Samsung dengan iPhone Mana yang Terbaik

  • Whatsapp
[Total: 0    Average: 0/5]

Samsung dengan iPhone Mana yang Terbaik

Smartphone Comparison : Samsung Galaxy S6 Edge+ Vs Apple IPhone 6S – Mana Yang Lebih Unggul?

Read More

 

Smartphone comparison kali ini hadir untuk membandingkan dua smartphone canggih: Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Apple iPhone 6S.

Apple-iPhone-6s

Berbicara tentang ponsel canggih masa kini, maka tak akan jauh-jauh dari seri terbaru flagship Samsung Galaxy S6 Edge+. Dirilis pada 13 Agustus 2015 lalu, Galaxy S6 Edge+ sempat dielu-elukan sebagai smartphone terbaik masa kini. Namun hal itu tak bertahan lama. September bulan lalu, Apple memperkenalkan generasi baru IPhone 6S. Lalu, bagaimana smartphone comparison untuk keduanya? Simak daftarnya dibawah ini. Tips Membeli Laptop Bagus dan Murah

Baca Juga  Harga Samsung Galaxy S6 Saat ini

 

  1. Layar

Samsung Galaxy S6 Edge+ mendobrak stigma bahwa Samsung tak mampu melahirkan flagship dengan kualitas layar unggulan. Adanya layar di bagian sisi body ponsel merupakan nilai plus. Namun layar 5.7 inchi 1440 x 2560 px dan 518 pixels density merupakan keunggulan utama. Sebagai smartphone comparison, IPhone 6S hadir dengan ukuran layar lebih kecil 4,7 inchi dengan resolusi 750 x 1334 px dan 325 piksel density.

 

  1. Kamera

Samsung Galaxy S6 Edge+ mengusung 16 MP kamera belakang dengan fitur seperti OIS, Face detection, BSi dan banyak lain. Disisi lain, smartphone comparison Apple IPhone 6S justru hanya menggunakan sensor kamera 12 MP dengan Dual LED.

Baca Juga  Android Samsung dengan Baterai Tahan Lama

 

  1. Desain dan material

Samsung Galaxy S6 Edge+ dihadirkan dengan desain yang nyaris sama seperti pendahulunya. Yang menjadi pembeda hanya adanya layar di sisi body serta material besi serta kaca. Ya, bukan lagi polycarbonate berpadu dengan leather. IPhone 6S disisi lain pun mengusung desain body yang sama dengan iPhone 6 dengan material aluminium yang lebih kuat.

Samsung Galaxy S6

Jadi, smartphone comparison Samsung Galaxy S6 vs Apple iPhone 6S, mana nih yang lebih baik?

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.