Kamera Prosumer Baterai Paling Awet

  • Whatsapp

 

Kamera Prosumer Baterai Paling Awet

Read More

Kalau ingin mencari sebuah kamera prosumer dengan kualitas terbaik di tahun ini Nikon mempunyai salah satu produk yang pantas dilirik. Kamera tersebut adalah kamera prosumer baterai lithium yang bernama Nikon Coolpix P900.

Nikon Coolpix P900

Seperti yang telah ditulis di atas, kamera prosumer baterai lithium ini memang menggunakan baterai isi ulang. Pengisian baterai pun dilakukan melalui port microUSB seperti halnya pada sebuah smartphone.

Selain itu, kamera prosumer baterai lithium ini mampu digunakan untuk menjepret 360 gambar serta video berdurasi 1 jam 20 menit sekali pengisian. Selanjutnya, untuk mengisi baterai hingga penuh, kamera Nikon Coolpix P900 ini butuh waktu selama 3 jam dan 40 menit.

Baca Juga  Inilah Scanner yang Bagus untuk Kantor

Dari kemampuannya dalam menghasilkan gambar, kamera ini pun tak perlu diragukan. Nikon Coolpix P900 ini dilengkapi dengan sensor CMOS 16MP dan memiliki kemampuan optical zoom 83x. Dengan kemampuannya tersebut, mengambil gambar dari jarak jauh pun bisa dilakukan dan hasilnya pun bagus.

nikon-coolpix-p900_lcd

Kelebihan berikutnya dari kamera ini adalah pada fitur built-in WiFi di dalamnya. Ditambah lagi, kamera ini juga telah dibarengi dengan aplikasi Android dan iOS yang memungkinkannya untuk melakukan transfer foto ke smartphone atau tablet dengan cara yang ringkas. Bahkan aplikasi tersebut pun memungkinkan smartphone berfungsi sebagai viewfinder.

Sayangnya, kamera ini tidak dilengkapi dengan mode untuk menghasilkan gambar RAW, hanya JPEG. Meski begitu, kamera ini mampu menjepret 7 gambar hanya dalam waktu satu detik. Selain itu, bisa pula menghasilkan video Full HD. Dan dengan fitur yang lengkap tersebut, tidak mengherankan kalau kamera ini ditawarkan cukup mahal, berkisar di angka 7 juta rupiah.

Baca Juga  HP Oppo RAM 4gb Harga Murah

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.