Inilah Kamera DSLR Nikon untuk Fotografer Pemula

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Inilah Kamera DSLR Nikon untuk Fotografer Pemula

Nikon kini kembali hadir dengan Nikon D810, kamera DSLR terbaru yang akan memenuhi hasrat para pemburu foto. Nah, kamera DSLR dari Nikon yang satu ini sungguh dilengkapi dengan spesifikasi yang menarik. Gambar atau foto yang dihasilkan dijamin tajam karena kamera tersebut tidak mempunyai filter low pass dan pada bagian sensor gambarnya pun sudah diperbaharui sehingga dapat menekan munculnya noise. Sensor yang digunakan adalah CMOS FX dengan resolusi 36,8 mega pixel, bisa dibayangkan bukan seperti apa kualitas gambarnya. Belum lagi dukungan processor XPEED 4 pada D810 diklaim oleh pihak Nikon kalau kamera ini performanya 30% lebih baik.

Baca Juga  Data Pengguna Internet di Indonesia Menurut APJII dan Kominfo yang Terakhir Bikin Kaget !!!

Read More

Baca Juga : Apa itu Big Data? Pengertian Cara Kerja Big Data

 

Nikon D810

 

Sebenarnya Nikon D810 bukanlah kamera revolusioner sebab kamera tersebut tidak mengenalkan fitur-fitur baru yang sebelumnya belum ada, ia masih menggunakan fitur yang sudah banyak digunakan pada kamera DSLR yang sudah keluar di pasaran sebelumnya. Selain itu, Nikon yang satu ini juga didukung oleh ISO mulai dari 64 hingga 12800, terbilang rendah. Namun hal ini sangat menguntungkan bagi fotografer landscape untuk mengurangi ND filter ketika cahaya sedang berlimpah. Layar kamera Nikon yang satu ini 3,2 inchi, cukup stAndar untuk kamera DSLR.

Baca Juga  Ini Dia Game Seru di Android yang Cocok untuk Anak Anak

 

Layaknya Nikon D4s, D810 pada bagian belakang diberi tambahan sub pixel (W) sehingga layarnya dapat tampil lebih terang tanpa membutuhkan banyak daya. Hal ini tentu menguntungkan karena bisa menghemat pemakaian baterai. Tak hanya itu, Anda juga bisa menyamakan warna pada monitor, kamera dan saat pencetakan akhir. Luar biasa sekali bukan? Pokoknya kamera Nikon D810 tangguh di semua medan.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.