Samsung Makin Ga Laku? Benarkah?

  • Whatsapp

Samsung Makin Ga Laku? Benarkah?

Meski masih dominan, pangsa pasar Samsung diprediksi akan terus menurun di akibatkan oleh Ekspansi Vendor Tiongkok

Read More

 

Salah satu perusahaan analisis teknologi industry, yakni TrendForce memaparkan prediksinya atas pasar smartphone dunia. TrendForce memperkirakan di tahun 2013, 2014, dan selama tahun 2015 ini Samsung dan Apple masih akan tetap menjadi pemegang atau pemimpin pangsa pasar smartphone global.

Meskipun menjadi pemimpin, pangsa pasar Samsung akan di prediksikan menurun. Di tahun 2014 yang lalu pangsa pasar Samsung turun sekitar 4,5 persen dan di prediksikan akan terus menurun di tahun 2015 ini. Dan juga Apple berada di posisi ke dua dengan pangsa pasar sekitar 16,4 persen. Selanjutnya di posisi ketiga ada Lenovo ini di karenakan dukungan dari vendor Motorola.

Baca Juga  Daftar Harga Smartphone dan Tablet Samsung Terbaru

samsung

Selanjutnya di posisi empat, lima dan enam kini di tempati oleh vendor yang terbilang tidak terlalu terkenal. Di posisi empat ada Xiaomi, dengan penjualan Xiaomi Redmi 1S nya vendor ini berhasil menggebrak ke posisi 4. Selanjutnya di posisi 5 ada Huawei dan selanjutnya di posisi enam ada LG. Tiga vendor ini saling berebutan posisi, yang biasanya posisi enam di isi oleh Sony. Kini Sony turun hingga di prediksikan berada di peringkat 10.

 

ingin smartphonemu, laptop, tablet tampak baru, Unik, keren?

Order custom skin aja gan.

  • ¬†waterproof, melindungi dr goresan, high quality, tidak luntur, merekat kuat tanpa merusak gadget jd bs ganti2 skin sesukamu saat bosan(<B.<B)
  • 15rb an.
  • Gadget, Smartphone serasa lebih baru

https://teknorus.com/premium-skin

  • ¬†Order : whatsapp : 08971320438

 

 

TrendForce juga melihat perkembangan vendor-vendor asal tirai bambu ini seperti TCL, Coolpad dan ZTE yang mampu berada di posisi 5 besar menggusur posisi Nokia dan BlackBerry.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.