Aplikasi Desain Baju / Kaos Android Offline Terbaik

 News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik



[Total: 0    Average: 0/5]

Aplikasi Desain Baju / Kaos Android Offline Terbaik

Saat ini mendesain baju tidak hanya dapat dilakukan melalui laptop atau komputer desktop saja tetapi juga dapat menggunakan perangkat Android baik itu smartphone maupun tablet. Di toko aplikasi Google saat ini sudah tersedia banyak pilihan aplikasi desain baju. Aplikasi tersebut tentunya dapat memudahkan Anda dalam mernacang baju kapanpun dan dimanapun. Berikut ini adalah beberapa pilihan aplikasi desain baju di Android terbaik yang dapat Anda download

  • T-Shirt Design Snap Tee ( Langsung Cari di Playstore aja gan )
  • T-Shirt Designer
  • Doobie Instant T-Shirt Designer

Costom Co iD (Web Based)

CUSTOM.CO.ID ADALAH LAYANAN UNTUK MEMBUAT PRODUK DENGAN CETAKAN DESAIN GAMBAR SENDIRI. BERBAGAI PRODUK TERSEBUT MENCAKUP KAOS, CELANA, ROK, JAKET, TAS, DOMPET, KAIN, STIKER, BANTAL, DOMPET, TEMPAT TISU, KARTU NAMA, DAN LAINLAIN. Proses pemesanan produk dengan menggunakan cetakan desain gambar sendiri sangatlah mudah. Anda tinggal melakukan order dengan memilih jenis produk yang akan dipesan, misalnya T-shirt. Pilih model kaos dan warna yang diinginkan, kemudian unggah file hasil desain Anda. File harus menggunakan latar transparan dengan format jpg, png, jpeg atau svg. Pada desain bisa juga ditambahkan tulisan dengan mengetik langsung pada menu. Anda bisa mengatur posisi gambar desain atau tulisan secara langsung pada tampilan kaos di sisi kanan. Setelah selesai mendesain, segera lakukan pembayaran dan konfirmasi agar pesanan segera diproses.

Baca Juga  Game 3 Dimensi Tema Fighting Terbaik di Android IOS



KESIMPULAN:

Tak perlu memesan skala besar untuk memproduksi kaos sablonan desain sendiri. Cukup gunakan layanan custom.co.id. Selain kaos, Anda juga bisa memesan berbagai produk lain.

 

T-Shirt Design Snap Tee ( Langsung Cari di Playstore aja gan )

Bukan hal mustahil saat ini untuk mendesain baju cukup dengan beberapa kali sentuh di layar. Snaptee telah dilengkapi dengan beragam fitur yang mengagumkan seperti pilihan font dan warna yang beragam, integrase dengan Instagram, dan desain template yang keren untuk menginspirasi pengguna dalam mendesain baju. Menariknya, pengguna juga dapat membagikan hasil rancangan Anda ke media sosial secara langsung

aplikasi desain baju terbaik 2016 1

 

 

T-Shirt Designer (Playstore)

Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk medesain T-Shirt di bagian depan, belakang, dan bagian lengan. Selain itu Anda juga dapat menambah desain berupa gambar, teks, atau berbagai bentuk lainnya yang sederhana pada baju yang Anda rancang. Hasil desain tersebut nantinya bisa berupa format JPEG, PNG, GIP, dan BMP. Pada aplikasi ini terdapat 15 jenis font yang populer sehingga memungkinkan pengguna untuk mengkreasikan tulisan sesuai dengan keinginan

 

aplikasi desain baju terbaik 2016 2

 

Doobie Instant T-Shirt Designer (Playstore)

Doobie adlah aplikasi desain baju yang menyuguhkan desain dengan personalisasi berkualitas tinggi. Aplikasi ini bahkan dapat digunakan oleh siapa saja karena sangat mudah digunakan. Pengguna dapat memakai desain baju dari Doobie kemudian baju itu dapat ditambah foto dari Instagram atau galeri.

aplikasi desain baju terbaik 2016 3

 

Glitchr

Kamu bisa memadukan kreasi T-shirtmu dengan Aplikasi Edit Foto ini.

Aplikasi ini cocok bagi yang gemar memberikan efek foto pada hasil jepretan sendiri. Glitchr memberikan efek yang tidak biasa dan berbeda dari aplikasi photo editing lainnya. Glitchr hadir secara ekslusif di Android dengan menghadirkan segudang fiter dan tools yang dapat menyulap foto Anda menjadi unik, dengan sentuhan distorsi yang terkesan aneh namun menarik. Tampilan user interface pada aplikasi ini terlihat `sederhana` dan dikemas dengan balutan grafi dua dimensi (2D). Mungkin sang developer, Apporio, ingin menyuguhkan kesan retro pada penggunanya agar sesuai dengah tools efek yang diberikan. Anda bisa memberikan efek khusus pada foto yang telah dibidik lewat smartphone. Beberapa efek yang ditawarkan Glitvhr bervariasi dan menghadirkan keunikan tersendiri. Bahkan Anda bisa menggabungkan efek-efek yang tersedia di aplikasi ini untuk memberikan elemen unik pada foto Anda.

Baca Juga  Beginilah Sejarah Panjang Yahoo

Glitchr

Efek Gameboy

Untuk efek yang tersedia, Anda bisa memakai efek Original Gameboy, dimana foto Anda akan disulap menjadi ala tampilan retro Nintendo Gameboy. Lalu, Anda juga bisa mengoptimalkan foto Anda dengan efek Gameboy Camera. Hasilnya tidak terlalu jauh berbeda dengan efek Original Gameboy, namun yang pasti efek ini akan `menurunkan kualitas` gambar yang ada di foto Anda, mengingat Gameboy Camera menghasilkan foto beresolusi rendah.

Berikutnya, masih di cakupan fiter Nintendo, efek yang bisa digunakan adalah NES Effect. Jika Anda pernah memainkan game Nintendo Entertainment System, pastinya Anda tahu gambar yang diperlihatkan seperti apa. Ya, foto Anda akan dibalut dalam tampilan bit retro yang begitu unik dan berkarakter. Selain NES Effect, Anda bisa memoles foto dengan memberikan efek ASCII Art, dimana foto Anda akan disulap menjadi gambar hitam putih dengan pikselasi yang rendah.

Efek ZX Spectrum

Efek selanjutnya yang patut Anda coba adalah ZX Spectrum. Efek ini lebih bermain ke warna kontras, namun menurunkan pikselasi foto sehingga menghasilkan gambar resolusi rendah ala game retro. Mirip dengan NES, namun efek ini terlihat lebih berani dengan memainkan warna terang. Yup, aplikasi ini sangat cocok bagi Anda yang ingin mengubah foto-foto menjadi lebih unik dan memiliki karakteristik art yang kuat. Secara keseluruhan, Glitchr sepertinya ingin menjadi salah satu aplikasi unik di ranah Android. Interface-nya bisa dibilang agak aneh, namun itulah yang ingin Glitchr tampilkan untuk menjadi aplikasi `berkarakter` yang bisa dipakai penggunanya yang segmented, yakni para pengguna yang mencintai dunia seni dan video game.

Baca Juga  Daftar Urutan Cpu Processor Terbaik Tercanggih Qualcomm Snapdragon 835 821

Efek 3D dan VHS

Berikutnya ada efek 3D Anaglyph, yang menghasilkan efek tampilan 3D seperti pada saat Anda menonton fim 3D di bioskop tanpa menggunakan kacamata 3D. Jika belum puas dengan efek 3D Anaglyph tersebut, Anda masih bisa mengubahnya ke efek VHS, dimana foto Anda akan diubah menjadi tampilan video VHS zaman dulu lengkap dengan hiasan garis distorsi.

Efek yang berikutnya adalah Glitch Art Effect, dimana akan memberikan sentuhan yang mirip dengan efek VHS, namun lebih `rusak` dan dapat memberikan karakter foto absurd yang begitu kuat di hasil foto bidikan Anda. Efek ini biasa digunakan di foto selfi agar memberikan citra art yang begitu kental. Cukup tematik dan menarik, bukan?

Kesimpulan

Kelebihan : Aplikasi ini gratis dan tidak ada iklan ataupun konten In-App Purchases. Hasil foto yang dipoles pun sangat unik, sesuai dengan karakter dari masing-masing efek.

Kekurangan : Glitchr sepertinya harus menghadirkan update dengan memberikan lebih banyak efek yang unik dan menarik.

 

 

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.