Kekurangan Processor Snapdragon 810

 News, Samsung

Kekurangan Processor Snapdragon 810

Samsung tidak jadi menggunakan chipset Snapdragon 810 di smartphone Galaxy terbarunya, Mengapa?

 

Sempat ada kabar yang mengatakan bahwa Samsung akan menggunakan chipset dari Qualcomm ini untuk smartphone Galaxy terbarunya. Tetapi Samsung membatalkan rencananya tersebut. Karena Samsung akan memakai chipset buatan mereka sendiri di smartphone Galaxy S yang akan diumumkan pada awal bulan maret mendatang. Keputusan Samsung menggunakan chipset buatan mereka sendiri karena sebelumnya chipset buatan Qualcomm yaitu Snapdragon 810 sudah di ujicoba terlebih dahulu pada smartphone Samsung tersebut namun mengalami masalah panas berlebihan.

Baca Juga : 
HP Samsung Anti Air Terbaru Terbaik Harga Paling Murah

 

Baca Juga  Daftar Harga Smartwatch Murah Terbaru Terbaik dibawah 1 Juta Asus Xiaomi Apple Sony Samsung

samsung



Keputusan Samsung tersebut berdampak kepada sangat serius bagi Qualcomm. Pasalnya Samsung merupakan konsumen kedua terbesar pengguna chip Qualcomm tersebut. Samsung juga merupakan produsen chipset terbesar di dunia. Dikabarkan Samsung telah mengeluar dana sebesar 15 miliar untuk membangun sebuah pabrik chipset yang berada diluar seoul, korea.Smartphone Samsung Galaxy S terbaru kemungkinan akan menggunakan chipset buatan Samsung terbaru namun belum di ketahui nama dari chipset tersebut.

 

Chipset Snapdragon 810 ini masih akan digunakan pada smartphone lainnya seperti Xiaomi dan LG. Xiaomi akan memasang chipset Snapdragon 810 ini pada Mi Note Pro. Sementara LG akan memakainya pada perangkatnya yang bernama G Flex2 yang akan dirilis pada akhir bulan ini. Sebelum di pasang, chipset ini sudah di ujicoba terebih dahulu. Di ujicoba dalam segi ketahanan panasnya.

Baca Juga  3 Game Untuk Anak Perempuan di Android

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply