Fujifilm Finepix S4500, Kamera Prosumer Memukau dengan Harga Murah

 Kamera, News, Review Games/Gadget/Hardware/Tips Trik



[Total: 0    Average: 0/5]

Fujifilm Finepix S4500 memiliki spesifikasi yang mampu memukau para pencinta fotografi. Fujifilm kali ini menghadirkan kamera prosumer yang ditawarkan dengan harga terjangkau. Kamera ini memiliki kemampuan 30x optical zoom dengan resolusi 14 MP. Kamera besutan Fujifilm ini juga dilengkapi dengan fitur menarik dan teknologi terbaru. Anda dapat menggunakan kamera ini untuk kebutuhan fotografi dengan hasil yang tidak akan mengecewakan. Bahkan bagi Anda para pemula, kamera ini cukup mudah dan nyaman digunakan.

 

Fujifilm Finepix S4500



 

 

Elemen lensa pada kamera besutan Fujifilm yang satu ini diproses menggunakan Super Pelapisan Berkas Elektron (EBC) multilapis. Zoom 30x pada kamera ini memiliki tenaga yang mengutamakan kontrol zoom 42-langkah. Hal ini memungkinkan pengguna untuk membingkai gambar-gambar yang diambil dengan akurasi yang bagus dan presisi. Kamera Fujifilm Finepix S4500 ini memiliki sensivitas yang tinggi serta stabilisasi pengalihan gambar CCD. Yang mana kamera ini dapat mengeliminasi gambar kabur sehingga gambar terlihat maksimum.

Baca Juga  Samsung Galaxy J1 Ace VE Harga dan Spesifikasi

 

Adapun kamera ini menawarkan fleksibilitas dalam membingkai gambar menggunakan jendela bidik elektrik. Layar yang digunakan yaitu berukuran 3.0 inci dengan resolusi 230.000-dot yang menonjol. Kamera dari Fujifilm ini ditenagai dengan 4 baterai Alkalin berjenis AA. Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, kamera ini sangat cocok untuk pemula. Kamera ini sangat nyaman digunakan dan dapat memotret obyek dengan hasil potret yang bagus dan jernih. Yang lebih menarik lagi, kamera ini ditawarkan dengan harga 1 jutaan saja. Bagi Anda yang ingin memiliki kamera murah dengan spesifikasi memukau, pilihlah Fujifilm Finepix S4500.

Artikel yang kamu Cari ga ktemu? Cari disini. Teknorus.com

Author: 

No Responses

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.