3 Rekomendasi Smartphone Terbaik dengan Budget 1 jutaan

 K-Touch, News, Smartphone / Tablet Pendatang Baru, Xiaomi

3 Rekomendasi Smartphone Android dengan Budget 1 jutaan

 

Lanjutan dari postingan sebelumnya mengenai pilihan Smartphone 1 jutaan terbaik disini

 

Pilihan Smartphone Terbaik 2015 dengan Budget 1 jutaan, dari Alcatel, Infinix, dan Himax

 

kali ini teknorus.com akan memberikan rekomendasi lain pilihan smartphone terbaik dengan budget 1 jutaan. Langsung simak aja yuk.

 

  • K-Touch Octacore

K-Touch Octacore merupakan produk smartphone android Dual-Sim yang diluncurkan sudah cukup lama, namun masih layak sebagai referensi untuk kamu yang mencari smartphone gahar, namun dengan harga 1 jutaan. Dibandrol dengan harga 1.8 juta, K-Touch Octacore akan head to head dengan Alcatel OneTouch Flash Plus. Dari sisi spesifikasi pun cukup mirip yakni dibekali dengan layar seluas 5 inch, dibalut dengan pelindung layar OGS (One Glass Solution) Asahi Glass, pelindung layar sejenis dengan Gorilla Glass,  dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, layar K-Touch Octacore mampu mengenal lima titik sentuk sekaligus, dari sisi RAM K-Touch Octacore menggunakan RAM sebesar 2Gb, Kapasitas penyimpanan internalnya pun bisa dibilang luas, yakni sebesar 16gb, dan tentu mampu diexpansi dengan microSD. Dari sisi kamera, K-Touch Octacore membenamkan kamera belakang dengan resolusi sebesar 13 megapixels, sedangkan kamera depan beresolusi sebesar 5 megapixels. Untuk mengakomodir semua kegiatannya, K-Touch Octacore menggunakan baterai dengan kapasitas daya sebesar 2000 mAh dengan jenis Li-po. Tak sampai disitu, K-Touch Octacore memiliki desain slim, yakni dengan ketebalan hanya 0.76 cm. hal ini menjadi nilai tambah smartphone ini. K-Touch Octacore memiliki dimensi ( 14.5 x 6.9 x 0.76 ) cm dan diklaim memiliki waktu bicara 15 jam, dan waktu siaga 200 jam.

 

Sayangnya smartphone ini belum support 4G LTE dan masih menggunakan Operating System jadul, yakni Jelly Bean 4.2.2 . Dan jangan terlalu berharap soal update dari brand K-Touch.

 

K-Touch-octa






 

 

k-touch-octa-core

 

 

 

  • K-Touch Hexa

Seperti namanya K-Touch Hexa, smartphone ini dibekali dengan processor enam inti alias hexacore. Spesifikasi lain dari K-Touch Hexa adalah, menggunakan layar seluas 5 inch HD dengan resolusi 1280 x 720 pixels. Ram yang digunakan adalah sebesar 2Gb, cukup luas untuk sekelas smartphone dengan harga 1.5 juta. Untuk mengakomodir kebutuhan penyimpanan file, K-Touch Hexa menyematkan kapasitas penyimpanan internal sebesar 16gb. dari sisi kamera, smartphone Dual-Sim ini menggunakan kamera belakang 8 megapixels plus LED Flash, serta kamera depan dengan resolusi sebesar 5 megapixels. Untuk menopang kegiatannya K-Touch Hexa menggunakan baterai dengan daya 2200 mAh jenis Polymer Li.

 

Dibandol dengan harga 1.499.000 K-Touch Hexa menggunakan operating system android versi 4.4 alias kitkat, meski dibilang cukup kurang update, namun layak untuk harga 1 jutaan. Sayangnya K-Touch Hexa tidak support jaringan 4G LTE.

 

K-Touch-Hexa 2

 

 

 

 

 

 

  • Xiaomi Redmi 2

Xiaomi Redmi 2 merupakan andalan Xiaomi di lini smartphone entry level. Dibandrol dengan harga 1.5 juta Xiaomi Redmi 2 memiliki spesifikasi yang cukup dapat diandalkan, meskipun diatas kertas masih kalah dengan duo smartphone dari K-Touch di atas. Xiaomi Redmi 2 menggunakan processor Quadcore 64 bit Snapdragon 410, dengan layar seluas 4.7 inch IPS display HD. Dari segi RAM, Xiaomi Redmi 2 cukup kalah telak dengan duo K-Touch, dengan harga 1.5 juta pengguna harus puas dengan RAM sebesar 1gb. padahal User Interface Xiaomi MIUI terkenal cukup boros soal RAM, meski begitu, Xiaomi merupakan brand yang rutin mengupdate MIUI nya agar optimal. Dari segi penyimpanan internalnya pun juga cukup mepet, yakni hanya seluas 8gb. dari sisi kamera, Xiaomi Redmi 2 menggunakan kamera belakang 8 mp dan kamera depan 2 mp. Smartphone ini sudah support jaringan 4G LTE, sehingga kamu bisa puas internetan dengan jaringan cepat 4G

redmiiii 2 2

 

redmiiii 2 3

 

redmiiii 2 4

 

redmiiii 2 5

 

redmiiii 2

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply