Modem untuk Internetan dengan Fitur Wifi

  • Whatsapp

Modem untuk Internetan dengan Fitur Wifi,  D-LINK DWR-710 N150 , https://teknorus.com/

 

Hadir dalam faktor bentuk dongle, DWR-710 bukan semata dongle modem 3G biasanya karena D-Link menyematkan fungsi router di dalamnya. D-Link menjulukinya sebagai Le Petit HSPA+ Router atau Anda bisa saja menyebutnya sebagai wingle (WiFi+dongle). Yang jelas, DWR-710 memungkinkan Anda terhubung ke jaringan 3G dan membagi koneksi internet dengan maksimal 8 perangkat saat bermobilitas. Faktor bentuk dongle memberikan kenyamanan portabilitas tinggi dan kemudahan membawanya saat bepergian.Harga Kamera Mirrorless Terbaik dari Fujifilm

 

Tidak dilengkapi baterai, DWR-710 hanya berbobot 25 gram. Anda bisa menancapkannya pada port USB notebook maupun PC dan berfungsi sebagai dongle 3G, atau gunakan power bank maupun adaptor daya smartphone untuk berbagi internet via WiFi. Di dalamnya terserdia slot kartu SIM yang mendukung jaringan 3G 2100 Mhz dan bisa digunakan diseluruh dunia. Satu slot lainnya tersedia untuk kartu microSD sehingga Anda bisa menyimpan dan berbagi file dari perangkat penyimpanan tersebut.Spesifikasi Harga Terbaru Kamera DSLR Fitur Wifi dari Canon

Baca Juga  Smartphone Khusus Selfie Terbaru Terbaik Bagus dengan LED Flash

 

modem wifi portable

 

DWR-710 langsung bisa berjalan saat ditancapkan ke port USB PC kami setelah instalasi driver yang berjalan secara otomatis. Anda bisa melakukan konfigurasi DWR-710 melalui antarmuka berbasis web. Di laman Home bisa Anda temukan informasi status koneksi jaringan seluler seperti kekuatan sinyal dan koneksi internet. Laman Home juga menyajikan informasi utilitas memori dan CPU yang kami pertanyakan fungsinya bagi pengguna awam. Tersedia informasi statistik lalu-lintas data internet saat terhubung, namun DWR-710 tidak menyediakan informasi statistik penggunaan data untuk memantau penggunaan paket data internet.

 

Untuk kemudahan konfigurasi, tersedia wizard untuk konfigurasi LAN, WAN, dan WiFi. Atau Anda bisa melakukan konfigurasi secara manual untuk mengakses fungsi router seperti server DHCP, NAT, DMZ maupun fungsi MAC dan URL Filter serta Firewall. DWR-710 diklaim memiliki kecepatan download dan upload berturut-turut mencapai 21 Mbps dan 11,4 Mbps. Pengujian yang kami lakukan menggunakan LAN Speed Test, DWR-710 menorehkan angka 11,5 Mbps dan 31,3 Mbps berturut-turut untuk kecepatan upload dan download.

Baca Juga  Contoh Penerapan Smart Home Indonesia

 

Kecepatan transfer data yang memadai bahkan untuk berbagi file melalui perangkat penyimpanan microSD. Meskipun jaringan 4G sudah mulai tersedia, namun belum tersedia secara luas sehingga koneksi internet 3G masih menjadi andalan jika Anda memiliki mobilitas tinggi. Berukuran kecil, kemudahan penggunaan, dan performa memikat yang disajikan DWR-710 membuatnya pantas menjadi perangkat tambahan saat Anda bepergian baik di dalam maupun di luar negeri.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.