari berbagai aspek. Tidak salah saat SiS menyematkan AMiN (AMAN, MEWAH, iRiT, dan NYAMAN) pada Ertiga yang sampai kini terus dipertahankan. Selalu AMAN dengan fitur keselamatan dan keamanan terdepan seperti ABS­EBD, Dual SRS Air Bag dan Headlamp with Leveling Feature. Masih ditambah dengan Parking Sensor (4 titik) dan Rear Defogger (kaca Anti kabut). kian MEWAH dengan cover material baru yang berikan kenyamanan serta kemewahan lebih. Semakin iRiT berkat teknologi SHVS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) dan idle Start/Stop System, dengan konsumsi BBM yang mencapai 22,6 km/L dari hasil uji BT2MP­BPPT pada Januari 2017. Dan tentunya, tambah NYAMAN, dengan kehadiran fitur­fitur baru AC Heater, Day Night Mirror, serta Gear Shift indicator.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.