Obi Worldphone Indonesia | Obi Worldphone SJ1.5

  • Whatsapp

Obi Worldphone Indonesia | Obi Worldphone SJ1.5

Sebuah ponsel Android murah berkualitas siap hadir ke Indonesia dalam waktu dekat. Handphone tersebut adalah Obi Worldphone SJ1.5, sebuah ponsel yang merupakan hasil produksi dari sebuah perusahaan milik mantan CEO Apple, John Schulley. Handphone ini pun bakal dipasarkan di tanah air dalam beberapa waktu mendatang dengan banderol murah meriah.

Baca Juga : Ultrabook 3 Jutaan | Laptop Tipis untuk Kerja Terbaik

Obi Worldphone Indonesia

 

Handphone Android ini menawarkan desain yang minimalis dan terbilang cukup unik. Pada bagian atasnya, ponsel ini hadir dengan bentuk sudut tajam, sementara pada bagian bawahnya, handphone Android terbaru ini mempunyai sudut yang melengkung. Casing yang terbuat dari bahan polikarbonat pun membut ponsel ini terlihat cukup elegan.

Baca Juga  Apa itu UPS Kegunaan Komponen Cara Memilih dan Jenis Jenis UPS

Untuk spesifikasinya, handphone Obi Worldphone ini mempunyai layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD yang sudah dilindungi oleh Gorilla Glass 3. Di bagian dalamnya, pihak Obi membenamkan prosesor quad core MediaTek MT6580 berkecepatan 1,3GHz dengan dukungan RAM sebesar 1GB. Tak hanya itu, handphone ini juga mempunyai kapasitas penyimpanan yang besar, yakni 16GB. Bisa pula ditambah hingga 32GB menggunakan slot microSD.

Tak ketinggalan, handphone ini mempunyai kamera utama 8MP di bagian belakang sementara di bagian depan, terdapat kamera sekunder 5MP. Hanya saja, ponsel ini masih belum mendukung teknologi 4G LTE. Mengenai harganya, handphone ini akan dipasarkan ke tanah air dengan banderol berkisar di angka 1,3 juta rupiah.

Baca Juga  Himax Himax Buatan Mana Sih?

Sekian artikel mengenai Obi Worldphone Indonesia | Obi Worldphone SJ1.5 Semoga bermanfaat

Kesimpulan
Tanggal
Judul
Obi Worldphone Indonesia
Rating
51star1star1star1star1star
Product Name
Obi Worldphone Indonesia
Price
IDR 25.000
Product Availability
Available in Store Only

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.