Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

HP Samsung dengan Kamera Terbaik

 

Read More

  • Samsung Galaxy S8 dan S8+ Harga 6 jutaan

Samsung memperkenal kan dua nya, Samsung Galaxy S8 dan flagship smartphoneS8+, dalam acara Galaxy Unpacked 2017 di New York, akhir Maret lalu. Beberapa pihak menjuluki Galaxy S8 dan S8+ sebagai “iPhone killer” atau “pembunuh iPhone” karena memiliki fitur-fitur yang tidak dipunyai iPhone, seperti dirangkum dari BGR dan Business Insider ini:

  •  Infi nity Display. Galaxy S8 dan S8+ sama-sama memiliki layar yang lebih luas daripada iPhone 7 maupun 7 Plus, tetapi dalam dimensi fisik yang setara dengan Galaxy S7 dan S7 Edge. Rahasianya, Samsung menghilangkan bingkai layar di sisi kiri dan kanan. Samsung juga meniadakan tombol home fisik di bagian bawah. Otomatis, luas layar bisa dimaksimalkan menjadi 83% dari ukuran total penampang depan.
  •  Layar Melengkung. Samsung menghapus varian Edge pada Galaxy S8 dan S8+ karena keduanya kini telah memiliki tepian layar yang melengkung. Hal ini ikut membantu dimensi smartphone menjadi lebih tipis dan menghilangkan bingkai pada sisi kiri dan kanan layar.
  •  Prosesor 10 nm. Samsung adalah pabrikan smartphone yang pertama kali memakai prosesor mobile dengan fabrikasi 10 nm, yakni Snapdragon 835 dan Exynos 8895.
  •  Pemindai Iris Mata. Apple menjadi pionir sistem keamanan biometrik dengan memperkenalkan Touch ID, pada empat tahun lalu. Tetapi, Samsung sekarang mengambil alih kepemimpinan di bidang ini dengan meluncurkan pemindai iris mata (iris scanner) di tahun lalu pada Galaxy Note 7 dan melanjutkannya di tahun ini.
  •  Dua Asisten Digital. Samsung merilis asisten digital Bixby yang mampu mengenali perintah suara dan juga objek fi sik lainnya dengan menggunakan kamera. Apple memang lebih dulu memiliki asisten digital bernama Siri. Tetapi, hanya Galaxy S8 dan S8+ yang memiliki dua asisten digital dalam satu perangkat, karena di dalamnya juga ada Google Assistant.
  •  Fungsi PC Mini. Galaxy S8 dan S8+ bisa berubah fungsi menjadi PC mini jika dihubungkan dengan layar monitor lewat docking Samsung DeX (Desktop Experience). Hasilnya, produk ini akan dapat digunakan seperti PC berbasis Chrome OS dan mendukung penuh aplikasiaplikasi Android.
  •  Wireless Charging. Saat Apple masih mengembangkan dukungan wireless charging untuk iPhone, Samsung sudah sejak lama menyertakan dukungan ini, termasuk pada Galaxy S8 dan S8+ yang bisa diisi ulang secara nirkabel. Jika pengguna lebih menyukai pengisian daya via kabel, Galaxy S8 dan S8+ juga memiliki porta USB Type-C yang sanggup mengisi ulang daya lebih cepat ketimbang konektor Lightning milik Apple.
  •  Konektor Audio. Apple menghilangkan konektor audio pada iPhone 7 dan 7 Plus demi memperkenalkan earphone nirkabel AirPods, sebuah langkah kontroversial yang dikecam banyak pihak. Samsung belum mau mengambil keputusan serupa dan masih menyematkan audio jack pada Galaxy S8 dan S8+. Baca Juga :  Harga iPhone Termurah 2018 Resmi iBox Distributor Indonesia
Baca Juga  Nokia Rilis Smartphone dengan Baterai Awet dan Tahan Lama

Spesifikasi Lengkap

Galaxy S8 dan Galaxy S8+ mengusung sejumlah pembaruan dibanding seri Galaxy S sebelumnya, terutama dari sisi desain fisik. Kedua flagship smartphone itu tidak lagi mengusung tombol Home fi sik, melainkan virtual home button di antarmuka sistem operasi. Samsung Galaxy S8 dan Galaxy S8+ mengusung layar Super AMOLED masing-masing berukuran 5,8 dan 6,2 inci dengan teknologi “infi nity display” yang hampir tidak memiliki bezel (bingkai) serta dilengkapi pelindung layar Gorilla Glass 5. Selain itu, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ mengusung asisten digital Bixby yang bisa dioperasikan lewat sebuah tombol khusus. Galaxy S8 dan S8+ diotaki prosesor termutakhir Snapdragon 835 atau Exynos 8895 dengan fabrikasi 10 nm, RAM 4 GB, media penyimpanan internal 64 GB (ditambah selot kartu microSD), kamera utama 12 MP, kamera depan 8 MP, serta baterai 3.000 mAh (Galaxy S8) dan 3.500 mAh (Galaxy S8+). Samsung Galaxy S8 dan S8+ tersedia dalam tiga pilihan warna: Midnight Black, Arctic Grey, dan Orchid Pink. Di Indonesia, Galaxy S8 dan S8+ dapat dipesan pada tanggal 8 – 18 April 2017 dengan harga masing-masing Rp10,5 juta dan Rp12 juta, atau lebih mahal dibandingkan dengan duo fl agship sebelumnya, Galaxy S7 dan Galaxy S7 Edge, yang dijual Rp9 juta dan Rp10,5 juta

  • Samsung Galaxy S6
Baca Juga  Inilah Kamera Digital dengan Fitur Setara DSLR

Samsung Galaxy S6 Resmi diperkenalkan. Banyak hal baru yang di usung oleh produk Samsung terbaru ini, salah satunya adalah perubahan drastis desain smartphone di lini flagship seri Samsung S. Desain Samsung galaxy S6 Fokus pada desain premium, dan mewah. Galaxy S6 dilengkapi dengan display Quad HD, dengan kamera 16mp, dengan internal tipe UFS 2.0 mulai 32gb, (ada varian galaxy S6 lain dengan internal 128gb).

Galaxy S6 menggunakan OS android 5.0 Lollipop dengan antar muka khas Samsung touchWhiz.

 

Baca Juga :
Download Game Sepakbola Offline PES 2018 Android
10 Smartphone Terbaik Processor Cepat dan Baterai Tahan Lama
HP Smartphone Oppo dengan Baterai yang Paling Awet

 

Kelebihan Samsung Galaxy S6 :

  • Layar yang cukup lebar (5.1 inch)
  • Resolusi Layar besar (1440×2560 pixels)
  • Kepadatan layar yang sangat tinggi, yakni 577 ppi (pixels per inch)
  • Resolusi kamera tinggi, 16 megapixels
  • Kamera depan 5 megapixels, cocok untuk selfie
  • Processor octacore
  • Ram besar, sehingga cocok untuk multitasking, 3072 MB
  • Support 4G
  • Slim dan elegan, ketebalan Samsung galaxy S6 hanya 0.3 inch
  • Material sudah menggunakan alumunium, sehingga semakin terkesan mewah

 

Kekuragan Samsung Galaxy S6 :

  • Tidak Support Slot MicroSd
  • Desain unibody, dan baterai tidak dapat diganti

Harga : Harga Varian 32gb, Sekitar 3 Juta Rupiah

 

 

Image by : Phonearena.com

Samsung-Galaxy-S6-0 Samsung-Galaxy-S6-9

 

spek s6 spek s6 2 copy spek s6 3 spek s6 4

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.