Tablet Samsung Terbaik untuk Work From Home

  • Whatsapp
Tablet Samsung Terbaik untuk Work From Home

Tablet Samsung Terbaik untuk Work From Home – Work from home saat ini tengah diterapkan di banyak perusahaan di Indonesia dan juga luar negeri. Untuk pekerja kantoran, laptop jelas menjadi pilihan utama untuk menyelesaikan pekerjaan. Namun, sebagian mungkin sudah bosan menggunakan laptop terus menerus dan butuh perangkat baru yang sama mumpuninya seperti laptop untuk urusan pekerjaan. Untuk itulah Samsung merilis Galaxy Tab S6 Lite yang dapat membantu Gadgetarian tetap produktif dengan tablet. Desain Galaxy Tab S6 Lite tak berbeda jauh dengan Galaxy Tab 56 karena perbedaan utamanya ada pada spesifikasi teknis seperti memori maupun kameranya. Tablet versi murah dari Galaxy 56 ini hadir dengan layar TFT 10.4 inci beresolusi 1200 x 2000. Layarnya menampilkan antarmuka One Ul 2 berbasis Android 10. Dengan ukuran layarnya yang lebar, melakukan beragam aktivitas, seperti mengetik, berselancar di Internet hingga meeting secara online akan terasa menyenangkan. Keunggulan Samsung Galaxy Tab 56 Lite karena tablet ini memiliki banyak fitur yang dapat menunjang pekerjaan di rumah. Beberapa fitur itu diantaranya adalah Transcribe and Edit with Samsung Note.

Baca Juga  Data Center Google

Tablet Samsung Terbaik untuk Work From Home

Fitur Samsung Note ini mempermudah Gadgetarian untuk menulis dan menyunting tulisan dengan user experience yang lebih baik. Dengan dukungan zoom support hingga 300% untuk hasil yang lebih presisi serta adanya dukungan Quick Highlighter hanya dengan sentuhan jari yang memudahkan Gadgetarian. Beraktivitas di Galaxy Tab S6 Lite juga semakin nyaman berkat performanya yang mumpuni. Untuk memberikan kinerja yang tidak lelet, Samsung membenamkan chipset Exynos 9611 Octa- core berkecepatan 2.3GHz yang dipadukan dengan kartu pengolah grafis Mali-G72 MP3. Dikombinasikan dengan RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internalnya yang hadir dengan pilihan 64GB dan 128GB, semakin lancar jayalah performanya. Kalau bicara soal kamera, Samsung Galaxy Tab S6 Lite memang tidak neko-neko. Kamera belakangnya hanya beresolusi 8 megapiksel saja dan untuk kamera depannya hanya dibekali sensor 5 megapiksel.

Baca Juga  Tips Aman Menggunakan Sidik Jari pada Smartphone

Berbeda dengan ponsel, kamera pada tablet tidak dipergunakan sesering pada ponsel. Hal ini karena bentuknya yang kurang nyaman saat menggunakan kamera tablet. Sehingga kamera pada tablet hanya digunakan untuk beberapa keperluan saja seperti video call. Samsung Galaxy Tab S6 Lite memang lebih cocok jika digunakan untuk menunjanga kegiatan sehari-hari di rumah baik bekerja maupun rutinitas lainnya. Dengan beberapa aksesoris seperti wireless keyboard maka tablet bisa digunakan sebagai layaknya laptop. Samsung juga menyematkan beberapa fitur yang menarik, misalnya Smart Search. Dengan fitur ini, jika Gadgetarian ingin mencari kata- kata dalam catatan, Gadgetarian hanya perlu menyematkan tanda “#” dan dilanjutkan dengan kata yang ingin Gadgetarian cari. atau sisi bodi. Jadi, S-Pen cukup aman dari resiko terselip jika ditaruh sembarangan.

Baca Juga  VPN untuk Game: Apakah Benar-Benar Dibutuhkan?

Untuk penggunaan sehari-hari, Galaxy Tab S6 Lite juga cukup tangguh, khususnya dari sisi daya karena Samsung sudah membenamkan batere berkapasitas 7.040mAh yang cukup mampu bertahan untuk penggunaan berjam-jam. Sebagai gawai keluarga, Galaxy Tab S6 Lite juga cocok untuk keluarga atau digunakan oleh anak-anak dengan ditemani orang tua. Tablet ini memiliki fitur Samsung Kids dimana Gadgetarian dapat mengatur batas waktu anak bermain harian, membatasi akses ke aplikasi tertentu dan memperkenalkan anak-anak Anda ke dunia digital dengan aman dengan serangkaian aplikasi dan game pembelajaran yang menarik dan penuh warna melalui fitur Parental Control dan Easy to Access tanpa perlu merasa khawatir lagi

Baca Juga : Aplikasi Desain Baju Offline | Desain Kaos Android Offline Terbaik

Sekian artikel mengenai Tablet Samsung Terbaik untuk Work From Home ada pertanyaan atau request ? Tinggalkan komentar di bawah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.