Jenis Kamera DSLR Terbaik

  • Whatsapp

Jenis Kamera DSLR Terbaik

 

Kualitas gambar dalam sebuah foto tidak hanya ditentukan oleh kamera saja namun juga lensa. Tanpa lensa berkualitas tak mungkin ada gambar berkualitas. Dan Canon sebagai penguasa ranah fotografi dunia menyajikan tak hanya satu namun dua lensa dalam dua ukuran sekaligus untuk memenuhi tuntutan para fotografer; EF 24- 70 mm f/4L IS USM dan EF 35 mm f/2 IS USM

 

EF 24-70 mm f/4L IS USM

Lensa EF 24-70 mm sangat fleksibel dan nyaman sehingga layak untuk menjadi pilihan lensa zoom standar yang pas untuk fotografer pemula maupun profesional. Dengan dua lensa UD untuk mengurangi chromatic aberration yang akan menjadikan Anda bisa mendapat ketajaman di semua lini focal length dan seluruh bidang gambar. Keseimbangan dan kejernihan warna juga akan makin optimal dengan coating berkualitas ala Canon. Juga dilengkapi dengan sembilan bilah yang membentuk lingkaran pada aperture besar untuk menghasilkan bokeh yang indah serta hadirnya Ultrasonic Motor (USM) yang hening dan cepat dalam mencari fokus. Jika Anda penggemar fotografi makro, lensa ini juga bisa digunakan dengan jarak fokus terdekat hingga 0,2 mm dengan pembesaran hingga 0,7 kali. Sementara fitur Hybrid IS akan terus menjaga kestabilan gambar saat mode makro untuk hasil foto yang tajam. Layaknya lensa L-series lainnya, fitur full-time manual focusing siap mendukung fotografer untuk menangkap momen-momen yang diinginkan. anon melapisi di bagian depan serta belakang lensa ini dengan lapisan flourine untuk melindungi dari debu yang menempel serta mempermudah proses pembersihannya. Dan terbaik dari semuanya, dengan panjang 93 mm dan berat tidak lebih dari 600 gr serta adanya zoom ring lock, Anda akan merasa aman dan tak akan terbeban dengan ukuran maupun bobotnya ketika membawanya travelling.

Baca Juga  Kumpulan Software untuk Meringankan PC

 

 

lensa kamera dslr

EF 35 mm f/2 IS USM

Untuk Anda penggemar gambar wide-angle minim distorsi, lensa ini akan menjadi rekan yang setia menemani untuk memenuhi kebutuhan memotret street photography, wedding photography, maupun landscape. Menggunakan elemen moulded glass (GMo) aspherical lens terbaru untuk mencegah terjadinya penyimpangan warna serta akan meminimalisir flare dan ghosting. Bukaan f-stop lensa yang lebar memungkinkan Anda menghasilkan portrait shots yang indah, dengan efek bokeh menawan. Image stabilizer lensa ini cukup cerdas untuk membedakan still shot dengan panning shot secara otomatis sehingga dapat menentukan mode IS yang optimal untuk pengambilan gambar tersebut. Lensa EF 35 mm f/2 IS USM ini juga dibuat sesuai dengan perkembangan kebutuhan sehingga tak hanya bagus untuk foto namun juga optimal untuk perekaman video. Dilengkapi dengan micro-step drive control pada mekanisme bukaannya sehingga akan menjamin rekaman Anda tak akan terganggu oleh suara putaran lensa.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.