HP Samsung Anti Air Terbaru Terbaik Harga Paling Murah

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik, Samsung, Smartphone / Tablet Pendatang Baru

HP Samsung Anti Air Terbaru Terbaik Harga Paling Murah , Samsung Galaxy A5 (2017)

Bingkai logam, bezel tipis dan sisi belakang bermaterial kaca lengkung menjadikan Samsung Galaxy A5 terbaru sangat mirip dengan Samsung Galaxy S7. Dan seperti S7, A5 (2017) juga tahan air dan debu dengan sertifikasi rating IP68. Artinya, smartphone ini tahan air hingga kedalaman 1,5 meter selama 30 menit. Kemiripan dengan S7 juga berada pada tombol Home fisik yang juga berfungsi sebagai sensor sidik jari. Samsung juga telah menyempurnakan sensor sidik jari milik Galaxy A (2017). Pada Galaxy A versi 2016, Anda harus menekan tombol Home terlebih dahulu agar sidik jari terbaca oleh sensor.



Sedangkan pada Galaxy A versi 2017, Anda cukup menempatkan jari di atas tombol Home dan dapat membuka kunci layar smartphone. Dari segi kamera, Galaxy A5 (2017) dilengkapi dengan sensor 16 megapiksel di depan maupun belakang. Merupakan peningkatan yang cukup signifikan mengingat Galaxy A5 tahun lalu hanya mengusung kamera belakang beresolusi 13 megapiksel serta 5 megapiksel pada kamera depan. Namun fitur yang hilang pada kamera belakang Galaxy A5 (2017) jika dibandingkan dengan model tahun lalu adalah fungsi OIS. Performa kamera A5 (2017) terbilang bagus jika kami memotret dalam kondisi cahaya cukup. Namun karena tidak ada OIS, memotret dalam situasi minim cahaya menjadi kurang stabil.Selain itu, performa otofokus membutuhkan waktu agak lama pada situasi cahaya tersebut. Seperti kebanyakan smartphone Samsung, tombol daya berada pada sisi kanan, dan dua tombol volume ada di sisi kiri. Kami menyukai penataan layout tombol seperti itu karena akan lebih mudah mengakses setiap tombol meski tanpa melihatnya.

Baca Juga  Daftar Smartphone & Tablet Asus yang Mendapat Update Marsmallow

Di bawah tombol volume ada slotkartu nano SIM 1, sedangkan di bagian atas ada slot lain untuk kartu nano SIM 2 dan slot kartu microSD yang mendukung hingga kapasitas 256 GB.Samsung menggunakan port USB-C untuk pengisian daya baterai Galaxy A (2017). Galaxy A5 (2017) disokong dengan prosesor Exynos 7880 octa core 1,9 GHz Cortex-A53, GPU Mali-T830MP3 dan RAM 3 GB.Tidak sulit bagi Galaxy A5 (2017) untuk menyajikan performa gamemulus tanpa gangguan lag ketika kami mengujinya dengan memainkan Asphalt 8: Airborne. Ketika menjalankan aplikasi AnTuTu Benchmark, smartphone ini mencatat skor 59528. Performa baterai smartphone berukuran layar 5,2 inci tersebut juga patut diacungi jempol lantaran mampu bertahan hingga 13 jam 21 menit saat memutar video beresolusi Full HD secara berulang-ulang lengkap dengan mengaktifkan konektivitas Wi-Fi dan Bluetooth serta penarikan newsfeed dari aplikasi Facebook, Path, Twitter dan MailDroid. Samsung Galaxy A5 (2017) bisa dibilang memiliki semua yang Anda inginkan dari sebuah smartphone seperti rancang bangun bermaterial kaca dan logam, Always-on Display dan rating IP68. Dengan demikian, Anda dapat memiliki smartphone kelas menengah bernuansa flagship.

Baca Juga  Ultrabook Asus Murah Terbaru dan Terbaik Zenbook 3

 

SPESIFIKASI
OS : ANDROID 6.0.1 Marshmallow
JARINGAN : GSM/HSPA/LTE
LAYAR : Full HD,Super AMOLED
BATERAI : Li-ion 3.000 mAh
HARGA : Rp 4.999.000

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply