15 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah

 Asus, Best Topic, Compare, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Sony

15 HP Kamera Selfie Terbaik dengan Harga Murah

HP Kamera Selfie Terbaik Murah Oppo Lenovo Asus Sony

Agar smartphone yang ditawarkannya memiliki nilai lebih, sejumlah produsen smartphone mulai melengkapi produknya dengan kamera depan yang berbeda dari kebanyakan produk lainnya. Beberapa waktu lalu, sejumlah pihak seperti Gartner memprediksikan bahwa pertumbuhan smartphone akan melambat. Ini berarti para produsen smartphone harus membuat smartphone yang lebih menonjol lagi dari saingannya bila ingin tetap bertumbuh. Nah, salah satu inovasi yang dilakukan oleh sejumlah produsen smartphone di Indonesia adalah menawarkan implementasi kamera depan yang berbeda. Resolusi yang tinggi pada beberapa waktu yang lalu telah menjadi pilihan pembeda bagi beberapa produsen. Resolusi yang ditawarkan pun terus makin tinggi hingga mencapai lebih dari enam belas megapixel.

Tidak hanya menawarkan kamera depan dengan resolusi yang sama dengan kamera belakang, ada juga smartphone yang memiliki kamera depan dengan resolusi lebih tinggi dari kamera belakang. Kini langkah yang ditempuh sejumlah produsen adalah menawarkan kamera depan kedua maupun kamera depan dengan sudut tangkap yang lebih luas. Pemanfaatan kamera depan kedua tersebut pun tidak mesti sama. Ambil contoh Vivo V5Plus. Smartphone yang satu ini menambahkan kamera depan kedua dengan resolusi delapan megapixel. Kamera tersebut menemani kamera depan pertama yang memiliki resolusi dua puluh megapixel. Fungsinya? Kamera depan kedua itu ditujukan untuk menangkap informasi akan depth of field. Dengan informasi depth of fi eld plus tentunya kamera depan pertama, Vivo V5Plus bisa menghasilkan selfi e dengan bokeh yang lebih baik dari smartphone pada umumnya. Vivo mengklaim efek yang dihasilkan bisa menyerupai bokeh dari kamera DSLR dengan lensa ber-aperture besar.

  • Tren Wefi e

Lain Vivo, lain pula OPPO. Kamera depan kedua yang hadir di OPPO F3 Plus bukan ditujukan untuk mendapatkan informasi depth of fi eld. Kamera depan kedua dengan resolusi delapan mengapixel tersebut memiliki sudut tangkap yang lebih lebar dari yang dimiliki kamera depan pertama. Bila biasanya kamera depan smartphone memiliki sudut tangkap sebesar 75° sampai 80°, kamera depan kedua dari OPPO F3 Plus memiliki sudut tangkap sebesar 120°. Dengan sudut tangkap yang lebih lebar itu, Anda bisa mengambil group selfi e atau wefi e dengan lebih mudah. Anda bisa melupakan bantuan tongsis dan tetap mendapatkan wefi e yang baik tanpa adanya peserta foto dengan wajah terpotong. Hasil survei OPPO memang menunjukkan bahwa respondennya lebih banyak menghabiskan waktu berkumpul bersama orang lain ketimbang untuk menyendiri alias me time. Dengan hadirnya dua kamera depan seperti ini, Anda bisa memilih kamera yang lebih sesuai dengan kebutuhan saat itu.

Jadi, Anda bisa menggunakan kamera depan pertama dengan resolusi enam belas megapixel saat selfi e dan menggunakan kamera depan kedua dengan sudut tangkap yang lebih lebar saat wefi e. Tren wefi e ini juga telah “ditangkap” oleh produsen lain seperti halnya LG. Namun, pendekatan yang digunakan oleh LG sedikit berbeda dengan OPPO. Pada K10 2017 misalnya, LG tidak menaruh kamera depan kedua pada smartphone bersangkutan. Yang dilakukan LG adalah memasangkan kamera depan dengan sudut tangkap yang lebar, yakni 120°. Dengan sudut tangkap selebar ini, seperti halnya OPPO F3 Plus, LG K10 2017 bisa digunakan secara lebih mudah tatkala ingin mengambil wefi e yang baik. Saat digunakan untuk mengambil selfi e, Anda pun bisa melakukan cropping bila ingin mendapatkan sudut tangkap yang lebih sempit. Resolusi kamera depan LG K10 2017 memang “hanya” lima megapixel. Namun, LG meyakini ini sudah lebih dari cukup. Umumnya selfi e maupun wefi e akan dibagikan melalui media sosial dan bukannya dicetak.

Nah berikut adalah daftar smartphone dengan kamera depa terbaik yang cocok untuk selfie dan wefie

OPPO F5

Setidaknya setiap orang butuh OPPO F5 untuk melakukan selfe supaya mendapatkan foto profl terbaik. First Impression tidak lagi terjadi pada pertemuan pertama, tapi saat pertama kali Anda melihat foto profl di media sosial seseorang atau foto profl aplikasi berkirim pesan di smartphone. Untuk itu, sebuah smartphone dengan kamera terbaiklah yang sebenarnya dibutuhkan oleh semua orang. Smarphone OPPO F5 juga punya beberapa ftur yang akan buat Anda jatuh hati untuk segera memilikinya



  • A. I. Beauty Recognition Technology

OPPO F5 akan memindai lebih dari 200 titik di wajah Anda dan membuat smartphone ini mengenali jenis kelamin, warna kulit, dan usia. Kami yakin Anda ingin terlihat dengan sebenarbenarnya Anda. Maksud kami, tidak cantik atau lebih tua

  • Rasio Layar 18:9 2160×1080

dengan nyaman di layar smartphone. OPPO buat layar F5 selebar 6 inci dan membuatnya semakin lega lagi dengan menghilangkan home button fsik di bagian depan.

  • ColorOS 3.2

yang Smooth Sistem operasi yang sudah dikembangkan membuat kerja smartphone ini lebih mulus, baik untuk transfer data atau membuka beberapa aplikasi sekaligus, termasuk online game yang terbilang cukup berat, tanpa ganguan atau pelambatan

  • Facial Unlock
Baca Juga  Harga Jam Tangan Kesehatan / Fitness Tracker Jantung, Murah, Terbaik

Keamanan jadi yang terpenting di setiap smartphone dan OPPO F5 memberikan banyak pilihan untuk mengunci dengan sidik jari atau password. Untuk membukanya, teknologi pengenal wajah bisa membuka kunci ponsel hanya dalam 0,4 detik.

  • Mode Jangan Ganggu

Fitur ini pun bisa membuat panggilan dan pesan yang masuk hanya sebatas notifkasi, tanpa menutup game yang sedang dijalankan.

  • Triple-Slot Card Tray

Dua slot untuk nano-sim dan satu ruangan lagu untuk menaruh micro SD supaya Anda bisa menyimpan foto dan video lebih banyak lagi.

Asus Zenfone 4 Selfie (ZD553KL), Harga 3.5 Juta

Sebagai SALAh SATU varian Zenfone 4, seri Selfe ini ditujukan bagi mereka yang sering melakukan aktivitas foto, khususnya selfe. Kamera utama menggunakan sensor Omnivision 16880 dan memiliki resolusi 16 MP dengan bukaan diafragma f/2.0 serta sudut pandang 80 derajat. Sementara kamera depan yang menjadi fokus utama dilengkapi dengan dua kamera yang masing-masing memiliki resolusi 20 MP dan 8 MP. Dua kamera depan tersebut masing-masing memiliki sensor berbeda, yaitu Omnivision 20880 dengan bukaan f/2.0 untuk yang pertama, dan Omnivision 8856 dengan bukaan yang lebih kecil f/2.4 untuk kamera kedua. Jika dibandingkan, hasil jepretan pada mode normal lebih tajam dibandingkan mode wide angle. Hanya saja mode wide angle memiliki area tangkap yang lebih lebar yaitu 120 derajat, dibandingkan kamera pertama yang hanya 69 derajat. Kamera tersebut ditunjang dengan aplikasi yang menyediakan berbagai pengaturan.

Misalnya kamera utama yang menyediakan mode Pro atau Manual dengan pilihan Autofocus, Shutter Speed, ISO, Exposure Value, dan White Balance. Untuk mode video, terdapat pilihan mode Time Lapse. Untuk kamera depan, aplikasi menyediakan pilihan mode Beauty, Selfe Panorama, dan GIF Animation. Tersedia pula mode Portrait yang dapat menghasilkan foto dengan tambahan bokeh. Meski efek blur di sisi objek terlihat kurang merata, tetapi secara umum sudah cukup menghasilkan foto yang menarik. Sebagai smartphone kelas menengah, Zenfone 4 Selfe menggunakan desain unibody berbalut material berbahan polycarbonate dengan metallic fnish. Ini membuatnya kokoh dan bernuansa modern. Penempatan tombolnya standar, tombol Volume dan Power di sisi kanan dan tombol haptic diletakkan di bawah layar. Khusus tombol Home memiliki fungsi ganda yaitu sebagai sensor fingerprint. Dengan desain unibody, penempatan kartu SIM dan micro-SD diletakkan di sisi kiri.

Yang menyenangkan, SIM tray bisa digunakan untuk menampung 2 kartu SIM dan 1 kartu microSD sekaligus sehingga Anda bisa memaksimalkan seluruh fungsinya. Ini menjadi solusi menarik bagi yang menggunakan dua nomor telepon dan tetap butuh kartu penyimpanan tambahan. Dari sisi kinerja, kombinasi SoC Snapdragon 430 yang ditandem dengan memori utama 4 GB sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi, mulai dari multitasking sampai bermain game. Apalagi kapasitas memori internal sebesar 64 GB sudah cukup besar dan mampu menampung banyak data. Jika kurang pun, selot micro-SD mendukung sampai kapasitas 2 TB. Ditopang dengan baterai berkapasitas 3.000 mAh, daya tahannya terbilang baik. Saat kami gunakan untuk aktivitas sehari-hari dengan internet mobile diaktifkan, smartphone mampu bertahan mulai dari pagi sampai malam. Dan saat kami uji menggunakan PCMark for Android, waktunya bertahan 6 jam 5 menit dengan layar pada tingkat brightness dibuat maksimal

 

Spesifikasi :SoC Qualcomm MSM8937 Snapdragon 430 (octa core Cortex-a53 sampai 1,4 GHz plus adreno 505) raM 4 GB Media simpan internal 64 GB Selot SIM Dual nano-SIM (dukung micro-SD secara terpisah) Jaringan seluler GSM/HSPa/LTE Dukungan koneksi Wi-Fi 802.11b/g/n, Wi-Fi Direct, hotspot, Bluetooth 4.1, a2DP, EDR, LE, GPS, a-GPS, GLONaSS, BDS, GaLILEO, radio FM, jack audio 3,5 mm, micro-USB, USB OTG Sensor Accelerator, e-compass, gyroscope, proximity, ambient light, fingerprint kamera Belakang: 16 MP, 26mm, EIS, autofocus, LED fl ash, video 1080p Depan: 20 MP (f/2.0, 31mm) + 8 MP (12mm), LED fl ash, video 1080p Layar 5,5” IPS LCD 1.280 x 720 pixel baterai Li-ion 3.000 mah Dimensi/bobot 15,57 x 7,59 x 0,79 cm/144 gr Sistem operasi android 7.1.1 Nougat Situs www.asus.com/id Garansi 1 tahun

PLUS Dua kamera depan bisa untuk wide angle serta bokeh, dilengkapi sensor f ngerprint, kinerja baik, desain kokoh, lampu kilat di kedua kamera, micro-SD nonhibrida, kapasitas memori utama dan media simpan besar.

MiNUS Hasil kamera pada mode wide angle memiliki lebih banyak noise saat temaram, jeda agak lama saat memotret menggunakan mode Portrait

 

KESiMPULAN Ketersediaan dua kamera depan tidak hanya bisa menghasilkan self e lebih menarik, tetapi juga wefie dengan area tangkap yang lebih luas. Dipadu dengan desain kekinian serta fitur pendukung, smartphone ini juga cocok untuk aktivitas ber-smartphone lainnya

 

OnePlus 3T yang Menggoda

Menjelang akhir tahun 2016, produsen asal Tiongkok OnePlus memperkenalkan smartphone terbarunya 3T. Smartphone ini secara tampilan tidak berbeda jauh dengan pendahulunya, OnePlus 3. Namun tentu saja OnePlus terbaru ini memiliki spesifikasi serta feature yang telah ditingkatkan. OnePlus 3T mengusung layar dengan Optic AMOLED berukuran 5,5 inci corning Gorilla Glass 4. Sistem pengoperasiannya menggunakan Android Nougat yang terbaru. Untuk mendukung kinerjanya, OnePlus 3T mengandalkan prosesor Qualcomm Snapdragon 821, RAM 6GB, dan ditenagai baterai dengan kapasitas 3.400 mAh. Smartphone ini juga dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dan kamera depan 13MP. Tersedia dua pilihan warna, soft gold dan gun metal

Baca Juga  Samsung vs Apple Bagus Mana ?

SAMSUNG GALAXY J2 PRIME

Setidaknya setelah dirilis secara global pada Agustus hingga saat ini Samsung punya tiga anggota baru Galaxy J Prime, masing-masing Galaxy J7 Prime, Galaxy J5 Prime dan paling bontot adalah Galaxy J2 Prime. Samsung Galaxy J2 Prime menggunakan Android Marshmallow sebagai sistem pengoperasinnya. Prosesor Mediatek MT6737T, RAM 1,5GB, dan memory internal 8GB. Meskipun bukan yang terbaik, smartphone ini juga dibekali dengan kamera depan 8GB dan kamera depan 5GB untuk memenuhi pengguna yang ingin ber-selfie. Samsung Galaxy J2 Prime menggunakan baterai yang lebih dari cukup untuk penggunaan sehari penuh, kapasitasnya yang mencapai 2.600 mAh di atas rata-rata smartphone lain dengan spesifikasi yang sekelas.

Vivo V5 Manjakan Pe-Selfie

Vivo baru saja meluncurkan smartphone terbarunya di Indonesia, Vivo V5. Smartphone ini begitu memanjakan pengemar selfie sesuai slogan yang digunakannya “Perfect Selfie”, V5 mengandalkan kamera depan dengan sensor resolusi 20MP. Vivo V5 menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow dengan interface FunTouch OS 2.6. Vivo V5 menggunakan layar 5,5 inci resolusi HD 720p, Qualcomm Snapdragon 652 dengan prosesor octa-core 64 bit 1,8 GHz, RAM 4 GB, dan memori internal 32 GB yang bisa ditingkatkan dengan penggunaan kartu microSD hingga 128 GB, dan ditenagai baterai dengan kapasitas 3.000 mAh. WSmartphone Vivo V5 ini ditawarkan dengan harga sekitar 3,5 jutaan

Oppo F1s, Smartphone Selfie Terbaik dengan FingerPrint

Hampir setiap smartphone memiliki kamera depan dapat melakukan foto selfies – tetapi hanya sedikit yang mampu menghasilkan foto selfie yang bagus. Bila kamu menginginkan smartphone dengan hasil Selfie Terbaik OPPO F1s merupakan pilihan terbaiknya.

oppo-f1s-3

Dilengkapi kamera selfie beresolusi 16MP aperture f / 2.0, dan sensor gambar 1 / 3.1-inch. membuat smartphone ini handal untuk selfie meskipun di tempat yang minim cahaya. Oppo F1s dibekali dengan layar HD display 5,5 inci ( resolusi 1280 x 720) ,  prosesor 1.5GHz MediaTek MT6750 , RAM 3GB, penyimpanan internal 32GB  (dapat diupgrade hingga 256GB via microSD), dan 3,075mAh baterai.

oppo-f1s-1

Sayangnya akan lebih baik jika layar HD tersebut digantikan dengan Full HD (1920 x 1080). Namun Jangan salah tampilan dari Oppo F1s – detail dan cerah meskipun layarnya belum beresolusi FullHD meskipun dari sisi harga ada lebih terjangkau seperti Note Xiaomi redmi 3 – yang dilengkapi dengan layar Full HD.

oppo-f1s-4

Tes untuk bermain game dengan grafis yang intensif seperti Warhammer 40.000: Freeblade dapat dijalankan dengan lancar dan tanpa lag. Nah untuk fitur selfie dari smartphone ini cukup lengkap, mulai dari mode Beauty versi terbaru, sehingga pengguna bisa selfie dengan hasil yang tampak natural. Smartphone ini juga dibekali dengan sensor sidik jari yang cepat, jadi pengguna tidak perlu khawatir lagi apabila ada rekan yang iseng membuka hp tanpa ijin. Sensor sidik jari ini bisa diterapkan untuk mengunci aplikasi aplikasi tertentu

oppo-f1s-2

Lenovo Vibe S1  Ponsel selfie Elegant Spesifikasi Gahar

Lenovo merupakan salah satu vendor terbaik yang sudah memiliki tempat tersendiri dihati warga Indonesia. Lenovo selalu menghadirkan ponsel terbaru dengan tampilan yang elegant lengkap dengan spesifikasi terbaik seperti halnya dengan apa yang disematkan pada Lenovo Vibe S1 miliknya. Ponsel ini merupakan ponsel dari Lenovo yang akan menyadar segmen mengengah dan high-end. Berbagai fitur yang canggih dan modern siap untuk membuat Lenovo Vibe S1 menjadi ponsel terbaik untuk dipilih.

hp selfie terbaik lenovo 1

 

Design dan Layar Lenovo Vibe S1

Dimulai dari segi tampilan yang akan disematkan pada ponsel pintar Lenovo Vibe S1. Ponsel ini memiliki tampilan design yang terlihat sangat stylish dan elegant. Konsep design yang sederhana dipadukan dengan warna yang netral membuat ponsel ini nampak sangat modern dan menonjolkan tampilan yang berkelas. Selain itu, Lenovo Vibe S1 juga memiliki design sudut lengkung yang pastinya akan membuat ponsel ini sangat nyaman ketika digenggaman.

Ukuran yang pas dari Lenovo Vibe S1 juga semakin membuat ponsel yang satu ini sangat nyaman dan terlihat sangat stylish saat digunakan. Lenovo Vibe S1 memiliki dimensi berukuran 143.3 x 70.8 x 7.8 mm yang dilengkapi dengan berat hanya sekitar 132 gram saja. Dengan perbandingan antara dimensi dan bobot yang seimbang ini akan membuat tampilan dari Lenovo Vibe S1 terlihat ramping dan sangat ringan ketika ditenteng.

 

hp selfie terbaik lenovo 2

 

Beralih ke sector display yang dimiliki oleh Lenovo Vibe S1. Ponsel ini dilengkapi dengan layar tipe IPS Capasitive Touchscreen 5 inci dimana akan membuat Lenovo Vibe S1 memiliki tampilan yang bening dan sangat jelas. Resolusi yang mencapai 1080 x 1920 pixels dengan tingkat kerapatan layar 441 ppi pixel density yang akan membuat ponsel ini menjadi lebih jernih. Dengan ukuran yang lebar lengkap dengan tampilan yang jelas membuat Lenovo menambahkan proteksi layar pada ponsel ini yaitu Corning Gorilla Glass 3 yang pastinya akan membuat layar terhindar dari goresan.

Baca Juga  Cari Laptop Kantor dan Kuliah Terbaik ? Ini Pilihannya

Performa Lenovo Vibe S1

Tidak hanya dari segi tampilan dan design saja yang memiliki spesifikasi yang terbaik melainkan dari performa dari Lenovo Vibe S1 juga sangat gahar dikelasnya. Lenovo Vibe S1 menggunakan chipset Mediatek MT6752 yang dipadukan dengan CPU Octa-core yang memiliki keceptan 1.7 GHz. Selain itu, Lenovo Vibe S1 juga dilengkapi dengan RAM yang berukuran 3GB yang pastinya akan emmbuat ponsel ini memiliki performa yang terbaik. Ditambah lagi dengan system operator Android Lollipop v5.0.

Fitur dan Spesifikasi lain Lenovo Vibe S1

Lenovo Vibe S1 juga memiliki fitur dan spesifikasi lain yang akan membuat ponsel ini menjadi semakin canggih. Lenovo Vibe S1 memiliki kamera dengan ukuran 13MP dengan fitur phase detection, autofocus, dan fitur dual-LED Flash. Nah untuk kamera depan smartphone ini dibekali dengan dengan kemampuan yang tidak biasa yakni dengan dual kamera dengan resolusi 8mp + 2mp yang mampu menghasilkan gambar lebih detail dari kamera selfie biasa Lenovo Vibe S1 juga sudah dibekali dengan teknologi 4G LTE. Sedangkan untuk baterai dibekali dengan bateri dengan ukuran 2.500 mAh.

 

 

 

 

Zenfone Selfie vs Xperia C5

 

 

Selfie saat ini bisa dibilang menjadi kegiatan yang tidak dapat dipisahkan saat pengguna sedang rekreasi, jalan jalan atau sekedar nonton bioskop. Nah apa saja sih smartphone terbaik untuk selfie? kali ini teknorus.com akan mereview perbandingan smartphone dengan kemampuan selfie terbaik, yakni Zenfone Selfie vs Xperia C5. Meski selisih harganya cukup banyak, namun cukup layak untuk di compare, mengingat kamera depan dan belakangnya memiliki resolusi kamera yang sama. Langsung aja simak perbandinganya dibawah gan

 

asus-zenfone-selfie-2-600x311

 

asus-zenfone-selfie-features-and-specifications

 

Spesfikasi Asus Zenfone Selfie

  • Dual Sim
  • Layar 5.5 inch dengan resolusi fullHD 1080p, kepadatan layar 403 ppi, dan dilindungi dengan gorilla glass 4
  • Menggunakan chipset octacore 64 bit dari Qualcomm Snapdragon 615, dengan rincia quadcore berkecepatan 1.5 GHz, dan quadcore berkecepatan 1.1 GHz, untuk urusan grafisnya Zenfone Selfie mempercayakan pada GPU 405
  • RAM terdapat pilihan 2 gb atau 3gb, internal 16gb atau 32gb, support penyimpanan external dengan MicroSD. Di tambah dengan fasilitas khusus Asus yakni 5gb Asus Web Storage, semacam layanan dropbox, googledrive dari Asus
  • kamera utama beresolusi 13 megapixels, dengan aperture lensa f/2.0 ditambah dengan fitur laser autofocus, Dual tone LED Flash, kemampuan merekam video FullHD 1080 dengan kecepatan 30 fps
  • Kamera depan beresolusi 13 megapixels, dengan aperture lensa f / 2.2, auto focus, dual LED flash, kemampuan merekam video FullHD 1080 dengan kecepatan 30 fps
  • Menggunakan OS Android 5.0.2 Lollipop dengan balutan User Interface Asus ZenUI
  • Support LTE Katagori 4, Support NFC, Bluetooth, GPS Glonass, MicroUsb 2.0 port
  • Baterai dengan daya 3000 mAh

 

 

xperia c5 specs

 

xperia-c5-ultra-dual-handle-calls-on-both-7a8ededc60a85972b037bb29fa9a05c3-460

Spesifikasi Sony Xperia C5

  • Terdapat pilihan Single SIm dan Dual SIM
  • Support 4G LTE
  • Layar 6 inch dengan kepadatan 367 ppi, dengan resolusi 1080 x 1920 pixels, hampir tanpa bezel di kanan dan kirinya
  • Android 5.0 lollipop dengan balutan User Interface Xperia
  • Menggunakan chipset octacore MT 6752 dengan kecepatan 1.7 GHz, untuk keperluan grafisnya menggunakan GPU dari Mali T760MP2, serta RAM sebesar 2Gb
  • Kamera belakang beresolusi 13 megapixels dengan panjang 25mm, aperture lensa f/2.0 Single LED Flash, kemampuan merekam video Full HD 1080p
  • Kamera depan beresolusi 13 megapixels dengan panjang 22mm, aperture lensa f/2.2 Single LED Flash, kemampuan merekam video Full HD 1080p
  • Support LTE katagori 4, NFC, USB on the go, Bluetooth 4.1
  • Kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb, support tambahan dengan MicroSD hingga 200Gb
  • Terdapat fitur active noise cancelation dengan microphone ke dua
  • baterai dengan daya 2900 mAh

 

Perbandingan Hasil Kamera dan Fitur kamera pada Zenfone Selfie vs Xperia C5

 

  • User Interface Asus Zenfone Selfie untuk kamera belakang

 

Kamera Zenfone selfie 1

 

Kamera Zenfone selfie 2

 

Kamera Zenfone selfie 3

 

Kamera Zenfone selfie 4

 

Kamera Zenfone selfie 5

 

Kamera Zenfone selfie 6

 

  • User Interface kamera Belakang Sony Xperia C5

 


fitur kamera sony c5 2

 

fitur kamera sony c5 3

fitur kamera sony c5 4

fitur kamera sony c5 5

fitur kamera sony c5 6fitur kamera sony c5 6

fitur kamera sony c5 5

fitur kamera sony c5 7

 

fitur kamera sony c5 7

 

fitur kamera sony c5 7

 

fitur kamera sony c5 9

 

 

Hasil Foto Kamera Belakang Asus Zenfone Selfie

hasil kamera zenfone selfie

hasil kamera zenfone selfie 2

hasil kamera zenfone selfie 3

 

Hasil Foto Mode Panorama pada Asus Zenfone Selfie

hasil kamera zenfone selfie 4

 

Hasil Foto Kamera Depan Asus Zenfone Selfie

 

Hasil KAmera Zenfone Selfie pada Modus Malam

mode selfie zenfone selfie 4

Hasil KAmera Zenfone Selfie pada Siang Hari

mode selfie zenfone selfie 3

 

Interface Asus Zenfone Selfie

mode selfie zenfone selfie

 

mode selfie zenfone selfie 2

 

 

 

Hasil Foto Sony Xperia C5

 

hasil foto xperia c5 2

 

hasil foto xperia c5 3

 

hasil foto xperia c5

 

 

 

Kesimpulan :

 

Meski harga bandrolnya cukup terpaut jauh, yakni harga Asus Zenfone Selfie sekitar 3 hinga 4 juta rupiah, sedangkan Sony Xperia C5 sebesar 4.7 juta hingga 5 juta, namun bukan berarti hasil foto Zenfone Selfie kalah dengan Xperia C5, kenyataannya malah sebaliknya, Zenfone Selfie menang telak soal urusan fotografi bila dibanding Xperia C5. Namun untuk urusan desain, slim, mewah, penulis akui, bahwa Xperia C5 juaranya. Sayangnya belum ada konfirmasi soal hadirnya Asus Zenfone Selfie di Indonesia

 

Sumber : GsmArena.com

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.