Smartfren Andromax G2 – Smartphone Evdo Rev B Download Super Cepat

  • Whatsapp

Smartfren Andromax G2 – Smartphone Evdo Rev B Download Super Cepat

 

Smartphone dengan jaringan CDMA masih menjadi pilihan meskipun sudah sangat jarang penggunanya. Menyadari hal ini, Smartfren sebagai salah satu vendor serta produsen gadget di jaringan CDMA pun tak henti-henti melakukan inovasi. Salah satunya, dengan merilis smartphone EVDO Rev B dengan kode nama Smartfren Andromax G2. Tapi, apasih yang dimaksud dengan Evdo Rev B?

Harga-New-Smartfren-Andromax-G2

Smartphone Evdo Rev B merupakan seri ponsel pintar di jaringan CDMA yang sudah memiliki kecepatan layaknya smartphone 3.5 G. Dalam pernyataan resminya, Smartfren mengklaim ponsel dengan jaringan Evdo Rev B mampu mencapai kecepatan download hingga 14,7 Mb. Cukup mumpuni tentunya ya.

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy J4 dan Spesifikasi

 

Namun sejak pertama kali dirilis pada akhir tahun 2014 lalu, belum banyak dirilis smartphone Evdo Rev B ini. Smartfren sendiri hingga saat ini hanya meluncurkan smartphone Evdo Rev B dalam satu seri saja, yakni Smartfren Andromax G2. Seperti yang dijanjikan, sebagai smartphone Evdo Rev B, pastinya Andromax G2 sudah dibekali dengan kecepata browsing internet serta download super cepat. Tapi bagaimana dengan spesifikasinya sendiri?

Smartfren Andromax G2

Seperti selayaknya ponsel besutan Smartfren, Andromax G2 pun menyasar pasar dari kalangan menengah kebawah dan entry level user. Harga yang murah, fitur dan spesifikasi lengkap menjadi salah satu ciri khasnya. Lainnya, Smartfren Andromax G2 pun diklaim sebagai smartphone Evdo Rev B dari Smartfren yang pertama kali dirilis. Sebagai ponsel yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 1 Jutaan, Smartfren Andromax G2 memang tak mengecewakan. Layar 4,5 inchi yang diusung cukup besar dan memudahkan pengguna untuk browsing internet, nonton film maupun bermain game.

Baca Juga  Segala Yang Perlu Kamu Tahu Tentang Smartphone Community

 

Lainnya, terdapat prosesor 1,2 GHz Quad Core dengan graphic chiset Adreno 302 yang memberikan tampilan tajam serta dapat bermain game 3D. Masih penasaran? intip spesifikasi lengkapnya dibawah ini

 

Spesfikasi Smartfren Andromax G2, smartphone Evdo Rev B.

 

OS : Android 4.4 KitKat

UIM/SIM Slot : Dual On

Network : CDMA2000-1X EVDO Rev B (3.5G)+GSM

Processor : Snapdragon Dual Core 1.2GHz Cortex A7 GPU Adreno 302

Internal : 4GB (shared with system)

Storage : Micro SD Slot, up to 32GB

Battery capacity : 1750mAh

Camera Rear : 5MP (AF) Rear Camera with BSI Sensor + LED Flash

Video Recording : HD Video Recording & Playback (720p)

Camera Front : 2MP Front Camera (Interpolated)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.