Mobil Offroad untuk Pertambangan isuzu D-Max Arctic Trucks AT35

  • Whatsapp

Mobil Offroad untuk Pertambangan isuzu D-Max Arctic Trucks AT35

 

isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 telah direkayasa agar unggul saat melahap medan paling sulit. Kendaraan ini tersedia dalam varian double-cab maupun extended-cab. AT35 adalah pick-up yang diklaim paling luar biasa dari semua produk isuzu yang pernah dijual. Kendaraan tangguh ini dibanderol mulai dari uS$ 44,470 di inggris.

 

mobil offroad yang cocok untuk pertambangan

 

Arctic Trucks adalah spesialis rekayasa kendaraan, yang mengembangkan dan membangun mobil berpengerak 4×4 dengan pengalaman lebih dari 25 tahun. Setelah mendadani isuzu D-Max Arctic Trucks AT35, maka hal ini adalah milestone pertama bagi Arctic Trucks pick-up, yang dapat dipesan langsung dari jaringan dealer isuzu di inggris. Menurut isuzu, AT35 dibangun di atas platform D-Max yang sudah teruji daya tahan dan kebolehannya.

Baca Juga  Filter Oli Mobil Pakai Filter Oli Motor Bisa Ga Sih ?

 

Selain fitur kemampuan off-road, isuzu tak lupa memberi sentuhan estetika ruang bangun kendaraan, untuk mempertegas kekokohannya di segala medan. Selain perlengkapan standar yang berkualitas, pabrikan ini juga menyiapkan daftar aksesoris komprehensif, yang memungkinkan pelanggan mendandani AT35 sesuai dengan kebutuhan mereka. Banyak hal-hal yang mengesankan pada isuzu AT35 ini, seperti kemampuan payload satu ton dan towing maksimum 3,5 ton. Hal ini yang membuat isuzu D-Max adalah salah satu pick-up yang paling populer, bagi mereka (perusahaan maupun personal) yang membutuhkan kendaraan ‘pekerja’ namun dengan biaya operasional rendah.

 

Di bawah kap D-Max Arctic Trucks AT35 tertancap mesin diesel 2.5-liter twin-turbo yang menurut klaim pabrikan sangat efisien. ia menyemburkan daya 163 hp dan dorongan torsi 400 nm. untuk menyalurkan tenaga yang cukup besar ini, isuzu menawarkan transmisi manual 6-speed dan transmisi otomatis 5-speed dengan sequential manual shift control, sehingga driver dapat mengambil kontrol langsung dari pemilihan gigi untuk pengalaman berkendara yang mengasyikan. Pengemudi dapat beralih antara mode two-wheel-drive atau four-wheel-drive berasio tinggi yang bisa memacu mobil hingga kecepatan 60 mph (100 km/h). Sementara, untuk memindahkan ke mode lowratio four-wheel-drive, pengemudi cukup menetralkan transmisi terlebih dahulu saat stasioner.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.